Luthfi Hasan Ishaaq

Luthfi Hasan Ishaaq
Luthfi Hasan adalah seorang tokoh islam yang cukup menonjol. Ia tidak segan-segan menentang kebijakan pemerintah yang dipandang merugikan rakyat. Hal ini sesuai dengan diri yang diwakili logam besar yang keras, yaitu logam Geng (庚). Dalam kelompok lima kebajikan dasar (五常), logam mewakili keadilan (義), karena itu ia memang mewakili suara keadilan, bahkan sempat menjadi presiden Partai Keadilan Sejahtera.Luthfi Hasan Ishaaq lahir di Malang, 5 Agustus 1961. Hasta Aksara Selatannya sebagai berikut :
Luthfi Hasan Ishaaq Chart

Dalam tanggal lahir ini, terdapat dua buah huruf kerbau (丑), satu kuda (午) dan diperkirakan lahir pada jam tikus (子). Diri logam keras mengandeng kayu kecil (乙) yang mewakili harta. Kayu kecil dalam tanggal lahir ini berfungsi sebagai komando atas kekuasaan (制殺) dan tidak boleh dijadikan target yang harus didapatkan. Jika itu dilakukan, dirinya akan kehilangan senjata untuk mengendalikan kekuasaan, bahkan berbalik menyerang dirinya sendiri.

Pada periode hidup monyet logam (庚申2010 – 2019), monyet berelemen logam keras. Diri (logam Geng) hadir pada periode hidup, artinya segala hal yang menyenangkan maupun yang kurang menyenangkan akan hadir pada periode tersebut dan dialami oleh dirinya sendiri. Tahun 2009, satu tahun sebelum memasuki periode itu, segalanya telah siap untuk ia raih. Presiden PKS sebelumnya, Tifatul Sembiring terpilih menjabat Menteri Komunikasi dan Informatika pada 22 Oktober, Luthfi mengantikan jabatannya di partai sebagai presiden PKS. Ia juga menjabat sebagai anggota DPR dari Fraksi PKS periode 2009 – 2014.

Hal yang tidak menyenangkan adalah logam kuat akan tenggelam oleh air. Periode hidup monyet (申) telah mengandeng tikus (子) pada jam lahir beliau, tinggal menunggu kehadiran naga (辰) untuk membentuk kombinasi air sangat besar. Nah, tahun naga air 2012, naga hadir pada tahun, itu berarti tahun yang sangat tidak menguntungkan dirinya. Bagaikan orang yang berada di dalam air, sulit bernafas! begitulah keadaan dirinya, akan terbelit oleh sebuah keadaan yang sangat menyulitkan dirinya.

Penyebabnya pun terbaca jelas dalam format Hasta Aksara ini. Pilar diri adalah kuda logam (庚午), dua kerbau (丑) yang berada di pilar tahun dan bulan menusuk (害) kuda, membuat dirinya terjatuh. Pilar bulan kerbau kayu (乙丑), kerbau ini membawa uang. Diri Geng kemudian mengandeng (合) kayu kecil, dalam hal ini, kayu kecil adalah uang. Pengabungan kedua elemen tersebut kemudian berubah menjadi logam kecil (化劫), sementara sebuah logam kecil (辛) lain terdapat pada pilar tahun, mengintai dari jauh. Kalau diri adalah logam besar, maka logam kecil adalah orang lain, dalam hal ini pejabat anti korupsi. Peleburan diri dari logam besar menjadi logam kecil oleh kayu kecil menjelaskan dirinya telah terseret menjadi tersangka karena terkait sejumlah uang. Dan jangan lupa, yang menjatuhkan dirinya adalah kerbau atau sapi! Kenyataannya dirinya ditangkap terkait kasus import daging sapi. Itulah pertanda yang bisa dijelaskan dari tanggal lahir beliau.

Xiangyi

Xiangyi

 



Categories: Ba Zi

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: