Hasta Aksara Cici Paramida


Berita tentang Cici Paramida cukup menghebohkan, hingga melibatkan orang penting seperti Menteri Pemuda dan Olah raga Adhyaksa Dault. Walau tidak sebesar berita kepergian Mega bintang Michael Jakson, tanggal lahir Cici Paramida merupakan kasus menarik yang pantas dipelajari.

Cici Paramida lahir di Jakarta pada tanggal 7 September 1973. Seorang penyanyi dangdut yang menurunkan bakat orang tuanya, pasangan HM Idris Makmun dan Hj. Rosnaeni. Keluarga yang sejak lama menekuni musik gambus. Adik kandungnya Siti Rahmawati juga penyanyi dangdut yang pemenang acara adu bakat Konters dangdut TPI 2004, sehingga dikenal sebagai Siti KDI.

Tiga pilar Hasta Aksara Cici Paramida adalah sebagai berikut :

Walaupun belum dilengkapi jam lahir, tiga pilar Hasta Aksara sudah bisa menceritakan banyak Hal. Pada Hasta Aksara seorang wanita, jika interaksi penggabungan cabang bumi banyak terjadi, berarti wanita itu pergaulannya super, berarti pula ia mudah menjalin hubungan dengan pria, dan tentu saja mudah mengundang gossip. Pilar tahun Cici adalah Kerbau Air, pilar bulan adalah Macan Logam dan pilar hari adalah Kuda Api. Interaksi penggabungan telah terjadi pada tiga pilar tersebut, yaitu Macan dengan Kerbau, Macan dengan Kuda dan Kuda dengan Kerbau juga memiliki interaksi, sekali pun itu bukan He.

Cici Paramida dikenal melalui lagunya Wulan Merindu. Ia telah merilis lebih dari 10 album, dan banyak melibatkan musisi-musisi besar tanah air, diantaranya Guruh Soekarno Putra dan Erwin Gutawa. Ia sempat menerima Anugerah Musik Indonesia pada tahun 1999, sebagai penyanyi dangdut terpopuler. Dalam perjalanan karirnya, ia kerap tertimpa gosip kurang sedap. Kegagalannya menjalin asmara dengan Ferry Irawan, semakin mendatangkan gosip baginya. Ia pernah digosipkan bersama Guruh Soekarno Putra dan penyanyi dangdut Rhoma Irama, yang tentu saja tidak terbukti kebenarannya.

Bintang suami adalah elemen yang menghantam elemen diri, dalam hal ini elemen diri adalah api, kalau begitu, bintang suami adalah elemen air yang ada di batang langit pilar tahun, yaitu air kecil Gui. Gui duduk di atas kerbau. Sektor suami (keluarga) adalah kuda yang ada di bawah elemen diri pilar hari. Nah, intekasi cabang bumi antara kuda dan kerbau adalah Chuan atau menusuk. Jadi, sektor suami tidak menginjinkan masuknya bintang suami. Artinya, pada saat Cici married, saat yang sama juga akan timbul masalah keluarga bagi dirinya. Kapan hal itu akan terjadi ? Mari kita melihat pilar kehidupannya seperti dibawah ini :

dan seterusnya.

Pilar hidup ke tiga (1993 – 2002) muncul Air Gui, itu bintang suami. Mestinya ia married pada periode hidup ini, terutama pada tahun 2002. Hal itu tidak terjadi, mungkin karena suatu sebab yang tidak kita ketahui, sehingga kesempatan tersebut terlewatkan, atau karena jam lahirnya adalah jam kambing (13:00 -15:00) ? Yang jelas, perkawinannya tidak terjadi pada periode tersebut.

Pada pilar hidup berikutnya (2003 – 2012), kode pilar adalah Kuda kayu. Kuda adalah sektor suami (keluarga) bagi Cici, muncul pada periode ini, berarti ia akan berkeluarga pada periode ini juga. Lalu kapan hal itu akan terjadi ? Jawabannya adalah ketika bintang suami air Gui muncul, atau ketika Kerbau yang ada pada cabang bumi bintang suami itu muncul.

Pada tahun 2003, pilar tahun adalah Kambing air Guiwei. Nah, Gui adalah bintang suami, kemunculannya di tahun 2003, berarti kesempatan menikah ada pada tahun tersebut, namun kesempatan itu kembali terlewatkan. Maka kemungkinan pernikahannya akan jatuh pada tahun yang berhubungan dengan Kerbau.

Nah, tahun Kerbau jatuh pada tahun 2009, karena pilar tahunnya adalah Kerbau Tanah Jichou. Benar saja, Cici Paramida merried pada tahun ini. Tepatnya adalah tanggal 12 Maret 2009 ini. Ia menikah dengan pengusaha kaya H. Raden Akhmad Suhaebi. Akad nikahnya dilangsungkan di Masjid Haram, Arab Saudi dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang sebesar 1.200 real.

Namun seperti yang dikatakan di atas, Kerbau menusuk Kuda, tahun 2009 melangsungkan pernikahan, tetapi pada tahun yang sama pula juga akan terjadi sesuatu atas pernikahan mereka. Benar saja, usia perkawinan mereka yang hanya berjalan 3 bulan sudah pecah dan terancam berakhir. Kejadiannya seperti yang banyak diliput media, Cici mengalami tindak kekerasan dari suaminya. Menurut pengakuannya, ia dipukul suaminya Suhaeby, saat membuntuti sang suami bersama wanita lain dalam mobil merahnya. Saat meminta penjelasan, Cici malah terluka karena dirinya terserempet mobil yang dikendarai Eby. Kasus ini berkembang, dan Cici telah mengambil keputusan untuk cerai dengan suaminya. Jika ini benar-benar terjadi, akan menjadi usia perkawinan terpendek di antara artis.

Kalau di teliti lebih lanjut, sektor suami (Kuda) berinteraksi Anhe (menyatu semu) dengan cabang bumi Macan di pilar bulan. Jika Kuda di sektor suaminya mewakili Eby, maka macan adalah orang lain selain istrinya (kerbau air). Kehadiran macan di batang langit adalah Kayu besar Jia. Coba lihat, priode hidup sekarang adalah Kuda kayu Jiawu. Artinya, masalah rumah tangga Cici disebabkan oleh orang (wanita) lain yang dekat dengan Eby (Jia = wanita lain, Kuda = Eby). Jadi informasi pada Hasta Aksaranya sangat sesuai dengan kejadian sebenarnya. Di situlah letak akurasi Hasta Aksara.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: