KARIR DAN HASTA AKSARA (PENTING MEMILIH KARIR YANG TEPAT)

 

Memilih karir yang tepat sangat penting. Setiap orang memiliki talenta berbeda, kita bisa mengetahuinya dari berbagai tes, Salah satunya dari informasi yang tersimpan dalam tanggal lahir anda.

Alan Greenspan seorang ekonom dunia bereputasi luar biasa. Merupakan tokoh kapitalis modern pengembang ekonometrik. Ketua The Fed (The Federal Reserve) yang menjabat dalam waktu lama, sejak masa Ronald Reagen, Goerge W Bush, Bill Clinton dan Goerge Bush Jr. Walau belakangan sering dihubungkan sebagai salah satu penyebab krisis global yang terjadi pada tahun 2008, tidak dapat dipungkiri prestasi dan pemikirannya pernah menciptakan masa kemakmuran terpanjang dalam sejarah Amerika dan menerima penghargaan tinggi akhir tahun lalu (2010).

Tahukan anda, Alan Greenspan pernah salah memilih karir pada awalnya ? Ayahnya seorang broker pasar saham dan ibu pelayan toko swadayan. Orang tua mereka berpisah saat Alan berusia 5 tahun, dan ibunya yang membesarkan dirinya. Sang ibu juga pandai bernyanyi dan menari, dibawah pengaruh ibunya, ia sempat menjadi pemusic dan mengiringi beberapa penyanyi dan pemusik ternama. Beruntung ia segera sadar akan bakat sesungguhnya dan menjadi seorang ekonom ternama. Jika ia tidak menyadari bakat sebenarnya dan terus menjadi pemusik, Amerika hanya akan bertambah seorang pemusik tak bernama dan kehilangan seorang ekomom besar.

Bakat seseorang sesungguhnya bisa diketahui dari tanggal lahirnya melalui aplikasi Hasta Aksara. Mari kita pelajari tanggal lahir Alan Greenspan ! Ia lahir pada tanggal 6 Maret 1926, pada jam Ayam. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Elemen diri Alan adalah Kayu besar Jia. Selintas tanggal lahir ini seperti tidak ada kelebihan, apalagi terdapat kekurangan yang sangat jelas pada sector keluarganya. Bintang mama (Kuda) duduk di sector istri, menyebabkan istri tidak bisa masuk ke sector selama mamanya masih hidup, sementara bintang ayahnya terdesak dari system sejak awal. Perkawinan pertamanya sangat singkat, sedangkan perkawinan ke dua terjadi 2 tahun setelah mamanya meninggal pada tahun 1997. Saat itu ia telah berusia 72 tahun berdasarkan perhitungan ini.

Kuda di dalam tanggal lahirnya berperan besar, bersama macan ingin mengendalikan logam (ayam), akan tetepi hubungan interaksi tidak member peluang tersebut, tidak ada daya kerja elemen yang besar. logam tersebut beru terkendali melalui Api Bing  di batang langit, macan mewakili diri di cabang bumi, memiliki informasi harta dan alat untuk menghasilkan harta di dalamnya, dan api Bing di atasnya bisa menwakili pasar dunia, sedangkan logam Xin memberikan makna pengendalian. Jadi beliau adalah seorang ekonom tingkat dunia.

Pengendalian api atas logam juga membuatnya menguasai alat music, sekaligus memiliki kwalitas suara yang bagus. Tetapi Hasta Aksaranya tidak memberi informasi panggung, berarti ia hanya pelaksana, bukan pementas music, jadi sulit bagi dirinya untuk menonjol dalam bidang ini. Selain itu, masa hidup terhebatnya terjadi pada decade Ayam api Dingyou (1985 – 1994), diikuti Anjing tanah Wuxu (1995 – 2004), sedang kesempatan pentasnya baru muncul para decade anjing, saat usianya mencapai 66 atau 67. Tanpa menjadi pemusik, saat itu ia juga sering muncul di berbagai media, tulis maupun elektronik. Bahkan kesuksesan hidupnya jauh lebih besar. Bahkan istrinya yang lebih muda 20 tahun dari dirinya juga berasal dari media, seorang jurnalis, Andrea Mitchell.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: