Hasta Aksara Tentang Vira Yuniar

Vira Yuniar adalah pemain sinetron Indonesia. Suaminya juga pesinetron, yaitu Teuku Ryan. Vira memiliki nama lengkap Virliana Yuniar, lahir di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau pada tanggal 1 September 1981, Shio ayam. Hasta Aksara Cakram Selatannya sebagai berikut :

Organisasi delapan huruf dalam Hasta Aksara Vira Yuniar sangat bagus. Kayu menghidupkan Api , Api kemudian menghidupkan Tanah. Tanah yang diwakili Anjing Xu mewakili pekerjaan Vira. Anjing berinteraksi dengan Ayam You, Ayam dalam hal ini mewakili status. Karir, uang dan status, semuanya ada dalam organisasi Hasta Aksaranya. Suatu struktur yang sangat baik, ini menandakan Vira memiliki kemampuan sangat bagus.

Bintang karir Vira adalah Tanah. Bintang itu sudah muncul pada periode hidupnya yang ke-dua, yaitu pada pilar Naga tanah Wuchen (1993 – 2002). Wu berelemen tanah, Naga Chen juga berelemen tanah. Kode pilar tahun 1994 adalah Anjing kayu Jiaxu, elemen dasar Anjing adalah tanah. Ia mulai aktif mengikuti pemilihan cover girl Majalah Aneka Yes ! dan berhasil keluar sebagai juara pada tahun berikutnya, yaitu 1995. Saat itu, ia baru berusia 14 tahun, dan masih duduk di bangku SMP.

Berawal dari itu, ia pindah dari Batam ke Jakarta. Vira bergabung dengan Lulu Tobing, dan memulai debut mereka dengan akting mereka dalam sinetron Abad 21. Vira semakin diperhitungkan dalam dunia hiburan Indonesia setelah terpilih sebagai bintang iklan sabun kecantikan Lux Ungu. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Vira antara lain Tiga Orang Perempuan (bersama Christine Hakim dan Iis Dahlia), Hanya Kamu (bersama Teuku Ryan), Air Mata Ibu (bersama Gunawan, dan Si Yoyo (bersama Teuku Ryan).

Kesibukannya di dunia hiburan Indonisia tidak lantas menghentikan dirinya untuk terus melanjutkan pendidikan. Bahkan setelah berumah tangga dan melahirkan anak, Vira tetap menyelesaikan pendidikannya. Ia resmi menyandang gelar sarjana jurusan Public Relations dari London School. Saat itu, ia sedang mengandung 8 bulan anak ke duanya.

Dalam Hasta Aksara Vira, sektor suaminya adalah Kuda. Huruf itu bergabung dengan Macan yang ada di sektor orang tua dan Anjing yang berada di sektor anak membentuk pengabungan elemen api. Jadi kehidupan rumah tangganya akan berhubungan erat dengan api.

Priode hidup ke tiga Vira adalah Ular tanah Jisi (2003 – 2012). Ular memiliki elemen dasar api, dan Tanah Ji adalah bintang suaminya. Kehadiran api dalam periode ini memberi peluang merried kepadanya. Hukum interaksi batang langit menentukan, Tanah Ji akan bergabung dengan Kayu Jia. Maka kemunculan Kayu Jia dalam priode hidup ini dapat dipandang sebagai momen penting dalam kehidupan rumah tangganya. Kayu Jia pun muncul pada tahun 2004, karena kode pilarnya adalah tahun Monyet kayu Jiashen. Rupanya Vira dapat menangkap kesempatan itu dengan baik. Walau sempat menjalin kasih dengan putra dai Zainuddun Mz, Fikry Haykal, namun hubungan itu tidak berlanjut. Vira kemudian menikah dengan Teuku Ryan, yang pernah berperan sebagai ‘Yoyo’ dalam sinetron bersamanya. Mereka resmi menjadi suami istri pada tanggal 6 Maret 2004. Mereka telah dikaruniai 2 orang anak, Cut Sjalimi Ryan yang lahir pada 14 Desember 2004 dan seorang anak laki-laki pada tanggal 20 Januari 2006.

Pilar tahun 2009 adalah Kerbau tanah Jichou. Hukum interaksi Cabang bumi berbunyi, Kerbau dan Kuda saling menusuk. Kuda berada pada sektor suami (keluarga) Hasta Aksara Vira, dengan kata lain, tahun 2009 ini tidak menguntungkan kehidupan rumah tangganya. Dan seperti yang kita telah ketahui, nampaknya issu ini telah berkembang jauh. Sampai-sampai ayah Vira merasa perlu angkat bicara soal rumah tanggal anaknya. Menurut sang ayah, salah satu sebab gangguan rumah tangga mereka adalah faktor keuangan menantunya. Di lain pihak, tanah Ji adalah bintang karir Vira, karena itu, dalam kekisruhan rumah tangga, Vira malah berhasil mendapat penghargaan dari hasil kerjanya di “Perempuan Teraniaya”, yang juga mengundang kontrovesi sebagaian orang.

 



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: