KRISTINA ISWANDARI

 

Kristina dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang populer lewat lagu ‘Jatuh Bangun’. Ia memiliki nama panjang Kristina Iswandari. Lahir di Jakarta pada tanggal 8 Mei 1976. Ia menikah dengan anggota DPR-RI dan pengurus partai PPP Al Amin Nur Nasution pada tanggal 4 Januari 2007, perkawinan ini tidak sepenuhnya mendapat restu dari kedua orang tuanya.

Kabar burung mengatakan, setelah menikah, Kristina dilarang menyanyi lagi oleh suaminya, sehingga ia mengisi kesehariannya sebagai seorang ibu rumah tangga dan aktivitas sosialnya. Namun demikian, perkawinan Kristina terhitung singkat, karena pada tanggal 9 April 2008, suaminya ditangkap KPK dengan tuduhan menerima suap dari Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan di hotel Ritz Carlton Jakarta. Sebelumnya, pada tanggal 29 Juni 2007, ketika hanya 6 bulan menikah, Kristina telah pernah mengajukan gugatan cerai, dan tanggal 9 Juli 2008 untuk kedua kalinya gugatan cerai dilayangkan. Mereka resmi bercerai pada pertengahan 2009.

Hasta Aksara Kristina sebagai berikut :

Elemen diri Kritina logam besar Geng, seorang yang tegas, berani berbuat dan berani bertanggung jawab. Sektor suaminya Monyet Shen, Shen ini masuk ke dalam gudang Naga, dimana di atas Naga terdapat sebuah elemen api besar Bing. Bintang suami yang masuk ke dalam gudang harus ditabrak (Ciong), baru bisa terjadi pernikahan.

Tahun 2006 adalah tahun Anjing api Bingxu. Api Bing adalah bintang suami, berarti tahun ini, bintang suami telah hadir, dan pernikahan bisa saja terjadi. Kebetulan interaksi antara Anjing dari tahun dengan gudang Naga adalah ‘Ciong’. Interaksi ini membukakan pintu gudang, sehingga sektor suami terbebas dan menyatu dengan bintangnya. Maka perkawinan pun terjadi pada 4 Januari 2007, ketika itu kalender imlek adalah 16 November 2006, terjadi pada tahun Anjing dan juga hari Anjing. Akan tetapi sebagaimana dapat kita lihat di format dasar tanggal lahirnya, dimana terjadi interaksi ‘Chuan’ antara sektor suami dengan sektor orang tuanya, karena itu perkawinan ini tidak sepenuhnya disetujui orang tuanya.

Yang mengganggu sektor suami adalah huruf Hai yang berarti Babi, karena itu pada tahun Babi 2007, setelah enam bulan menikah Kristina telah menggugat cerai. Tahun tikus 2008 adalah Wuzi, ini bisa menwakili kehadiran gudang yang bisa membuat sektor suami masuk gudang atau dipenjara. Terbukti pada April tahun tersebut suaminya ditangkap KPK, dan gugatan cerai kembali dilayangkan. Tahun kerbau 2009 adalah Jichou, kerbau Chou merupakan gudang bagi sektor suami yang logam, membuat sektor tersebut betul-betul hilang dari hidupnya, Kristina resmi bercerai dengan suaminya.

Nah, menurut Hasta Aksaranya, pada sekitar Oktober 2012, ketika tahun Naga bertemu dengan bulan Anjing, Kristina berpeluang mendapatkan seorang suami baru. Kita tunggu saja, apakah hal itu terjadi ?



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: