Bahaya Besar Menunggu Corazon Aquino

 

Presiden wanita pertama Philipina, yang juga Presiden wanita Asia Corazon Aquino adalah seorang yang memiliki Hasta Aksara yang bagus. Ia menjabat presiden ke XI Philipina pada 1986 – 1992.

Lahir sebagai orang Philipina keturunan China dari keluarga marga Kho (sama dengan bunyi namanya Co) yang kaya pada tanggal 25 Januari 1933. Ayahnya bernama Kho Huan Ko (Cojuanco) dan nama lengkap Corazon adalah Maria Corazon Sumulong Cojuanco.

Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Periode hidupnya :

Elemen dirinya adalah logam mulia, lahir pada jam monyet, elemen api di atas monyet pada pilar jam mewakili bintang suami, artinya ia bisa memperoleh suami yang hebat. Ketika periode hidup berada di huruf Babi (1953 – 1957), cabang bumi babi dapat berinteaksi Kelinci yang ada di sektor keluarga dan Babi yang berada di bawah bintang suami. Artinya, ia berpeluang married pada periode tersebut. Tahun pertama dalam periode itu adalah tahun Ular air Guisi. Ular Si adalah akar dari bintang suami Bing, keduanya berelemen api yang sama. Kehadiran Ular menandakan kehadiran suami di cabang bumi, karena itu ia married dengan Benigno Aquino pada tahun tersebut.

Karena bintang suami Bing duduk di atas Monyet Shen, cabang bumi Monyet dapat dikatakan sebagai bagaan dari suaminya. Pada periode Monyet tanah Wushen (1978 – 1987), inilah momen penting dalam hidupnya yang berhubungan sangat erat dengan kejadian yang akan menimpa suaminya. Pada awal periode ini, suaminya telah menjadi orang penting dalam perpolitikan Philipina, sebagai pimpinan oposisi pemerintahan Marcos yang korup. Tahun Monyet logam1980, kemunculan Monyet yang mewakili suaminya mencerminkan bahwa peran suaminya sudah terlalu menonjol. Hal ini mengundang reaksi tekanan pemerintah yang demikian kuat, sehingga pasangan suami istri ini harus menyingkir ke Amerika.

Tahun 1983 adalah tahun Babi air Guihai. Interaksi elemen menunjukkan Babi menusuk Monyet. Artinya suami Corazon berada dalam keadaan sangat berbahaya. Kenyataannya adalah pada tanggal 21 Agustus 1983, mereka kembali dari Amerika ke tanah airnya, suaminya terbunuh oleh pembunuh gelap di depan ratusan pendukung yang menjemputnya. Hal ini mengundang kemarahan massa dan mendukung dirinya, seorang ibu rumah tangga yang tidak pernah mengurusi politik untuk naik ke puncak tertinggi perpolitikan, menjadi prisiden Philipina.

Pertimbangan kekuatan dalam Hasta Aksara ini adalah kekuatan logam dan air menguasai kekuatan api. Dengan kata lain, jika dalam periode hidup atau tahun berjalan memunculkan elemen api, itu akan merupakan periode atau tahun yang sangat baik bagi dirinya. Terbunuhnya Benigno telah menjadikan dirinya sebagai focus massa untuk menggulingkan Marcos yang saat itu masih berkuasa. Tahun 1986 adalah tahun Macan api Bingyin, api yang secara kebetulan hadir pada tahun tersebut telah mendorong dirinya menjadi orang nomor satu di Philipina. Ia terpilih menjadi presiden ke XI Negara pulau tersebut. Sebaliknya suami istri penguasa, Marcos yang melarikan diri ke Hawai.

Dalam Hasta aksara Corazon terdapat tiga buah logam dan sebuah gudang logam, dua di antaranya adalah logam besar (Shen), jadi begitu besarnya kekuatan logam di dalam organisasi delapan hurufnya. Elemen yang terlalu kuat atau terlelu lemah dalam sebuah Hasta Aksara, biasanya akan menjadi titik lemah pada tubuhnya. Logam yang begitu kuat di dalam Hasta Aksara Corazon telah membuat dirinya rentang terhadap penyakit yang berhubungan dengan logam, terutama logam besar. Organ tubuh manusia yang berhubungan dengan logam besar adalah Usus besar. Dapat diketahui, pembuangan air besar dirinya pasti memiliki problem.

Memasuki priode hidup Ular kayu Yisi (2008 – 2017), cabang bumi Ular adalah sumber kekuatan logam, kayu Yi dan asal logam Shen menjaling interaksi yang juga dapat menjelma menjadi logam. Dapatlah diketahui betapa kuatnya logam pada priode ini. Kekuatan yang terlalu focus seperti ini sangat membahayakan dirinya. Hal ini disebabkan salah satu huruf dari delapan huruf Hasta Aksarannya adalah Kerbau Chou. Kerbau adalah gudang logam. Logam yang terlalu focus terancam masuk gudang, jika demikian hidupnya akan terancam. Kerbau memiliki elemen tanah lembek yang memiliki bentuk gundukan atau bongkahan. Logam besar adalah usus besar, dan tanah adalah gundukan adalah tonjolan. Jika ke duanya disatukan dapat kita bayangkan sebagai sebuah tumor di dalam usus besarnya. Kenyataannya itulah yang terjadi sekarang ini.

Secara kebetulan, tahun 2009 adalah tahun Kerbau tanah. Tahun pemunculan tomur usus besarnya ke permukaan. Menurut laporan yang dapat dipercayai, pada tanggal 24 Maret 2009 ini, pemerintah Filipine telah resmi menyataan mantan presidennya menderita tumor usus besar, dan telah menerima Chemotherapy. Berhubungan dengan ancaman gudang (kerbau), dapat diketahui, kondisinya akan sangat berbahaya begitu memasuki titik Jie Coming Autumn (Liqiu) yang akan terjadi pada tanggal 7 Agustus 2009 mendatang. Setelah titik kedatangan musim gugur (Liqiu) tersebut, energi logam di muka bumi akan berubah menjadi sangat kuat (selama 3 bulan lamanya), itulah yang membahayakan dirinya. Kita tunggu saja kabar sebenarnya.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: