ANGELINA SONDAKH

 

Angelina Sondakh, seorang artis dan politikus cukup terkenal. Lahir dengan nama asli Angelina Patricia Pingkam Sondakh di Australia tanggal 28 Desember 1977. Pertama kali dikenal masyarakat pada tahun 2001, ketika tampil sebagai Puteri Indonesia tahun tersebut asal Sulawesi Utara. Tahun 2002 sudah aktif di parpol. Pada Pemilu 2004, dia berhasil terpilih sebagai Anggota DPR Republik Indonesia dari Partai Demokrat. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Elemen diri Angelina Tanah kecil (Ji), berinteraksi dengan Kayu besar Jia (Guan), artinya dirinya memiliki kecerdasan yang baik, juga bisa mendapatkan seorang suami yang baik dan berkwalitas. Akan tetapi cabang bumi dari Kayu Jia adalah Tikus Zi, Tikus berinteraksi (Chuan) dengan Kambing di sektor suami, memberikan informasi jika suaminya memiliki gangguan kesehatan sangat berbahaya, dan mungkin tidak bisa bertahan lama.

Sejak belia, ia sudah memiliki segudang prestasi. Dekade hidup Monyet kayu (1989 – 1998), kayu Jia telah muncul, pertanda prestasi akan diraih. Ia mulai mengikuti berbagai perlombaan mulai 1993. Tahun berikutnya mandapat Certificate of merit in chemistry dan 1995 berhasil keluar sebagai juara III Putri Ayu Manado, juara I Putri Pixy Manado, juara I Cewek Keren Manado, juara I Puteri Intrelegensia, Puteri Kencana Manado dan masih banyak, seluruhnya berjumlah 8 gelar. 1996 mendapat 4 gelar, hingga 2001 berhasil menjadi Puteri Indonesia. Prestasi luar biasa yang sulit disaingi orang lainnya.

Periode berikutnya, Ayam kayu (1999 – 2008). Ayam tidak memberi kontribusi baik dalam tanggal lahir, karena itu setelah mendapat predikat Puteri Indonesia, namanya seolah tenggelam dan. 2002 tahun Kuda air, kuda menekan ayam, membuat ayam tidak mengganggu kerja sistem tanggal lahir, ia berhasil mendapatkan Penghargaan Satya Karya Kemerdekaan dari Menteri Sosial Republik Indonesia pada 17 Agustus 2002. Ia sibuk di organisasi mulai tahun tersebut. Ayam juga membatasi dirinya dalam hal asmara, karena itu walau bintang suaminya telah muncul dari awal, tetapi hingga selesai peiode hidup ayam, ia belum bersuami.

Memasuki dekade hidup Anjing api (2009 – 2018), anjing mengerakkan (Xing) sektor suami, saatnya ia akan melangsungkan pernikahannya. Tahun pertama periode tersebut Kerbau tanah 2009, Kerbau menabrak (Chong) Kambing (sektor suami), melangsungkan pernikahan dengan Adjie Massaid. Dari pernikahan ini, mereka memperoleh seorang anak Keanu Jabaar Massaid. Sayang sekali, perkawinan ini harus terputus pada tahun 2011, tepatnya pada tanggal 5 Febuari. Hal ini karena bintang suaminya yang sudah rapuh dalam sistem (Kambing Chuan Tikus), kini rusak (Po) oleh Kelinci (2011 tahun Kelinci). Kayu Guan juga mewakili jabatan. Kini posisinya sedang digoncang karena terkait kasus Nazaruddin.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: