Novi Amalia

 Novi Amalia
Novi Amalia, seorang cover girl (model) yang cantik jelita telah membuat heboh besar dekat-dekat ini. Novi mengendarai Honda Jazz merahnya dalam keadaan mabuk obat-obatan, akibatnya menabrak 7 orang yang terdiri dari pejalan kaki, pedagang keliling bahkan juga dua orang di antaranya adalah polisi. Kesadaran Novi betul-betul sedang payah, ketika dikeluarkan dari mobil, keadaan Novi yang cantik itu hanya memakai pakaian dalam, nyaris setengah bugil. Ia mengalami halusinasi. Sebelum menabrak orang, ia membuka pakaiannya dalam mobil, juga membuang telepon gengam dan dompetnya.Terdapat dua versi tanggal lahir Novi, menurut harian Pos Kota lahir di Medan 10 Desember 1987, tetapi menurut teman baiknya juga lahir di Medan 01 Desember 1987. Setelah Xiangyi pelajari, yang bisa menerangkan kejadiannya dengan baik adalah yang kedua. Bagan rumus Hasta Aksara Selatan sebagai berikut :Novi yang masih belia bisa mempelajari modeling dan mempersiapkan dirinya ke arah itu dengan baik, itu memberitahukan pada kita, keadaan keluarganya cukup baik. Itu berarti, Kayu Jia yang mewakili Novi adalah Kayu hidup. Agar memenuhi persyaratan itu, perlu dilengkapi salah satu satuan jam lahir seperti dibawah ini : Babi, Macan, Kelinci atau Kambing. Xiangyi lebih memilih jam Babi, karena jam tersebut memiliki gambaran bahaya dalam berkendaraan. Kayu hidup takut pada Logam. Tanggal lahir Novi terkepung Logam, yaitu Logam dari Monyet Shen yang berada di bawah mengambarkan kendaraan dan Logam kecil Xin di batang langit bulan yang mewakili penegak hukum.

Logam Xin terkendali oleh Api Ding, pada periode satu (Kuda air, 1988 – 1997, ayahnya meninggal pada periode hidup ini.) dan dua (Kambing air, 1998 – 2007), Ding bisa mengontrol Xin dengan baik. Tahun Ayam kayu 2005 adalah salah satu tahun keberuntungan baginya, dan Novi memulai karirnya pada tahun tersebut. Namun ketika memasuki periode hidup Monyet kayu (2008 – 2017), muncul kekuatan logam sangat besar yang memungkinkan Novi berurusan dengan penegak hukum (Xin) dan mengalami musibah kendaraan (Shen).

Selain mewakili penegak hukum, Xin yang terkontak Air juga mewakili obat-obatan (arak dan narkotika). Tahun Naga air 2012, Air Ren mengikat Ding, membuat Ding kehilangan fungsi untuk mengontrol Xin. Logam Xin lalu menghantam Kayu Yi yang mewakili fungsi syaraf, membuat Novi mabuk oleh obat, sedangkan Monyet Shen dan Babi Hai masuk ke dalam Naga Chen, berarti Novi berada di kendaraan dalam keadaan mabuk. Kayu Yi juga mewakili orang-orang yang berada di jalan, ini dapat menerangkan Novi menabrakan mobilnya kepada orang-orang tersebut, sehingga dirinya harus berurusan dengan penegak hukum.

Xiangyi

Xiangyi

 



Categories: Ba Zi

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: