DORCE GAMALAMA

 

Dorce Gamalama pada awalnya dilahirkan berbadan pria dengan jiwa wanita di Solok, Sumatra Barat pada tanggal 21 Juli 1963. Awalnya bernama Yuliardi Ashadi. Adalah orang ke dua di Indonesia yang berhasil menjalani operasi kelamin menjadi wanita sempurna. Dorce kemudian memiliki karir cemerlang sebagai penyanyi, pelawak dan pembawa acara di pertelevisian nasional. Beberapa saat lalu, Dorce muncul meramaikan dunia entertaimen kita dengan masalah keluarganya. Mari kita periksa Hasta Aksara, apa yang bisa kita lihat dari data tanggal lahirnya tersebut ?

Hasta Aksara versi Selatan Dorce adalah :

Dalam Hasta Aksara, bintang suami seorang wanita adalah Guan atau Sha, sedang bintang istri seorang pria adalah Cai. Masalahnya sakarang, apa bintang suami bagi seorang Dorce yang lahir sebagai pria, kemudian berganti kelamin menjadi wanita ? Apakah memakai Cai atau Guan Sha ? Setelah dipelajari, ternyata bukan keduanya. Alasannya, sekalipun Dorce sekarang telah menjadi wanita, tetapi saat kelahiran, ia tetap seorang pria. Sedangkan orang yang menikah dengan dirinya yang kini wanita tentu seorang pria, kalau begitu, bintang suaminya harus memiliki elemen yang sama dengan dirinya, tetapi berlainan sifat Yin Yangnya. Nah, elemen diri Dorce adalah Kayu kecil Yi, kalau begitu, bintang suami Dorce adalah Kayu besar Jia. Inilah Hukum Kebenaran, sekalipun fisik bisa diubah menjadi wanita, tetapi secara lahiriah ia tetap pria.

Pada periode hidup Babi (1982 – 1986), di dalam babi terdapat bintang suami kayu Jia, pertanda akan menikah pada periode ini. Tahun 1984 adalah tahun tikus kayu Jiazi, Jia adalah bintang suami, tahun ini mengenal calon suami. Tahun 1986 adalah tahun macan api Bingyin, macan adalah akar bintang suami, karena itu tahun ini menikah dengan seorang pria dengan memakai busana daerah Bali. Tahun 1991 adalah tahun Kambing air, kambing Wei adalah gudang bagi bintang suami kayu, bintang suami masuk gudang, karena itu berpisah pada tahun ini. Anjing mengigit (Xing) Kerbau, dimana kerbau adalah sektor suami, karena itu selama periode Anjing (1992 – 1996) tidak bersuami. Periode Ayam kayu (1997 – 2006), ayam yang berelemen logam merusak kayu, tidak bisa terjadi perkawinan. Tahun 2004 adalah tahun Monyet kayu Jiashen, dimana bintang suami Jia muncul, namun monyet berelemen logam membabat akar kayu, artinya sulit terjadi pernikahan. Kenyataannya tahun ini dikabarkan akan menikah dengan bule bernama Robert Ryan, kemudian tidak ada kabar beritanya.

Kini masuk ke periode hidup Monyet kayu Jiashen (2007 – 2016), bintang suami Jia muncul pada lima tahun tertama, pertanda akan menikah, tetapi disusul logam pada lima tahun kedua, yang berarti perkawinan tersebut pasti gagal, karena bintang suami yang kayu bertemu dengan logam. Nah, tahun 2009 adalah tahun Kerbau tanah Jichou, Ji berinteraksi dengan Jia mengerakkan bintang suami, tahun ini menikah dengan Asep. Setahun kemudian masuk Macan logam Gengyin, sebenarnya kayu telah terpotong, tetapi tetap bertahan hingga tahun Kelinci logam ini, dimana Kelinci sama dengan elemen diri Mao, berarti akan hidup sendiri. Karena itu, terjadilah peristiwa perpisahan yang meramaikan media tersebut.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: