Angel Han

 

Angel Han adalah seorang bintang serba bisa di Taiwan. Sebelumnya hanya seorang perawat kebidanan, kemudian beralih ke dunia entertain pada tahun 2000. Telah banyak sekali film TV drama dibintangnya, diantaranya juga terdapat film layar lebar. Drama-dramanya di FTV (Ming shi) dan Sanli TV sangat digemari di Taiwan dan Asia Tenggara termasuk Indonesia, ia tergolong bintang yang sangat sukses.

Kontraknya dengan Sanli TV berakhir hingga Maret 2011, ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan alasan pernah pingsan karena kecapean sehabis pengambilan syuting, menyebabkan sutradara harus merubah skenario mendadak, terpaksa harus mengakhiri hidup tokoh yang sedang diperankannya dengan kematian karena kanker. Ternyata Angel memiliki tujuan lain, segera setelah kontrak berakhir, Angel terbang bersama kekasihnya Tony Sun berlibur ke pulau dewata Bali selama enam hari. Sepulang dari Bali, diam-diam Tony Sun merencanakan drama meminta kesediaan Angel untuk menjadi kekasihnya, detik mengharukan pun dilakukan di sebuah bioskop, Tony Sun berlutut dihadapan para penonton dan berhasil melingkarkan cincin di jari manis Angel Han.

Drama ini tidak hanya menyentuh Angel Han, membuat dirinya meneteskan air mata kebahagiaan, tetapi juga menarik perhatian dunia pada dua sejoli yang sedang bermadu cinta ini. Mari kita cari tahu, bagaimana Hasta Aksara Angel Han bercerita tentang kehidupannya. Angel Han lahir pada tanggal 9 Desember 1979 di Taipei. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Elemen diri Angel Han adalah Logam bersar ‘Geng’, duduk di atas cabang bumi Anjing Xu. Tidak peduli jam lahirnya kapan, Xu berelemen tanah, sebuah tanah keras, dalam hal ini bisa disamakan dengan sebuah panggung, tempat dimana ia dapat mengekspresikan kemanpuan seni perannya. Batang langit pilar bulan adalah Api besar ‘Bing’, api ini bersumber dari cabang bumi Xu (Anjing) milik dirinya, bertemunya Logam dengan Api, memungkinkan terciptanya alat musik yang merdu, itulah sebabnya, ia memiliki suara yang baik dan bakat seni perannya yang sangat menonjol. Xiangyi sering mengatakan, tanah besar adalah panggung, logam ketemu api menjadi alat musik, jika dalam sebuah Hasta Aksara terdapat persyaratan seperti ini, ia pasti memiliki bakat peran dan suara yang bagus. Dari tanggal lahir Angel Han, sekali lagi hal ini bisa dibuktikan.

Sektor keluarga Angel adalah Anjing Xu, dekade kini berada di Kelinci Mao, Xu dan Mao berinteraksi masuk ke sektor keluarga, berarti Angel akan mendapatkan kekasih hati. Tahun 2011 adalah tahun Kelinci, tahun yang memenuhi informasi ini, karena itu Angel menerima lamaran Tony.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: