NURDIN M TOP

Siapa yang tidak kenal dengan Nurdin M Top ? Teroris paling dicari di Indonesia. Nurdin kelahiran Malaysia pada tanggal 11 Agustus 1968, diperkirakan jam lahirnya adalah sekitar jam 3 pagi atau lebih. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Ia lahir dengan jati diri Air kecil Gui. Air Gui duduk di atas kerbau Chou. Gui berinteraksi dengan tanah Wu di tahun. Menandakan ia seorang yang sangat tegas dan pendiam, namun memiliki otak yang sangat cerdas. Tanah Chou adalah sebuah kelompok. Air berwarna hitam, kelompok yang dibentuknya adalah kelompok hitam, memiliki idealisme yang sesat. Chou adalah gudang logam. Di dalam Hasta Aksaranya terdapat dua buah logam Shen dan sebuah logam Geng. Logam adalah materi yang sangat keras, adalah barang berbahaya, mengandung hawa pembunuh yang kental. Logam masuk ke dalam gudang Chou, itulah kelompok berbahaya, kelompok teroris yang dikepalainya. Logam Shen bertentangan dengan kayu Yin dari pilar jam. Kayu Yin adalah bagian dari trigram Zhen. Zhen adalah Guntur, adalah ledakan. Shen dan Yin chong membawa informasi bahan peledak atau bom. Jadi ia adalah gembong teroris spesialis meledakan bom. Hal ini terbaca jelas dalam analisa tanggal lahirnya.

Masih terdapat sebuah informasi lain dalam Hasta Aksaranya. Yaitu pengabungan antara jati diri Air Gui dengan Tanah Wu. Akibat penggabungan ini, Logam Shen yang berada di cabang bumi pilar Wu Shen tidak boleh kena Chong. Tetapi justru pilar jam yang mengandung Kayu Yin menabrak (Chong) Shen. Inilah yang menyebabkan tersesat ke dalam jalan tiada ujung. Jika tidak ada Chong itu, bisa saja ia seorang ahli bom yang bekerja pada pemerintah. Justru Chong itulah yang menyebabkan ia tersesat menjadi teroris.

Chao berada di bawah jati diri Gui. Itu istana keluarga. Chou dan Yin dari pilar jam memiliki hubungan penyatuan yang tidak normal, dalam hal ini, Yin dapat mewakili sang istri. Itulah mengapa, dalam pelariannya ia bisa memiliki istri di mana-mana, dan ia menggunakan itu untuk menutupi identitas sejatinya. Karena dapat menerangkan beberapa hal di atas dengan baik, dapat diketahui jika tanggal lahir ini adalah benar milik dirinya.

Saat periode kehidupan memasuki Babi air Guihai (1996 – 2005), informasi Gui muncul dan siap menggandeng Wu. Tahun 1998 adalah tahun dengan kode pilar Macan tanah Wuyin, itulah tahun kemunculan Wu, pertanda jalan sesat dirinya dimulai pada tahun tersebut. Kenyataannya Indonesia sedang dalam keadaan kacau balau pasca kejatuhan Soeharto, kesempatan itulah yang digunakan dirinya untuk masuk ke Indonesia bersama Dr. Azari, dan berhasil melakukan beberapa kali peledakan, di antaranya tahun 2000, 2002, 2003 dan 2004.

Di sini, dirinya adalah air kecil Gui, sedangkan air besar Hai yang muncul pada pilar kehidupan adalah seniornya, dalam hal ini mewakili Dr. Azari. Hai tersebut kena tusuk (chuan) oleh Shen, Shen adalah monyet, pertanda tahun monyet tidak menguntungkan seniornya tersebut. Benar saja, pada tahun monyet 2004, Dr. Azari tertembak mati.

Kini, ia berada pada pilar kehidupan Tikus kayu Jiazi (2006 – 2015). Kayu besar Jia adalah wujud awal dari kayu besar Yin, jadi ia bisa mewakili Yin. Kemunculan Yin menabrak kuat Shen, membuat Shen masuk ke dalam kubur Chou. Shen adalah logam yang dapat menghidupkan dirinya yang air, jadi Shen adalah pelindung bagi dirinya. Kini Shen telah masuk ke dalam kubur, menginformasikan dirinya kehilangan perlindungan, yang artinya jiwanya berada pada keadaan yang sangat membahayakan. Yin adalah bom. Keadaan bahaya ini akan diawali oleh suatu peledakan bom. Kenyataannya adalah bom yang meledak di JW Marriott membuat polisi bekerja keras membongkar jaringan terorisme secara tuntas. Dan dirinya tertembak mati pada tanggal 17 September 2009. Jika kita memeriksa kode pilar hari tersebut, kita akan kaget, karena hari itu adalah hari Kerbau kayu Yichou ! jadi kemuncullan Chou dalam hari di bulan logam itulah yang memutuskan nyawanya.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: