Muhammad Nazarudin

 

Muhammad Nazarudin sebelumnya bukan siapa-siapa. Ia tidak dikenal para pakar politik, sebelum menjadi Bendahara Umum partai Demokrat. Ia bisa menyodok ke permukaan, bahkan menjadi Bendahara Umum partai penguasa, ini membuktikan kecerdasan dan kemampuannya yang sungguh luar biasa. Bayangkan, usianya saat itu belum genap 31 tahun ! Masih sangat belia untuk ukuran seorang politikus dengan jabatan demikian tinggi.

Orang yang demikian hebat, tentu pantas kita pelajari tanggal lahirnya. Tidak ada data cukup lengkap tentang Nazaruddin, hanya diketahui ia lahir pada tanggal 26 Agustus 1978. Jika diterjemahkan menjadi format Hasta Aksara, itu memang sebuah tanggal lahir yang sangat amat bagus, apalagi jika jam lahirnya berkisar antara jam 19:00 hingga 21:00. Andaikan jam lahir itu benar, maka Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Ini sebuah kombinasi Hasta Aksara sangat bagus. Cara membacanya sangat mudah, jika cabang bumi Macan (Yin) terkendali oleh interaksi cabang bumi lain pada dekade atau tahun, maka ia akan sukses besar. Sedangkan jika huruf tersebut tak terkendali, bahkan bertambah kuat, maka ketidakberuntungan akan mendekat. Elemen diri Nazarudin adalah Logam Besar (Geng), sebuah elemen sangat kuat, berani melakukan dan menerima resiko apa saja. Banyak sekali orang-orang hebat dengan profesi khusus lahir dengan elemen Logam Besar ini, di antaranya dokter, bankir, artis laga, petarung olah raga keras, operator mesin khusus dan lainnya. Kuncinya adalah mereka memiliki mentalitas sangat kuat, itulah ciri utama Logam Besar Geng.

Pada dekade hidup Ular Air (2002 – 2011), terjadi interaksi Ular dengan Macan (Chuan), macan sepenuhnya terkendali baik, bisa dikatakan sebagai sebuah dekade hidup sangat amat baik. Perlu dijelaskan dahulu, keberadaan Macan dalam Hasta Aksaranya membentuk ikatan antara Macan, Kuda dan Anjing menjadi bara api sangat besar, bahkan muncul ke batang langit jam sebagai api Bing. Api bagi diri Logam adalah jabatan, artinya ia bisa memperoleh jabatan hebat pada dekade hidup ini. Diketahui ia pernah berkiprah di PPP, sempat tercatat sebagai caleg nomor urut 2 dari Dapil Riau pada Pemilu 2004. Itu tahun Monyet Kayu, Macan muncul melalui kayu ini, tidak terkendali, karena itu gagal.

Nazarudin masuk Partai Demokrat pada 2007. Hanya dalam waktu singkat, ia berhasil dekat dengan para petinggi Demokrat dan menunjukkan kehebatannya. Ia terpilih menjadi caleg dari Jawa Timur IV menjadi anggota DPR periode 2009 – 2014. Tahun itu Tikus Tanah, dan tikus berinteraksi (He) dengan Macan, dan mengendalikan Macan. Tahun berikutnya 2010 adalah tahun Macan, terjadi kasus pelecehan seksual di Bandung, tetapi Ular dari dekade masih sanggup mengendalikan Macan, tidak ada masalah. Tetapi memasuki 2011, Kelinci memperkuat Macan, Ular hanya bisa mengendalikan Macan, tidak untuk Kelinci, Logam Xin dari batang langit tahun telah menggerakan api Bing, membuat diri Logam terbakar hebat. Kelinci memiliki simbol Cai yang berarti uang. Maka akibat salah langkah dengan politik uang, kini mengalami musibah besar. Orang ini memiliki potensi sangat besar, suatu saat bisa mencuat kembali di permukaan.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: