ARUMI BACHSIN

 

Perseteruan Arumi yang masih dibawah umur dengan keluargaanya menarik untuk kita cara tahu, bagaimana Susunan Hasta Aksaranya. Arumi Bachsin lahir di Jakarta, 19 Februari 1994 adalah artis pendatang baru Indonesia yang cukup cepat melambung namanya. Berdasarkan data ini, kita bisa mengetahui tiga pilar tanggal lahirnya sebagai berikut (Pilar ke empat hanya pelengkap.) :

Elemen diri Api Bing. Api Bing bagaikan matahari yang selalu memberi sinar dan panasnya kepada khalayak ramai, karena itu orang yang lahir dengan elemen diri Bing bisa menarik perhatian semua orang, ia bisa tampil sebagai pemimpin atau hanya sekedar seorang inspirator. Bukan seja memiliki elemen api dalam tanggal lahirnya, Arumi juga membawa panggung. Tanah Xu (Anjing) pada cabang bumi tahun adalah sebuah panggung, tempat dirinya menunjukkan kemampuan seninya. Api dalam tanggal lahirnya membakar logam (cabang bumi bulan), membuat suara yang keluar dari mulutnya merdu bagaikan alunan alat musik.

Tahun 2006, adalah Anjing Api Bingxu, tahun yang memunculkan matahari sekaligus dengan panggungnya. Pada saat itu, ia mendapatkan kesempatan ikut serta dalam dunia modelling, itulah titik awal dirinya memasuki dunia entertaimen, saat itu ia baru berusia 12 tahun. Sejak saat itu, dengan cepat namanya dikenal khalayak masyarakat Indonesia melalui berbagai gebrakannya. Langkah pertama dibuka dengan menjadi bintang iklan Kartu AS dari Telkomsel, diikuti dengan sinetron dan menjadi presenter TV, dan lainnya.

Kini ia sedang berada di periode hidup Kuda Kayu Jiawu. Struktur tanggal lahir seperti ini tidak menyukai periode hidup berelemen api. Api bergabung dengan Anjing Xu membentuk bara api yang besar, jika pengabungan ini mendapat dukungan dari Macan, maka akan membentuk bara api yang sangat kuat dan membuat hubungan kekerabatannya menjadi berantakan. Xu adalah mama, Shen adalah bapak dan Si (Api Bing) adalah diri. Tahun 2010 memiliki kode pilar Macan Logam Jiayin, kemunculan Yin membuat bara api membesar. Pada 11 Mei 2010 (Bulan Ular Si) pukul 03.00 WIB dini hari, Arumi kabur dari rumah meminta perlindungan Polres Jakarta Selatan. Karena mengaku mendapatkan perlakuan buruk dari sang bunda dan merasa terlalu dikekang dan tidak pernah dapat izin keluar rumah. Setelah mendapat mediasi dari Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Seto Mulyadi, ia kembali kerumahnya. Namun Arumi dilaporkan kembali kabur dari rumah pada pertengahan November 2010 (bulan Anjing Xu). Dan hingga kini ia belum bersedia kembali ke rumah orang tuanya.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: