ARI HARYO WIBOWO HARDJOJUDANTO

 

Tertangkapnya Putri Aryanti dalam kasus narkoba pada 20 Oktober 2011 lalu mengingatkan kembali kita kepada ayahnya, cucu mantan presiden Soeharto, Ari Haryo Wibowo Hardjojudanto atau bisa dipanggil dengan nama lebih akrab Ari Sigit. Beliau seorang pengusaha yang telah mengerjakan proyek pembangunan kantor Wali Kota Jakarta Pusat pada usia sangat muda di tahun 1990. Ia lahir pada tanggal 3 November 1970, berarti saat itu belum genap berusia 20 tahun, suatu prestasi luar biasa. Bisnisnya kemudian berkembang cepat ke berbagai sector, seperti konstruksi, perdagangan, distributor, properti, hiburan, obat-obatan, minuman keras, sampai sarang burung walet. Ari bahkan memiliki rencana spektakuler untuk membangun jembatan Selat Sunda yang menghubungkan Jawa-Sumatera. Sayang, rencana proyek ini terhenti oleh krisis ekonomi.

Tanggal lahir orang sehebat merupakan bahan sangat baik untuk kita pelajari. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Elemen diri Ari Api kecil Ding, itu api kecil yang hanya memiliki terang, tetapi tidak memiliki panas, karena itu api tersebut masih perlu mendapatkan dukungan api bisar untuk menambah kehangatanya. Sebuah api besar Bing terdapat di sector orang tuanya (batang langit pilar bulan), berarti orang tuanya adalah matahari yang bisa melengkapi kekurangan (kehangatan) nya tersebut, uniknya lagi, api Bing tersebut bersumber dari sector kakek-neneknya, yaitu Anjing Xu di cabang bumi pilar tahun. Kenyataannya ia banyak mendapatkan kemudahan memperoleh proyek dan hak khusus saat kakeknya (Soeharto) masih masih menjadi penguasa Negri ini.

Dalam tanggal lahirnya, Logam melebur kedalam tanah, sebab itu yang mewakili harta dalam tanggal lahir tersebut adalah elemen tanah yang berada di pilar orang tua dan kakek-nenek. Nah, saat decade hidup mencapai Kambing tanah Jiwei (1991 – 2000), keduanya berelemen tanah, iapun mulai sukses besar pada saat itu. Memasuki decade berikutnya dengan elemen logam yang kuat, bisnisnya sudah tidak menguntungkan seperti dulu, akan tetapi hartanya masih tetap aman, bahkan diperkirakan akan bangkit kembali setelah 10 tahun dari sekarang. Tanah adalah elemen yang dihidupkan diri (api), juga mewakili seni. Dirinya memiliki jiwa seni, bahkan pernah menjadi penyanyi dan menghasilkan dua album (1996) bersama Maya, istrinya yang sekarang.

Tanah juga mewakili bintang putra dan putrid dirinya. Tidak peduli jam lahirnya kapan, kini Ari memasuki decade hidup ke lima dengan kode pilar Ayam logam Xinyou (2011 – 2020). Ayam You menyatu (He) dengan bintang anak Naga Chen, dan menusuk (Chuan) bintang anak lain Anjing Xu, pertanda akan ada masalah dengan anak-anaknya. Tahun 2011 ini, Kelinci Mao menusuk (Chuan) bintang anak yang lain Naga Chen, logam Xin bertemu api Bing, logam leleh oleh api (racun) dan mengeluarkan uap, salah satu anaknya diketahui memakai narkotika jenis shabu. Istri pertama Ari, Annisa Trihapsari adalah Anjing Xu di pilar tahun, yang kedua, Raden Roro Gusti Maya Firanti Noer adalah Naga Chen di pilar bulan. Mao (tahun 2011) menusuk Chen dipilar bulan, jelas anak yang terlibat masalah berasal dari istrinya yang kedua, yaitu Putri Aryanti Haryo Wibowo.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: