Tamara Bleszynski

 Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski memiliki nama asli Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszyn’ski. Ia lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 25 Desember 1974. Sebagai aktris dan model, kemampuan aktingnya tentu tidak perlu diragukan lagi, karena ia pernah meraih sebagai aktris termahal Indonesia. Beberapa hari ini menghembus kabar gembiranya dari pulau Dewata, bahwa dirinya telah menikah untuk ke dua kalinya bersama pria campuran Kanada-China-Malaysia pada tanggal 2 Febuari 2010 yang baru saja berlalu. Beritanya masih hangat.Mari kita melihat bagaimana susunan format Hasta Aksaranya, seperti dibawah ini :

Tamara Bleszynsky Chart

Hasta Aksara ini tentu saja merupakan format Selatan, karena sekalipun dirinya merupakan blasteran Polandia – Sunda, tetapi lahirnya di Indonesia, tepatnya di kota Kembang Bandung. Elemen diri Tamara adalah Logam Besar Geng, merupakan orang yang berani dan berasa keadilan tinggi. Sekalipun minus jam lahir, kita bisa mengetahui bahwa, dirinya menyukai elemen kayu, jika dirinya dilahirkan antara jam 19 – 21, hal itu lebih pasti lagi, bahkan juga memiliki keberuntungan yang sangat panjang.

Sektor suami adalah cabang bumi Tikus, cabang bumi ini akan bersarang pada Naga, karena itu perkawinannya akan terjadi pada periode-periode yang ada hubungannya dengan cabang bumi Naga. Selain itu, batang langit Air besar Ren memiliki hubungan yang erat dengan Naga, itu bisa menjadi salah satu moment. Cabang bumi yang berada dalam wilayah trigram Kan (Utara) yang mewakili air juga menjadi momen yang ada kaitannya dengan perkawinan dirinya, dalam hal ini adalah cabang bumi Babi, Tikus dan Kerbau, di antaranya kerbau memiliki peranan paling besar (Jika Tamara lahir pada jam 13 – 15 atau 19 – 21).

Periode Naga dalam hidup Tamara terjadi pada tahun 1994 – 1998, dalam periode ini, kemungkinan perkawinan akan terjadi. Menurut data diketemukan, bahwa dalam periode ini memang terjadi perkawinan, yaitu perkawinan dirinya dengan Teuku Rafli Pasya, dilakukan pada tahun 1997. Tahun tersebut adalah tahun Kerbau. Dari perkawinan ini diperoleh seorang anak bernama Rasya Islamay Passya yang lahir pada tahun 4 Febuari 1999. Ketika periode hidup memasuki cabang bumi Kelinci Mao, terjadi interaksi yang menganggu sektor suami (Kelinci dan Tikus memiliki hubungan hukum interaksi cabang bumi merusak yang disebut Po), suatu indikasi perkawinannya akan terjadi masalah.

Tepatnya 10 tahun kemudian, pada tahun 2007 perkawinan itu tidak dapat lagi dipertahankan. Tepatnya pada tanggal 3 Januri 2007 (masih tahun Anjing), pasangan tersebut resmi bercerai dan hak mengasuh anak jatuh pada pihak pria. Terjadi pada tahun Anjing, karena cabang bumi tersebut merupakan gudang bagi bintang suami yang berelemen api. Tahun tersebut bintang suami masuk gudang, yang juga berarti bintang tersebut tersegel dan hilang dari kehidupannya.

Ketika memasuki 2009, periode hidupnya memasuki batang langit Ren. Berarti peluang perkawinan terbuka kembali (seperti telah dijelaskan di depan). Kini perkawinannya dengan Mike Lewis sudah terkuak ke permukaan, membuktikan betapa tepatnya perhitungan Hasta Aksara. Walaupun perkawinan mereka dilakukan pada tanggal 2 Febuari 2010, kelender Nongli yang menjadi dasar perhitungan Hasta Aksara masih berada di tahun Kerbau. Tahun Macan baru mulai dihitung pada tanggal 4 Febuari 2010, tepatnya jam 6 pagi. Hal ini sekali lagi membuktikan, bahwa momen perkawinan dirinya terjadi pada tahun Kerbau. Ke depan masih terdapat periode Kerbau yang menunggu dirinya, diperkirakan masih akan ada perubahan dalam kehidupan rumah tangga. Waktu masih panjang, kita tunggu saja nanti.

Xiangyi

Xiangyi

 



Categories: Ba Zi

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: