Lance Armstrong

 Lance Amstrong
Lance Armstrong memiliki prestasi sangat spektakuler di dunia balap sepeda, bahkan sebagian orang memberi nama turnamen balap Sepeda Tour de France sebagai Tour de Lance. Setelah sembuh dari ancaman kanker prostat, ia bahkan berhasil meraih 7 gelar juara Tour de France berturut-turut dari 1999 – 2005. Namun demikian, orang hebat ini kini terjerat dugaan pemakai orang perangsang, bukan saja dilarang bertanding seumur hidup, bahkan harus mengembalikan seluruh hadiah yang pernah diterimanya dari 1999 hingga 2005 yang jumlahnya bisa mencapai triliun rupiah. Sungguh gila! Bagaimana ia bisa sesial itu?Lance Armstrong lahir pada tanggal 18 September 1971 siang hari. Hasta Aksaranya sebagai berikut : 

Elemen diri Api besar, sistem tanggal lahir sangat panas karena banyaknya elemen kayu dan api. Tanggal lahir seperti ini memiliki potensi sangat baik, tetapi bukan merupakan kombinasi yang baik. Kayu dan Api yang ingin mengendalikan Logam masih membutuhkan elemen Kayu dan Api dalam perjalanan hidupnya.

Logam dan Air adalah papa kandung (Eddie Gunderson). Logam kecil You dalam, sistem terancam oleh Api kecil Wu, papa kandungnya itu akhirnya meninggalkan keluarga mereka saat dirinya berusia 2 tahun. Api kecil adalah mamanya (Linda Mooneyham). Api besar (diri) dan Api kecil Wu/Kuda (mama) berada dalam satu pilar yang sama, yaitu pilar diri, bisa diketahui ia besar bersama mamanya. Mamanya kemudian menikah lagi dengan Terry Armstrong (Air besar Hai/Babi), dari sanalah ia mendapatkan nama belakang tersebut.

Pada periode hidup Kambing kayu dan Kuda kayu (1983 – 2002), adalah periode paling gemilang dalam hidupnya. Namun Api yang terlalu panas pada periode Kuda (berelemen Api), membuat dirinya menderita kanker prostat. Tepatnya pada tahun Tikus api 1996, dimana Tikus membangkitkan bara api Kuda (dengan Ciong). Saat itu ada dokter yang memperkirakan umurnya hanya tinggal 30 persen saja, tetapi Hasta Aksaranya tidak menjukkan tanda-tanda kepergiannya karena berada dalam periode hidup air, akhirnya bisa bangkit kembali pada 1998.

Tanggal lahir ini paling takut pada periode hidup Naga air (2013 – 2022), karena masuk semula sistem tanggal lahir adalah mengendalikan logam dan air. Kemunculan Naga air secara kebetulan membalikan maksud sistem semula yang ingin mengendalikan logam dan air. Bagaimana tidak, Naga sendiri adalah gudang air, air Hai/Babi keluar dari Naga dan You/Ayam juga bagian dari Naga, sehingga sistem menjadi berbalik untuk memadamkan Api. Itu berarti dirinya sedang sial, bahkan sangat sial. Secara kebetulan pula, tahun 2012 adalah tahun Naga air, sama seperti informasi dari periode akan datang. Itulah sebabnya, si tuan yang kuat ini (Mr. Strong) berubah menjadi tuan sial.

Xiangyi

Xiangyi

 



Categories: Ba Zi

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: