Julian Paul Assange

 

Orang yang satu ini bisa dikatakan lebih hebat dari mantan Presiden Libya yang belum lama lalu mati tertembak. Pasalnya Khadafi harus menggandeng rakyatnya untuk memusihi Amerika, sedangkan Julian Assange membongkar kawat rahasia Amerika seorang diri. Kini ia sedang menunggu alasan hukum yang masuk akal dari Amerika, agar dirinya dapat diekstradisi ke Amerika.Tentu saja, tanggal lahir Julian Assange menjadi begitu menarik kita pelajari. Ia lahir di Townsville, Queensland, Australia pada tanggal 3 Juli 1971, sekitar jam 14:05. Karena lahir di Australia, kita terapkan Cakram Selatan untuk menyusun Hasta Aksaranya. Format Hasta Aksaranya seperti di bawah ini :

Tanggal lahirnya sangat baik dijadikan bahan pelajaran. Kayu Jia mewakili ayah kandung, masuk ke dalam kubur ‘Kambing’, cabang buminya ‘Tikus’ juga ditikam Kambing, artinya ia tidak berjodoh dengan ayah kandungnya. Kenyataannya saat dirinya baru saja lahir, ayah dan ibu kandungnya telah berpisah dan ibunya telah pula menikah dengan pria lain yang menjadi ayah tirinya; Tikus mewakili ayah tiri yang jelas tertikam Kambing, ia juga tidak bisa bertahan. Kenyataannya, pada tahun Kambing 1979, ketika Kambing hadir kembali di tahun, ayah tiri yang satu ini bercerai dengan ibunya. Ibunya kemudian menikah lagi dengan ayah tiri ke 2. Dalam hal ini, ayah tiri ke 2 nya adalah Babi. Babi memiliki elemen Air besar, karena itu informasi tentang ayah tiri ke 2 ini berada pada periode hidup Anjing Air Renxu. Anjing berelemen Tanah besar, penyatuan Anjing dengan Air telah mengekang Air yang mewakili ayah tiri 2 tersebut. Tahun 1982, informasi Anjing Air muncul kembali, tahun tersebut ibunya kembali bercerai dengan ayah tiri yang satu itu.

Logam kecil ‘Xin’ adalah otaknya yang sangat cerdas. Xin berada di batang langit Tahun dan Jam, terbawa bergerak tak menentu. Dari kecil ia ikut ibunya berpindah-pindah tidak menetap, tercatat hingga 1983, mereka telah berpindah rumah 37 kali. Hingga 1978, ketika Kelinci mengandeng Babi (tahun) dan Kambing (jam), kehidupan mereka baru menetap, dan memulai kehidupannya menjadi Hacker. Babi adalah kekayaannya, pada 1992, ketika Monyet menyerang Babi, ia haru kehilangan sejumlah uang untuk menyelesaikan perkaranya di pengadilan.

Kini periode hidupnya masuk ke Monyet Logam (2010 – 2019), pertanda ia akan kesulitan keuangan. Julian Asangger mendirikan situs Wikileaks dan mempublikasikan banyak kawat rahasia berbagai negara, termasuk Amerika. Ia kini sedang dicari-cari alasan hukum untuk bisa membawanya sidang di Amerika, dan Wikileaksnya terancam bangkrut. Jika tidak hati-hati Julian Assange bisa saja kehilangan kebebasan, bahkan mungkin hingga tahun 2018. Setelah itu terdapat 10 tahun sangat bagus.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: