Kristiani Herrawati

 

Kristiani Herrawati lahir pada 6 Juli 1952, diperkirakan sekitar jam 3 – 5 pagi hari. Anda tentu mengenai siapa beliau bukan ?Semua orang tahu, ayah dan suaminya adalah orang hebat, mari kita temukan huruf penting yang mewakili ayah dan suaminya. Pilar bulan adalah istana orang tua, Elemen diri adalah Air kecil, elemen yang dikendalikan elemen diri (Cai) adalah bintang ayah. Jadi huruf yang mewakili ayahnya adalah Api besar Bing. Batang langit berinteraksi dengan batang langit, dalam sistem tanggal lahir ini, Api Bing dihidupkan Kayu Jia dan dikendalikan Air Ren dan Gui. Air besar ‘Jie’ adalah sebuah senjata, kombinasi ‘Jie’ (atau ‘bi’) dan ‘Shang’ (Kayu Jia) adalah tentara, jadi sang ayah seorang tentara. Kita kesampingkan dulu pembahasan mengenai ayahnya, dan hanya fokus kepada suami saja.

Suaminya adalah Presiden RI sekarang, SBY. Sektor suami adalah Kerbau Chou yang berada di cabang bumi pilar hari, itulah huruf penting yang menginformasikan suaminya. Kerbau masuk ke gudang Naga, perkawinan akan terjadi bilamana gudang ditabrak agar terbuka, dengan kata lain harus bertemu dengan Anjing. Dapat diketahui, perkawinannya akan terjadi pada periode hidup Anjing Kayu (Jiaxu 1971 – 1980). Tahun 1976 adalah Naga Api Bingchen, Bing bisa mewakili Anjing, sebuah tahun yang menginformasikan terjadinya tabrakan antara Anjing dan Naga, dan kenyataannya mereka menikah pada tahun tersebut. Kerbau (suami, kebetulan SBY memang Shio Kerbau) dikelilingi oleh ‘Shang’ (Macan) dan ‘Bi’ (Tikus), memiliki informasi sama dengan ayahnya, yaitu juga seorang tentara.

Di dalam Kerbau terdapat Logam Xin, Logam ini menghimpun kekuatan dengan Air untuk mengatasi Api yang terdapat didalam Macan, dari situlah Kerbau (Suami) memperoleh energi positifnya. Pada periode hidup Kambing Logam Xinwei (2001 – 2010), Logam Xin dan Api yang terdapat di dalam Kambing muncul bersama, suatu informasi suami akan berjaya. Tahun 2004 adalah Monyet Kayu Jiashen, Jia adalah bentuk lain dari Macan, sedang elemen Logam dari Monyet adalah bagian dari gudang Logam Kerbau, jadi tahun 2004 menghadirkan daya kerja Macan dan Kerbau, karena itu tahun tersebut SBY berhasil memenangkan pemilu dan menjabat sebagai Presiden RI. Tahun 2009 adalah Kerbau Tanah Jichou, Ji mewakili Kambing dan Chou adalah Kerbau, interaksi Chong antara Kambing dan Kerbau kembali mempertemukan kekuatan Api dan Logam, karena itu untuk ke dua kalinya SBY terpilih menjadi Persiden RI. Pada Periode Kuda Logam (2011 – 2020), Kuda mengganggu (Chuan) Kerbau, karena Kuda berelemen Api, artinya suami masih tetap bagus, namun kekuasaan riil telah berpindah ke pihak lain (akibat dari Chuan).



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: