Theo James Walcott

 

Jika anda penggemar bola, tentu mengenai siapa The James Walcott. Ia seorang bintang professional Inggris penuh harapan yang bermain di Arsenal FC. Tanggal lahir Walcott menarik untuk kita pelajari, karena pemain yang satu ini begitu menonjol di tahun 2006. Prestasinya begitu mengejutkan di tahun itu, setelah itu sepertinya biasa saja, bahkan dekat-dekat ini ia dinilai bermain tidak maksimal (malas) dan terancam mengalami regresi. Bahkan mantan pemain timnas Inggris, Chris Waddle mengatakan : “Walcott tidak memiliki otak sepak bola”.

Theo Walcott adalah pemain pada posisi sayap kanan, juga bisa menempati striker kedua menyisir sebelah kanan. Kelebihan Walcott adalah larinya yang sangat cepat. Yang menjadi tanda tanya adalah kemana pesona 2006 dirinya yang begitu memukau, padahal saat itu ia berhasil menjadi pemain 16 tahun termahal dalam sejarah Inggris. Apakah melalui informasi dari tanggal lahirnya, kita bisa mendapatkan jawabannya ?

Theo James Walcott lahir di Stanmore, London, Britania Raya pada tanggal 16 Maret 1989. Setelah dipelajari, hal ini akan bisa dijelaskan dengan baik apabila ia lahir pada jam anjing, yaitu antara jam 19:00 – 21:00 waktu setempat. Jika betul demikian, maka Hasta Aksaranya adalah sebagai berikut :

Elemen diri kayu kecil Yi, duduk di cabang bumi Babi. Pada pilar tahun terdapat cabang bumi ular, Babi menabrak (interaksi Ciong) Ular yang menempati posisi kaki, membuat kaki Walcott bisa berlari sangat cepat, menjadikan hal itu sebagai kelebihan dirinya. Jika jam lahirnya adalah Anjing (Xu), maka Xu adalah gudangnya Api yang diwakili Ular. Cabang bumi Ular menempati posisi tahun, Kelinci yang berada di bulan memiliki elemen yang sama dengan diri, bisa mewakili kaki, sedangkan Xu sebagai gudang api bisa mewakili gawang, interaksi menghidupkan (Kelinci ke Ular) bisa dipandang sebagai kaki yang membawa bola dan menggiringnya menuju ke gawang. Jadi Hasta Aksara ini bisa memberikan gambaran sangat jelas tentang profesi, bahkan kelebihan dan posisi yang ditempati dirinya.

Lalu bagaimana menjelaskan pesona 2006-nya yang demikian hebat itu ? Kuncinya ada pada jam Anjingnya. Karena Harta dan alat untuk menghasilkan harta telah masuk ke dalam gudang Anjing, jika gudang itu tidak dibuka, maka prestasi tidak bisa dikeluarkan maksimal dan harta tidak bisa didapatkan olehnya. Nah, pada dekade hidup ke dua, terdapat kombinasi pilar Kerbau kayu Yichou. Itu berarti kehadiran dirinya dengan mengendarai Kerbau. Interaksi Kerbau dengan Anjing (Xing) bisa membuka gudang, mengeluarkan kemampuan sekaligus mendatangkan keuangan dirinya.

Tahun 2006 adalah tahun kehadiran Anjing dan berinteraksi dengan Kerbau, maka segudang prestasi pun menumpuk pada tahun tersebut. Pada 20 Januari 2006 Walcott bergabung dengan Arsenal dengan harga 5 juta pounds bahkan bisa sampai 12 juta pounds. Mencetak gol untuk timnas pada babak kedua ketika Inggris menghadapi Belarusia; Menjadi pemain termuda yang mencetak gol untuk Inggris U-21 ketika menghadapi Moldova dengan hasil akhir 2-2.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: