Aburizal Bakrie 2

 

Aburizal Bakrie, adalah mantan Pimpinan tertinggi konglomerasi Bakrie Brothers, Menteri Koordinator Perekonomian, Menteri Kordinator Kesejahteraan Rakyat dan sejak 9 Oktober 2009 menjadi pemimpin salah satu partai besar Indonesia yaitu Golkar. Beliau juga merupakan selah satu kandidat Presiden RI tahun 2014 yang akan datang. Tentu saja tanggal lahir orang sehebat ini, adalah bahan study menarik untuk kita pelajari.Aburizal lahir di Jakarta pada tanggal 15 November 1946, baik lahir pada jam Naga, Ayam maupun Tikus, Hasta Aksaranya menjadi sangat bagus. Di sini kita coba gunakan jam Tikus. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Elemen diri Air kecil ‘Gui’, terdapat dua hewan Shio Ular yang masuk ke gudangnya Anjing, itu adalah harta besar yang berhasil dihimpun ayahnya. Melalui interaksi Chong antara Naga dan Anjing, ia mendapatkan dan bisa mengendalikan Harta tersebut. Pada periode hidup Monyet Air 1973 – 1982, Air Ren berfungsi sebagai pembawa informasi Chen, artinya saatnya ia ikut menangani harta ayahnya. Tahun Kerbau Air 1973, ia lulus dari ITB dan memutuskan bergabung dengan perusahaan ayahnya, sejak itu ia turut mengendalikan harta keluarga.

Periode hidup Ayam Air 1983 – 1992, Air kecil Gui menginformasikan diri telah hadir pada periode, bersamaan dengan itu Ayam melebur dengan Ular (Harta) dan merebut (Chuan) gudang Hartanya (Anjing), artinya dirinya akan mengendalikan Harta keluarga sepenuhnya, karena Anjing yang juga mewakili ayahnya akan bermasalah. Pada tahun Naga Tanah 1988, ayahnya meninggal dunia di Jepang, sebagai anak sulung, ia menggantikan ayahnya untuk mengelola perusahaan keluarganya.

Periode hidup Anjing Kayu 1993 – 2002, terjadi interaksi antara Anjing dan Naga yang mewakili informasi Chong dari sistem dasar Hasta Aksara, kenyataannya selama dua belas tahun dari 1992 – 2004, ia secara resmi menjadi pimpinan tertinggi kelompok usaha konglomerasi Bakrie. Periode hidup Babi Kayu 2003 – 2012, Babi menghantam Utar (Harta), memberitahukan ia tidak lagi mau berurusan dengan harta, nyatanya pata tahun 2004, ia memilih menyerahkan kendali usaha keluarga kepada adiknya Nirwan, dan berkonsentrasi pada politik, ia bergabung dengan Kabinet Indonesia Bersatunya SBY sebagai Menteri Koordinator Perekonomian yang kemudian berganti menjadi Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, yang kemudian. Tahun Kerbau Tanah 2009 menjabat Ketua Umum Pertau Golkar.

Pada periode hidup Tikus Api 2013 – 2022 tetap sangat bagus, apakah akan berhasil memenangkan Presiden RI 2014 ?, kita lihat saja nanti.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: