Elizaberth Taylor

 

Nama lengkapnya Elizaberth Rosemond Taylor, lahir 27 Februari 1932 di Hampstead, London, Inggris. Nenek cantik ini memiliki segudang prestasi di dunia seni peran. Lahir dari Ayah seorang pemilik galeri lukisan dan ibu seorang artis panggung sandiwara. Sejak berusia 10 tahun telah merebut panggung pentas hingga nenek-nenek, sungguh seorang artis dengan prestasi yang luar biasa. Tercatat dua kali memenangkan Academy Award sebagai artis terbaik. Tetapi uniknya, yang diingat orang bukan prestasi raga pentasnya, tetapi justru prestasi menikahnya yang mencapai rekor 8 kali.

Hingga akhir hayatnya, ia memiliki 8 suami, 1 meninggal kecelakaan dan 7 cerai. Tak satu pun yang menemai dirinya hingga detik-detik akhirnya. Kita kesampingkan hal-hal lain, hanya mempelajari kehidupan perkawinannya yang belum tertandingi hingga saat ini. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Elemen diri Tanah besar, pada dirinya telah membawa sebuah panggung. Memiliki elemen kayu dan api yang kuat, pada dirinya membawa sebuah misi budaya, karena itu bisa berprestasi seumur hidupnya dalam seni peran. Bintang suami adalah cabang bumi Macan, berelemen kayu. Di samping macan terdapat monyet, kayu terpatahkan logam, memberi informasi perkawinan akan bermasalah. Jika jam lahirnya adalah Ular, maka akan timbul tiga buah sektor suami, maka 8 kali perkawinan dengan 7 cerai 1 meninggal akan terlihat jelas.

Tahun Macan Logam 1950, bintang suami muncul bersama logam, perkawinan ini akan pendek, karena bintangnya terpotong. Ia menikah dengan Conrad Hilton Jr, dan pisah pada tahun berikutnya. Tahun 1952 Naga Air, bintang suami terhidupkan, menikah dengan Michael Wilding, perkawinan ini berakhir dengan kemunculan Ayam pada tahun 1957. Ayam tidak akur dengan Kuda yang menjadi sektor suami, perkawinan tahun ini akan singkat. Ia menikah dengan Michael Todd tahun tersebut. Tahun berikutnya, periode hidupnya memasuki tanah Ji, itu kubur bagi bintang suaminya. Tahun 1958 itu, suaminya yang ini meninggal karena kecelakaan pesawat. Tahun Babi Tanah 1959 mempersatukan bintang suami dengan sektornya, ia menikah dengan Eddie Fisher, perkawinan ini berakhir di tahun 1964, karena kemunculan Naga sebagai gudang air yang menghambat fungsi Babi. Di tahun yang sama, ia menikah dengan Richard Burton, ini rekor terlama perkawinannya, karena persatuan kuat antara Anjing pada priode hidup dan bintang suami Macan serta sektor suami Kuda. Perkawinan ini bertahan selama 10 tahun hingga 1974, dan berlanjut dengan orang yang sama tahun berikutnya, tetapi hanya bertahan satu tahun, karena Anjing rusak oleh Naga tahun 1976. Tahun yang sama ia menikah lagi dengan John Warner, dan berakhir pada tahun Anjing 1982. Terakhir ia menikah dengan Larry Fortensky pada tahun 1991 setelah sempat kosong beberapa tahun. Perkawinan ini pun berakhir pada tahun 1996. Setelah itu periode hidupnya memasuki Kambing, ini gudang bagi bintang suami, karena itu ia tidak menikah lagi sejak tahun tersebut hingga akhir hayatnya.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: