JUSTIN BIEBER

 

Para fans Justin di Indonesia sedang menantikan kehadiran penyanyi hebat yang masih muda ini ke Negara kita. Kabarnya ribuan pengemar di Jakarta antri untuk mendapatkan tiket konsernya. 10.500 lembar tiket telah dipersiapkan, dan telah terjualhabis 4.000 tiket di hari pertama. Konser akan di adakan 23 April 2011 bertempat di Sentul. Harga tiket bervariasi dari Rp 500.000 hingga Rp. 1 juta. Luar biasa.

Justin masih sangat muda. Ia lahir di Strartford, Ontario, Kanada pada tanggal 1 Maret 1994. Adalah seorang penyanyi Pop dan R & B. Tiga pilar Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Justin memang dilahirkan menjadi bintang. Banyak bintang besar lahir dengan elemen diri Api besar yang dibarengi dengan cabang bumi Anjing Xu. Api Bing ibarat matahari yang menyinari dunia, memberikan terang dan kehangatan kepada seluruh insan di muka bumi. Dari tiga pilar Hasta Aksaranya saja (belum diketahui lahir jam berapa), kita sudah bisa mengetahui informasi bintang besar yang sangat jelas. Api membentuk logam (di dalam Xu) menjadi alat yang mengeluarkan alunan suara indah. Xu sendiri berupa sebuah panggung, tempat Justin mementaskan seluruh kelebihannya. Susunan huruf dalam tanggal lahir yang apik memberikan gambaran jaringan penyebar yang menunjang kesuksesannya.

Justin Bieber lahir dari pasangan muda Jeremy Jack Bieber dan Patricia Lynn Mallette. Saat dilahirkan, ibunya baru berusia 18 tahun. Justin besar bersama ibunya, karena kedua orang tuanya berpisah saat Justin berusia 2 tahun. Ia belajar music sejak dini. 4 tahun sudah sekolah bermain drum, 7 tahun belajar piano, 10 tahun belajar gitar dan terakhir bermain terompet. Semua ilmu dan potensi itu disimpannya di dalam sebuah gudang, yaitu cabang bumi Anjing Xu.

Kini, ia sedang berada di periode hidup Naga tanah Wuchen (2004 – 2013), Chen menabrak Xu dan membuka pintu gudangnya, saatnya bagi dirinya mengeluarkan semua potensi dan ilmu yang pernah ditekuninya. Tahun Anjing api Bingxu adalah tahun kehadiran gudang Xu, tahun berikutnya Babi api Dinghai, itulah tahun potensinya menyebar dan terdeteksi orang. Ibu Justin mempublikasikan lagu-lagu Justian di YouTube pada tahun 2007, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi. Singel pertamanya yang berjudul “One Time” dan Justian pun menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009. Tahun itu Kerbau tanah, tahun baik buat dirinya.

Setelah tahun 2014, ia memasuki periode ke 3 dan mulai menapak pada tempat berelemen api. Tahun 2018 bukan tahun yang baik, apalagi tahun 2022 nanti.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: