O.J. Simpson

 Jury Selection For O.J. Simpson Trial Begins
Simpson adalah orang sangat terkenal dalam berbagai bidang. Ia pahlawan olah raga (American football), aktor dan bahkan berhasil manarik perhatian seluruh media Amerika, dengan tingkat pemirsa paling tinggi ketika sidang kasus pembunuhan istrinya. Tetapi ajaibnya, pada akhirnya ia bisa bebas murni, padahal banyak bukti yang mengarahkan bahwa pelakunya adalah dirinya. Walaupun ia bisa lolos dari jeratan hukum, tetapi tidak bisa lolos dari anti pati rakyat Amerika terhadap dirinya. Akibatnya jatuh miskin dan melakukan pencurian dan perampokan bersenjata, akhirnya harus menerima hukuman 33 tahun penjara.Simpson lahir pada tanggal 9 Juli 1947 pukul 8:20 malam di San Francisco, California. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Terdapat 2 bintang istri di tanggal lahir ini, yaitu Babi sebagai istri pertama dan Kerbau sebagai istri kedua sekaligus adalah sektor keluarganya. Perkawinan pertama terjadi pada tahun 1967. Pada periode Air kecil Gui (1977 – 1981), Gui mewakili timbulnya istri ke dua. Simpson terlibat perselingkuhan dengan Nicole Brown, menyebabkan berakhirnya perkawinan pertama pada tahun 1979. Setelah hidup bersama selama 8 tahun, pada tahun Kerbau kayu 1985, Simpson melangsungkan pernikahan ke duanya.

Namun demikian, Kerbau berinteraksi Chong dengan Kambing, juga berinteraksi Xing dengan Anjing, karena itu Kerbau (istri ke dua) berada dalam posisi sangat lemah. Pada periode hidup Macan (1987 – 1996), macan mengerakkan Kambing dan Anjing untuk membantai Kerbau. Tahun Monyet air 1992, Air (bintang istri) keluar dari sektor keluar dan dibawa pergi (He) oleh Api Ding, bercerai dengan istri kedua. Tahun Anjing kayu 1994, Anjing dan Kambing hadir menewaskan Kerbau. Di dalam Kerbau terdapat elemen air yang mewakili mantan istri ke dua dan tanah yang mewakili pacar baru istri ke dua tersebut. Keduanya mati terbunuh. Kayu Jia adalah kepala, anjing Xu mewakili pisau, istrinya terbunuh dengan leher nyaris putus tertusuk pisau.

Dalam tanggal lahir jelas, pembunuhnya adalah Simpson, tetapi periode hidupnya Macan tidak ada tanda-tanda kurungan. Karena itu ia mendapatkan putusan bebas secara ajaib dari pengadilan. Belasan tahun kemudian, periode hidup memasuki Tikus logam, periode telah menghadirkan informasi kurungan, maka tanpa sadar ia melakukan kriminal berat, yaitu menculik dan merampok dengan senjata. Ia kemudian dihukum kurungan 33 tahun dengan tanpa masa jaminan 9 tahun pada 2008, dan itu terjadi di tahun Tikus.

Xiangyi

Xiangyi

 



Categories: Ba Zi

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: