Michael Schumacher

 Michael Schumacher

Tanggal 19 Desember 2013 adalah hari sial bagi Michael Schumacher, seorang mantan pembalap Formula 1 sangat piawai asal Jerman. Ia mengalami kecelakaan ketika sedang bermain ski bersama putranya yang baru 14 tahun. Mereka melakukan ski off-piste (areal ski yang belum terjamah dan tidak memiliki papan petunjuk serta cenderung berbahaya) di kawasan pegunungan Alpen Perancis. Schemacher memakai helm ketika terjatuh dan kepalanya membentur batu, sehingga harus dievakuasi dengan helikopter. Juara dunia Formula 1 tujuh kali ini menderita trauma otak serius dan koma saat tiba di rumah sakit. Ia tetap koma setelah selesai menjalankan operasi otak hingga saat naskah ini ditulis.Michael Schumacher lahir Hurth, Nordrhein-Westfalen, Jerman Barat pada 3 Januari 1969 pukul 13:43, karena belum melewati Lichun (4 Pebruari), dirinya masih Shio Monyet. Hasta Aksaranya seperti dibawah ini:

Michael Schumacher Chart

Hasta Aksara ini sangat sederhana, Monyet menabrak (Chong) Macan, membuat Macan keluar masuk silih berganti ke dalam gudangnya, yaitu Kambing. Gerakan tersebut menghasilkan energi besar dan membentuk persyaratan yang baik bagi diri Schumacher.

Elemen Tanah besar Wu mewakili diri Schumacher. Hartanya adalah Tikus Zi yang berelemen air, dimana sifatnya yang selalu mengalir, air dapat mewakili kendaraan. Monyet bergabung Banhe dengan Tikus, dalam hal ini monyet adalah mesin. Gabungan ke duanya secara langsung memunculkan gambaran mobil. Kambing yang membawa bintang pembantu Jie adalah teknik dirinya yang sangat mahir mengendarai mobil. Hingga disini, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa cara Schumacher mengumpulkan harta adalah kehebatanya dalam mengendarai mobil, kenyataannya dirinya seorang pembalap yang hebat luar biasa.

Saat tiba pada periode hidup Ular tanah (2008-2017), Ular menusuk (Chuan) Macan, dalam hal ini salah satu gambaran dari Macan adalah kepala, apalagi Tanah kecil mengandeng Kayu Jia memang tidak menguntungkan bagian kepala. Maka pada tanggal 29 Desember adalah bulan Tikus kayu Jiazi dan hari Ular tanah Jisi, informasi pilar tentang luka serius pada kepala yang berhubungan dengan kecepatan kembali muncul di bulan dan hari, maka terjadilah kecelakaan cukup berat tersebut dan menyebabkan Schumacher belum tersadarkan diri hingga kini.

 

Xiangyi

Xiangyi

 



Categories: Ba Zi

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: