Arnold Schwarzenegger

 Arnold Schwarzenegger
Anda masih ingat Arnold Schwarzenegger? Seorang bintang film Amerika yang sangat fenomenal dengan perawakan tubuhnya yang kekar. Ia memang seorang binaragawan sangat terkenal yang memenangkan banyak kompetisi hampir satu dekade berturut-turut. Kehebatan itu pulalah yang membawa dirinya menuju panggung layar lebar. Film yang dinilai paling sukses dibintanginya adalah The Terminator pada 1984. Ia bahkan pernah menjadi 2 periode Gubenur California.Beberapa waktu lalu, Arnold dikabarkan telah meninggal dunia dalam kecelakaan ketika bermain snowboard dan membentur pohon dalam kecepatan tinggi. Saya sempat dibuat kaget oleh berita ini, setelah dicek ternyata hanya rumor. Sekarang kita angkat saja dirinya sebagai tokoh yang kita bahas kali ini. Arnold lahir pada 30 Juli 1947 di Austria 4:10 Am, Hasta Aksaranya sebagai berikut :Arnold Schwarzegger pindah ke Amerika Serikat pada 1968. Kombinasi huruf dalam tanggal lahirnya sangat baik, Elemen diri Logam besar Geng, tanah Wu di pilar Jam adalah otot indah yang menghiasi tubuhnya dari hasil latihan binaraga. Hal ini di tunjukkan oleh Macan dengan bintang pembantu Cai- yang berarti gerak dan Anjing yang memiliki gambaran sumber energi. Dua buah api Ding keluar dari sumbernya (Xu), dimana api Kecil yang berkomunikasi dengan Babi Hai mewakili popularitas. Arnold begitu populer dengan begitu banyak gelarnya seperti Jr.Mr.Europe, Mr.Europe, Best Built Man of Europe, International Powerlifting Championship, Mr.Universe sebanyak 5 kali, IFBB Mr.International, Mr.World, dan IFBB Mr.Olympia sebanyak 7 kali. Popularitas itulah yang mendorong dirinya menjadi bintang terkenal.

Ketika api Ding mendapatkan energi api yang dilepaskan dari sumbernya ketika hadir Kerbau dalam periode hidupnya (2003 – 2012). Arnold terpilih menjadi Gubenur California ke 38 selama 2 periode berturut-turut dari 13 November 2003 – 3 Januari 2011. Saat menjadi Gubenur, ia pernah menolong 1 nyawa yang jatuh ke air. Menariknya hal ini bisa dijelaskan dengan baik dari tanggal lahirnya.

Dalam Hasta Aksara Arnold terdapat sebuah interaksi He antara Babi Hai dan Macan Yin. Kalau Macan adalah seseorang Babi berelemen air, itu berarti ada orang jatuh ke air. Pada periode hidup logam Xin (2003 – 2007), tahun Monyet kayu Jiashen, Jia adalah badan asal Macan, berarti seseorang telah muncul dan ia berelemen kayu. Kemunculan kayu tersebut langsung diancam logam Xin dari periode. Xin sendiri memiliki hubungan dengan Anjing Xu, kayu yang terancam tidak mencari perilingan dari Xu, tetapi ingin masuk ke dalam gudang (Kambing) melalui air (Babi), karena keduanya memang memiliki hubungan pengabungan Liu He. Ketika Kayu masuk air, Monyet Shen dari tahun adalah badan Lu dari Arnold, jadi Shen sama dengan Arnold. Hubungan Shen dengan kayu Yin adalah menendang (Chong) dan dengan air Hai adalah mengatasi (Chuan). Hal ini jelas menerangakan Arnold muncul dan menolong orang yang terjatuh dalam air tersebut.

Xiangyi

Xiangyi

 



Categories: Ba Zi

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: