KATE MIDDETON

 

Menikah dengan orang hebat tentu menjadi impian setiap wanita, tetapi tidak semua orang bisa menwujudkan impian tersebut. Kate Middeton adalah salah satu yang tercapai impian tersebut, bahkan pasanganannya seorang pangeran, sang pewaris tahta kerajaan Inggris, juga anak pertama dari pasangan Charles dan mendiang Putri Diana. Setelah pertunangan yang dilakukan 16 November 2010, perkawinan mereka pun dilangsungkan sesuai jadwal pada tanggal 29 April 2011 di Westminser Abbey. Konon pernikahan ini pun menjadi pernikahan termahal sedunia, karena biaya yang dikeluarkan mencapai angka 250 Milyar rupiah.

Kate Middeton memiliki nama asli Catherini Elizabeth Middleton, lahir di Reading, Berkshire, Inggris pada tahun 9 Januari 1982 dari pasangan Michael Francis Middleton dan Carole Elizaberth Middeton, keduanya bekerja di British Airways. Kecantikan dan postur tubuhnya yang ideal membuat hobbinya atas fashion berkembang baik, ia mendapatkan banyak penghargaan di bidang tersebut, diantaranya ‘Most Promising Newcomers’ dari The Daily Telegraph pada 2006, dan banyak yang lainnya antara tahun 2007 hingga bahkan 2011 ini. Hasta Aksara Kate seperti di bawah ini :

Elemen diri adalah Air besar Ren, membuat dirinya memiliki sifat yang dinamis seperti air, namun berkepribadian sederhana, menyenangkan, pekerja keras, agak tomboy dan memiliki tujuan hidup yang kuat (karena duduk di atas cabang bumi Chen). Sejak kecil ia mendapat pendidikan sangat baik di sekolah ternama, kemudian menyambung ke Universitas Swasta paling elit di Inggris, yakni University of Andrews, di sinilah ia bertemu dengan sang pujaan hati pangeran William.

Tanggal lahir ini menjadi sangat bagus, karena ‘jabatan (Guan / kerbau)’ dan ‘status (Yin / ayam)’ masuk ke cabang bumi pada dirinya, membuat ia memiliki persyaratan menjadi pendamping pewaris tahta, hal ini akan semakin lengkap jika jam lahirnya Ular, itu kombinasi yang sangat kaya dan mulia. Hubungan baiknya dengan seorang pangeran semasa kuliah, membuat dirinya menjadi sorotan Media, bahkan ia sempat merasa tergangu, dan mengadukannya kepada pengacara, yang kemudian mendapatkan pengamanan dari Departemen Proteksi Kerajaan dan Diplomatik pada bulan Februari 2006. Walau demikian, gangguan media tidak rela, hingga sempat memakai trik mengumunkan perpisahan dengan William pada 2008, padahal mereka masih jalan terus.

Jika jam lahir Kate benar, api pada pilar jam akan menghidupkan sektor suami (keluarga), membawa satu informasi pernikahan dirinya. Pada dekade hidup Kelinci air (1999 – 2008), elemen kayu yang diwakili kelinci menghidupkan api dan terus menghidupkan sektor suami, membuat puncak semi bunga cintanya terjadi pada tahun 2005 (ular, kerbau dan ayam bergabung) dan di tahun itulah hubungannya dengan William berkembang cepat. Dekade berikutnya Naga kayu (2009 – 2018), kemunculan sektor suami (naga) mengindikasikan pernikahnnya, dan benar saja, kemunculan kayu pada tahun macan 2010 (macan berelemen kayu), mereka bertunangan dan tahun kelinci 2011 (kelinci juga memiliki elemen kayu) mereka melangsungkan pernikahan akbarnya.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: