Dr. Endang Rahayu Sedyaningsih, MPH, DR. PH

endang rahayu

Hari Rabu lalu, tanggal 25 April 2012, ketika Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono membesuk, Menteri Kesehatan RI yang sedang sakit parah ini meminta berhenti dari tugasnya, agar bisa konsentrasi mejalani perawatan medisnya. Maka pada tanggal 26 April 2012, dr. Endang Rahayu Sedyaningsih secara resmi berhenti menjabat sebagai Menteri Kesehatan RI.
Di mata Presiden, dr. Endang seorang pekerja keras sangat bertanggung jawab. Ia terdeteksi sakit kanker paru-paru stadium lanjut pada akhir 2010, dan terus menjalani pengobatan hingga kini. Seorang dokter, juga penyakit yang dideritanya bersifat logam. Saya pikir, melalui tanggal lahir beliau, kita bisa pelajari sesuatu yang bermanfaat. Mari kita pecahkan informasi tanggal lahirnya. dr. Endang lahir di Jakarta pada tanggal 01 Febuari 1955. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Farmasi, Badan Penelitian dan Pengembangan Depkes. Hasta Aksara Selatan-nya sebagai berikut :Elemen diri Air dengan pilar diri Ular air. Terjadi interaksi antara Kuda (Tahun), Kambing (bulan) dan Ular pada pilar diri, membentuk kekuatan energi api yang sangat kuat. Interaksi ini langsung merusak cikal bakal elemen Logam yang terdapat di dalam Ular, pelepasan energi Logam inilah yang terpakai, sehingga ia memilih belajar kedokteran, yang akhirnya membawa dirinya menuju puncak karir sebagai Menteri Kesehatan Republik Indonesia. Logam yang berada di dalam Ular berada pada sektor keluarga, karena itu beliau juga bersuamikan seorang dokter, yaitu dr. Reanny Mamahit, SpOG, MM, yang menjabat sedang Direktur RSUD Tangerang.

Hukum kekekalan energi materi menyebutkan, ketika sebuah materi dimusnahkan, ia akan melepaskan jumlah energi inti atomnya yang sangat kuat. Nah, ketika periode hidup dr. Endang berada pada Macan air (2003 – 2012), interaksi antara Macan dan Ular adalah ‘Chuan’ yang bersifat merusak. Selain itu, dalam hukum 12 medan kehidupan, Macan adalah tempat Kemusnahan bagi Logam. Ini berarti, periode hidup ini adalah periode paling gemilang bagi dirinya, bersamaan dengan itu, dengan musnahnya Logam, maka organ yang diwakili Logam pada tubuhnya akan bermasalah besar. Nah, organ berelemen Logam dalam tubuh menusia ada dua, yaitu Usus besar dan Paru-paru. Berhubungan dengan posisi Ular berada pada pilar hari, itu mewakili bagian dada seseorang, karena itu bisa dipastikan, organ yang rusak pada dirinya adalah paru-paru.

Tahun 2010 diwakili pilar Macan tanah, ini berarti Macan tiba pada tahun untuk memusnahkan Logamnya. Terbukti pada akhir 2010, ia terdianogsa mengindap kanker paru-paru tingkat lanjut (Organ berelemen Logamnya bermasalah besar), dan itu terjadi pada masa puncak karirnya, dimana baru saja diangkat menjadi Menteri Kesehatan RI kurang lebih satu tahun yang lalu pada 22 Otober 2009. Logam yang telah musnah telah berubah menjadi energi kehidupan, sangat sulit dikembalikan pada wujudnya semula, beliau perlu berhati-hati sangat berhati-hati bulan ini, jika terlewati perhatikan Agustus nanti atau Januari tahun depan. Semoga cepat sembuh ibu Kartini kita, dr. Endang !, semoga.



Categories: Ba Zi

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: