JENNIFER DUNN

 

Jennifer, artis yang sering bikin heboh dengan kasus psikotropika. Tubuhnya banyak tato, diperut, punggung dan anggota tubuh lainnya. Baru-baru saja ia kembali menghebohkan dunia entertainmen dengan kasus pergelaran pesta sex di tempat kostnya. Di tempat tersebut ditemukan narkoba dan kembali berurusan dengan yang berwajib.

Nama lengkapnya adalah Jennifer Dunn, lahir di Jakarta pada tanggal 10 Oktober 1989, usianya masih belia. Walau demikian, ia telah mencuat pada tahun 2004 dengan sinetron Dia dan Dan. Debutnya dimulai dari memerankan berbagai bintang iklan. Jika tanggal lahir tersebut kita rubah menjadi format Hasta Aksara (versi Selatan), hasilnya sebagai berikut :


Orang yang lahir pada tahun 1989 memiliki Shio Ular tanah. Elemen utama (diri) yang mewakili dirinya adalah Air kecil. Kita dapat melihat pilar dirinya adalah kombinasi antara Air Gui di batang langit dan Kelinci kayu di cabang buminya. Air Gui yang kecil dapat disamakan dengan embun, sedangkan kayu kecil dari kode kelinci dapat disamakan dengan dedaunan. Itu suatu kombinasi yang sangat baik, karena pada dasarnya, embun memang membutuhkan dedaunan untuk dapat mengekpresikan dirinya. Kita sulit merasakan keberadaan embun secara pasti, tetapi bila tangan atau anggota badan lainnya menyentuh daun yang basah di tempat terbuka, kita akan segera menyadari dan memastikan adanya embun di malam hari tersebut. Jadi kombinasi embun dan daun itulah yang membuat dirinya memiliki kemampuan yang baik, serta memiliki penampilan yang sangat cantik.

Ketika meneliti lebih lanjut sistem tanggal lahirnya, kita bisa mendapatkan, bahwa sistem tersebut kekurangan hawa api. Keberadaan embun di tengah malam yang dingin memang sangat membutuhkan api untuk dapat menghangatkan suasana, di samping itu juga dapat memantulkan berkas sinar yang jatuh di atas butiran air embun yang terkumpul pada permukaan daun. Sinar yang terurai butiran air menghasilkan warna-warni sinar pelangi, menghadirkan keceriaan dalam suasana malam yang kaku. Dan api telah tersedia di dalam tanggal lahir tersebut, yaitu pada Ular di pilar tahun. Keberadaan Ular ini membuat hidup Jennifes menjadi bermakna.

Api penuh warna-warni, gemerlapan, Jennfer menyukai api, karena itu dekat dengan kehiduapan entertainmen yang berjiwa api. Dirinya dari luar tampaknya agak tenang-tenang, namun jiwanya membahana, penuh dengan letupan emosi yang sensasional. Satu-satunya api dalam sistem Hasta Aksaranya membuat dirinya sangat tergantung pada api tersebut. Bilamana api tersebut berubah sifat, ia harus mencari sumber api lain dari luar untuk menutupi kebutuhannya. Api dari luar adalah asap rokok, api narkotika, amarah seksual dan lainnya. Jika kita memeriksa perjalanan hidupnya yang lalu, dengan jelas dapat membuktikan hal ini.

Cabang bumi Ular dalam Hasta Aksaranya digandeng Kerbau dari pilar Jam. Jika dalam perjalanan hidup, muncul cabang bumi Ayam, maka Ular, Kerbau dan Ayam akan meleburkan diri menjadi Logam, dan nyala api akan padam. Saat seperti itu ia akan sangat membutuhkan api dari luar. Saat priode hidup memasuki Ular, yang membawahi kurung waktu 2003 hingga 2007, muncul tahun Ayam pada 2005. Seperti dikatakan di depan, kemunculan Ayam membuat Api berubah sifat menjadi Logam, karena itu ia mencari api narkoba dari luar, sehingga harus berurusan dengan pengadilan dan masuk bui pada tahun tersebut.

Pada priode hidup Api Bing, Bing adalah bentuk awal Api Ular. Dalam sistem dasar, Api Ular digandeng Lumpur Kerbau, membuat kekuatan api tidak berkembang maksimal. Ketika berubah berwujud asal pun, Api Bing juga ditekan oleh Lumpur Ji. Jadi jika informasi sistem ini terwujud oleh tahun, ia akan mencari lagi Api dari luar. Sangat kebetulan, tahun 2009 memiliki kode pilar Kerbau Lumpur Ji Chou, karena itu, pada tahun ini ia kembali menggunakan Api narkoba. Berita terbaru adalah ia tertangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan pesta sex di tempat kostnya pada Oktober 2009.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: