NAOKO KAN

 

Dunia sedang berduka untuk Jepang. Pada momen pergantian tahun, ketika membahas prediksi tahun baru pada akhir tahun kemaren, sempat terbaca aka nada bencana besar di sector Timur laut Indonesia. Saat itu diperkirakan Korsel atau Jepan, karena kedua Negara secara geologis berada di paling ujung sector tersebut. Tentu saja saat itu tidak tahu aka ada bencana sebesar ini ! Kini segala sudah terjadi. Bencana sebesar ini, seharusnya bisa kita lihat dari pejabat terpenting Negara tersebut, untuk itu mari kita lihat bagaimana Hasta Aksara Naoko Kan, perdana mentri Jepang saat ini (ke 61), apakah bisa terbaca dari tanggal lahirnya itu ?

Naoko lahir di Ube, Jepang pada tanggal 10 Oktober 1946, diperkirakan jam 5 – 7 pagi hari. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Elemen diri Api kecil Ding, duduk di atas Ular Si yang juga berelemen api. Ular Si berhubungan erat dengan Anjing Api di pilar tahun dan Anjing Tanah di pilar bulan. Bisa dikatakan, apa yang berada di tahun dan bulan berhubungan erat dengan dirinya. Akan tetapi, Ular Si masuk kedalam Anjing (Gudang) yang berada di tempat orang lain. Beruntung di pilar Jam terdapat sebuah Kelinci Mao, Anjing dan Kelinci bergabung (he), dan menarik semuanya kembali pada diri, dan dimiliki olehnya. Dengan demikian, seluruh barang dalam tanggal lahir tersebut dimiliki dirinya sendiri, itulah tanggal lahir seorang penguasa Negara.

Untuk memiliki semua yang berada didalam sebuah gudang (Anjing), pintu gudangnya harus dibuka dahulu. Naoko seorang sangat cerdas, pernah mendapatkan hak cipta untuk suatu karya penerapan matematik. Uniknya sebelum tahun 1980, ia selalu gagal masuk ke dalam dunia politik, baru pada tahun itu pertama kali terpilih menjadi Anggota Majelis Rendah dan Federasi Sosial Demokrat. Tahun 1980, decade hidupnya masuk ke Kerbau Chou, dimana interaksi elemen antara Kerbau dan Anjing membukakan gudang, karena itu ia baru berhasil memasuki dunia politik. Air kecil Gui dalam Hasta Aksaranya mengancam diri, namun terkendali sangat baik oleh tanah Wu dari pilar bulan, membuat dirinya sangat cerdas, temperamental dan pandai berbicara. Gui juga mewakili popularitas. Pada decade hidup Gui mao (1995 – 2004), tahun 1996, air Gui mengalir ke Tikus Zi, popularitasnya meningkat tajam karena berhasil meredam masalah HIV. Tahun Macan tanah Wu yin (1998), kehadiran Wu memenuhi interaksi Wu dan Gui system dasar Hasta Aksara, tahun itu ia memimpin partai Demokrat Jepang hasil merger beberapa partai kecil. Yang kemudian mengabungkan DPJ dengan Partai Liberal pada 2003 (Gui wei), dimana batang langit tahun juga Gui.

Kini Kan berada pada decade hidup Naga kayu Jia chen (2005 – 2014). Chen menabrak (ciong) Xu, memberi informasi Nagara (Xu pada tahun) dan rakyat (Xu pada bulan) terguncang, lalu Chen menusuk (Chuan) Mao. Kelinci Mao berada pada pilar tahun adalah kepala, memiliki makna membuat dirinya pusing tujuh keliling. Tahun 2011 adalah tahun Kelinci logam Xun mao, Xin mengerakan (he) Bing yang ada di tahun, membangkitkan bencana tsunami (pengabungan Bing dan Xin berubah air), dan Mao yang dirusak Chen adalah kayu dengan gambaran Gua Guntur (Zhen) yang memberi informasi gempa. Kajadian dhasyat ini juga terjadi di bulan ke dua Imlek dengan kode pilar Kelinci logam Xin mao pula. Fakta membuktikan bisa terbaca, percaya tidak terserah anda.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: