JOKO WIDODO 2

Jokowi2

Orang yang paling ngetop se Indonesia saat ini adalah Jokowi dan Ahok! Berangkat dari sebuah anjuran dari mantan wakil presiden Yusuf Kalla, impian Jokowi dan Ahok untuk memimpin ibu kota Jakarta terwujud sudah. Tanggal lahir orang sehebat ini memang perlu kita pelajari.Ir. H. Joko Widodo lahir di Surakarta pada tanggal 21 Juni 1961 yang lalu. Ayahnya Noto Mihardjo telah meninggal dan ibunya bernama Sujiatmi. Jokowi menikah dengan Iriana dan memiliki 3 orang anak, yaitu Gibran Rakabumi Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep. Sebelum terjun ke politik, Jokowi seorang pengusaha mebel yang cukup sukses. Berdasarkan informasi di atas, untuk sementara kita andaikan Jokowi lahir pada jam Kambing. Maka Hasta Aksara Selatannya akan menjadi sebagai berikut :

Elemen diri Jokowi adalah Kayu kecil ‘Yi’, kayu memiliki sifat yang jujur dan peduli pada khalayak ramai. Kerbau mewakili Harta dan Logam ‘Xin’ yang ada diatasnya mewakili Kekuasaan. Logam ‘Xin’ kemudian menjelma menjadi Ayam yang hadir di bawah elemen diri, menjadikan Harta dan Kekuasaan sebagai milik dirinya sendiri. Sebuah komposisi tanggal lahir yang sangat bagus. Walau begitu, Harta dan kekuasaan bersumber dari gudang Kerbau dan gudang harus di buka baru bisa mendapatkan yang terbaik. Untuk membongkar gudang dengan kode Kerbau, dibutuhkan kehadiran Kambing atau sebuah batang langit Api kecil ‘Ding’, karena itu untuk sementara kita andaikan jam lahirnya adalah Kambing, karena pengandaian ini bisa menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Nah, kalau begitu periode hidup Kambing tanah (2005 – 2014) merupakan masa ‘golden periode’ dalam hidupnya. Kenyataannya pada Jokowi sukses keluar sebagai pemenang dalam pemilihan Walikota Solo, dan berhasil memimpin dan membenahi kota Solo hingga keluar sebagai Walikota terbaik. Hal itu terbaca dari tanggal lahirnya, sebab kode pilar 2005 adalah Ayam kayu, sama dengan pilar dirinya. Tahun ini (2012) adalah Naga air, Naga berinteraksi dengan Ayam dan berhasil mengendalikan para Kayu. Diri Jokowi berelemen Kayu, berarti kayu-kayu lain (Kayu  Jia yang berakar dalam gudang Naga berarti jumlahnya banyak) yang berhasil di kendalikannya adalah masa pendukungnya (orang lain). Itulah sebabnya seorang Jokowi ditambah dengan Ahok bisa keluar sebagai pemimpin DKI yang baru dari hasil hitung cepat, dan biasanya hasilnya sangat dekat dengan kenyataan yang sesungguhnya. Jadi kemenangan mereka bisa dipastikan.

 



Categories: Ba Zi

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: