MICHAEL DOUGLAS


Michael Kirk Douglas adalah seorang actor besar Amerika yang juga produkser film dan televisi. Lahir di New Brunswick, New Jersey. Ayah Kirk Douglas juga actor besar keturunan Yahudi, sedangkan ibunya Diana Dill adalah cucu Letnan Kolonel Thomas Melville Dill, pernah menjabat Jaksa Agung dan Komandan Artileri di Bermuda. Ia lahir pada tanggal 25 September 1944. Pernah memenagkan tiga piala Golden Globe dan dua Academy Awards. Sebagai pruduksen mulai 1975 dan menjadi actor terbaik pada 1987. Sungguh seorang yang luar biasa. Hasta Aksaranya sebagai berikut :


Elemen diri adalah Air besar Ren, duduk di atas gudangnya sendiri Naga Chen. Ayam You dan Monyet Shen yang ada di pilar bula dan tahun semuanya digudangkan Chen, artinya semua yang ada diluar menjadi milik dirinya, menjadikan Douglas seorang yang memiliki potensi luar biasa. Gudang Naga harus bertemu dengan Ajing Xu, karena gudang Naga tersebut harus dibuka dengan meminjaman kekuatan tabrak (Ciong) sang Anjing, agar semua isi gudang bisa dipakai oleh pemulik tanggal lahir, sehingga potensi dirinya terakselerasi.

Periode hidup Tikus Air Bingzi (1967 – 1976), api Bing disini bisa mewakili kekuatan Anjing untuk membuka gudang, berarti Douglas akan menunjukkan prestasi gemilang pada periode ini. Douglas memulai karirnya dalam kurun waktu ini dan menunjukkan kepiawaianya dan menjadi peroduksen 1975. Periode api Ding dan tanah Wu juga mewakili Anjing Xu, karena itu ia terus menungjukkan prestasi gemilang. Terutama selah memasuki periode Wu pada tahun 1987. Tahun tersebut ia memperoleh penghargaan sebagai actor terbaik.

Karena gudang Chen juga mewakili sector keluarga, saat Kerbau Chou tiba (1977 – 1986), perojodohanpun terbuka. Douglas menikah pada tanggal 20 Maret 1977 (tahun Ular api Dingsi) dengan Diandra Luker yang 14 tahun lebih muda dari dirinya. Perkawinan ini membuahkan seorang anak Cameron pada 1978. Akan tetapi, Kerbau juga merusak Anjing, membuat anjing tidak bisa bekerja efektif dalam tugas buka gudang, itu akan membuat karirnya mandet atau sesuatu terjadi sehingga tidak bisa melakukan tugas dengan baik. Tahun 1980 adalah Monyet logam Gengshen, kemunculan logam kuat menembah kekuatan pada Kerbau untuk merusak Anjing (kerbau adalah gudang logam). Tahun tersebut dirinya terjatuh dalam kecelakaan bermain ski, sehingga harus absen berkarir selama 3 tahun.

Pada periode hidup Kelinci tanah Jimao (1997 – 2006), interaksi elemen Kelinci Mao telah merusak (Chuan) sector keluarga Naga Chen, ini akan membuat masalah dalam keluargannya. Kenyataannya pada tahun Naga logam 2000 (Gengchen), Doglas mengakhiri perkawinannya dengan Diandra yang telah berjalan 23 tahun lamanya. Kemudian menikahi aktris Welsh Catherine Zeta-Jones pada 25 November tahun yang sama. Mereka lahir pada tanggal yang sama dengan selisih umur 25 tahun. Mereka memiliki dua anak, Dylan Michael dan Carys Zeta.

Periode hidup Naga logam Gengchen (2007 – 2016) bisa dikatakan merupakan periode naas bagi Douglas, karena kemunculan Naga mewakili akan rusaknya tanggal lahirnya, karena kehilangan factor kepositifan dalam system tersebut. Kerusakkan itu mulai menggrogoti pada tahun Kerbau tanah 2009 tanpa disadarinya. Pada tanggal 16 Agustus 2010, Douglas diketahui menderita kanker tenggorokan tingkat lanjut dan mulai menjalankan perawatan kemoterapi, dirinya kemudian mengumunkan telah sembuh dari kanker pada 11 Januari 2011 dalam sebuah wawancara. Namun tanggal lahir menunjukkan, sel kanker akan aktif kembali dalam waktu singkat, paling tidak hingga 2012 kita bisa mendapatkan kembali kabar tidak menyenangkan dari Douglas.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: