Angelina Jolie

Angelina Jolie
Angelina Jolie lahir di Los Angeles, California Amerika Serikat pada tanggal 4 Juni 1975 pukul 09:09 AM. Versi lain mengunakan jam Monyet (15:00 – 17:00 PM) dan saya pernah mengunakannya. Namun dilihat dari awal puncak karir, jam Ular lebih bisa dipercaya. Hasta Aksaranya seperti dibawah ini:

Angelina Jolie Chart

Angelina Jolie memang dilahirkan untuk panggung, karena dalam tanggal lahirnya memiliki tiga buah panggung, yaitu tiga buah Ular. Jolie adalah pemeran Wanita Amerika yang pernah menominasi Academy Award. Memulai karir dari kecil dan pada era 1980-an sudah mulai menunjukkan dominasinya. Kini, ia telah memiliki segudang prestasi yang sangat gemilang. Baru-baru ini Jolie menjalankan langkah berani Mastektomi untuk mencegah serangan kanker, ia memutuskan mengangkat dan membuang kedua payudaranya yang melambangkan feminitas bagi setiap wanita.

Mari kita pelajari Hasta Aksara Jolie:

Kelinci kayu adalah ayahnya. Kelinci menghidupkan Ular yang berelemen api, Ular adalah panggung, ayahnya Joh Voight juga seorang aktor besar yang pernah meraih piala Oscar. Kelinci Kayu (乙卯) jika bertemu Air Ren (壬), tidak boleh bertemu lagi dengan Naga (辰), itu akan sangat merugikan (interaksi Chuan) ayahnya yang diwakili Kelinci Kayu. Itulah sebabnya kenapa dirinya besar bersama ibu tanpa didampingi ayah. Perceraian ke dua orang tuanya terjadi pada periode Ren (1975 – 1979), tahun Naga Air 1976.

Air kecil Gui (癸) dikendalikan sendiri oleh Ular pada pilarnya sendiri, Gui mewakili kecerdasan dan kecemerlangan akting dan penguasaan panggung. Saat masih anak-anak tahun 1983 (8 tahun), Air Gui muncul di atas pilar tahun (癸亥), Jolie telah memiliki kesempatan tampil di film yang dimainkan ayahnya ‘Lookin’to Get Out’. Pada Periode hidup Kambing Air Guiwei (癸未, 1985 – 1994), juga pada tahun Gui 1993 (癸酉), Jolie mulai mendapat peran utama (Cyborg 2) dan menciptakan prestasi sukses luar biasa.

Kejadian penting lain yang berhubungan langsung dengan Air Gui adalah tahun 2013 ini. Jolie mengambil langkah sangat berani dengan membuang ke dua payudaranya. Dalam Hasta Aksaranya, payudara diwakili oleh sepasang Ular Logam (辛巳). Logam Xin berhubungan erat dengan Ayam (酉), dan sekarang ini periode hidupnya tiba pada Ayam (2010 – 2014), artinya akan terjadi sesuatu dengan payudaranya. Pada thaun Ular Air (癸巳) 2013, Ular kembali muncul bertemu dengan Ayam, interaksi (拱合) ini mengundang Kehadiran Kerbau imajiner agar terjadi transformasi Ayam, Ular dan Kerbau menjadi elemen logam. Dalam hal ini, Logam mewakili pisau operasi dan Kerbau mewakili sel kanker. Karena ketakutan pada benih kanker bawaannya, Jolie membuang ke dua payudaranya.

Tambahan untuk perkawinannya:

Jolie memiliki dua buah sektor keluarga, yaitu Ular yang hadir bersama Logam Xin dan Ular yang hadir bersama Air Gui. Sektor keluarga pertama dekat dengan Kelinci kayu, dihidupkan kayu. Pada periode Kayu Jia (1995 – 1999), kayu Jia dan Yi saling mewakili, akan ada pernikahan pada periode hidup ini. Tahun Babi Kayu (乙亥) 1995, Kayu Yi tiba pada tahun untuk menguatkan sektor keluarga, Jolie menikah dengan Jonny Lee Miller, seorang aktor berkebangsaan Inggris. Namun demikian, cabang bumi periode hidup saat itu adalah Monyet yang merupakan pesaing dirinya, itu berarti suaminya ini bisa direbut wanita lain dengan berakhir cerai. Ketika muncul Kelinci Tanah (己卯) pada 1999, Kayu dari Kelinci yang menguatkan sektor keluarga tumbuh menjadi Kayu Jia (periode hidup), lalu direbut (He) oleh Tanah Ji dari tahun, akibatnya sektor keluarga kehilangan kekuatan dan harus berakhir dengan perpisahan (cerai).

Miskipun begitu, kemunculan Kelinci di tahun 1999 juga memicu kehadiran orang baru yang disukainya. Billy Bob Thomton adalah orangnya, mereka menikah pada Mei 2002. Bagaimanapun periode hidup Jolie masih berada pada Monyet (2000 – 2004), Monyet mengandeng Ular adalah merebut sektor keluarga, perceraian masih mengancam setiap saat. Pada tahun Kambing Air (癸未) 2003, Kambing mengandeng Kelinci, menghambat suplay kekuatan dari Kelinci dan membuat sektor keluarga menjadi lemah, maka perceraian kembali terjadi pada dirinya di tahun itu.

Sebuah gambaran lain terjadi pada saat Monyet hadir di periode. Diri adalah Logam kecil, sedangkan Monyet adalah Logam besar. Jadi Monyet Shen adalah wanita yang lain. Kayi Yi mewakili Suami, berarti Kayu Jia mewakili suami orang lain. Kalau begitu periode Monyet Kayu Jia Shen yang muncul adalah informasi yang berkaitan dengan keluarga wanita lainnya. Terjadi interaksi He antara Monyet dan Ular yang merupakan sektor keluarga Jolie, sedangkan Kayu Jia dan Yi bisa saling menggantikan. Sudah sangat jelas, bahwa Ular (sektor keluarga) milik Jolie telah menelan Monyet (Wanita lain) dan merebut suami orang (Kayu Jia) untuk menjadikan suaminya sendiri (Kayu Yi). Dengan kata lain, Jolie akan menjadi pihak ketiga dalam keluarga wanita lainnya. Dan hal itu benar-benar terjadi pada tahun Monyet Kayu 2004, Jolie merebut hati suami Jennifer Aniston, yaitu William Bradley Pitt, menyebabkan perceraian terjadi pada Jennifer dan Brad Pitt.

Hubungan dengan Brad Pitt terus dirahasiakan hingga kelahiran anak kembar (Laki-laki + Perempuan) mereka pada 2008, sebelumnya telah lahir seorang anak perempuan pada 2008.

Xiangyi

Xiangyi

 



Categories: Ba Zi

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: