ANAS URBANINGRUM

 

Anas adalah seorang sangat cerdas, politikus Demokrat yang terpilih menjadi ketua partai paling muda di Indonesia. Ia mulai aktif dalam organisasi sejak tahun 1997, dan mencapai posisi pimpinan partai pada tahun 2009, suatu prestasi luar biasa. Posisi Anas kini sedang digoyah rekan partainya, mantan bendahara Nazaruddin yang terseret korupsi dan sedang buron ke luar Negeri.

Anas Urbaningrum lahir pada tanggal 15 Juli 1969 di desa Ngaglik, Srengat, Blitar, Jawa Timur. Hasta Aksaranya Seperti dibawah ini :

Elemen diri Logam kecil (Xin), seorang yang cukup cermat dalam menangani permasalahan. Logam ini memiliki gudang (kerbau), melalui tanah kecil Ji yang dihidupkan api kecil Ding, menjadikan dirinya seorang yang mudah memenangkan persaingan dalam perebutan posisi (kekuasaan), seorang politikus muda dengan masa depan sangat cerah.

Pada periode hidup Anjing (Xu 1996 – 2000), interaksi (Xing) antara anjing dan kerbau telah membuka potensi dirinya, terbukti pada mulai menjadi pengurus HMI 1997, Tim 7 (revisi UUD) 1998, tim 11 (seleksi peserta pemilu 1999). Periode hidup Ayam api (Dingyou 2001 – 2010), mengerakkan kekuatan sistem tanggal lahir, adalah 10 tahun sangat bagus dalam hidupnya. Mulai tahun 2001 bergabung dengan KPU untuk pemilihan Umum 2004, kemudian 2005 bergabung dengan partai Demokrat sebagai Ketua Bidang Politik dan Otonomi Daerah. Kekuatan utama tanggal lahirnya ada pada kerbau Chou. Karena itu, pada tahun Kerbau 2009, ia memenangkan persaingan dalam pemilihan ketua partai Demokrat, menjadikan dirinya sebagai pimpinan partai termuda Indonesia.

Kini dekade hidupnya berada pada Api (Bing), api menghantam elemen diri logam, membuat dirinya sibuk dengan berbagai macam masalah. Tahun Kelinci logam 2011 (Xinmao), kelinci berelemen kayu, memberikan informasi interaksi tidak menguntungkan (Chong). Ia disebut-sebut Nazaruddin yang sedang buron terlibat politik uang, dan menantang akan menyerahkan diri jika Anas ditangkap. 2012 Naga air (Renchen), interkasi yang juga tidak menguntungkan, mengancam kebebasan Anas, namun pada akhirnya dapat teratasi. Ke depan, Anas masih memiliki sebuah dekade sangat baik,yaitu pada periode hidup Kambing kayu (Yiwei).

Sektor istri Kelinci, bintang istri adalah air yang ada di dalam Kerbau. Pada periode hidup Anjing (1996 – 2000) terjadi interaksi membebaskan air dari dalam Kerbau (Xing), sehingga bintang (air) bisa bergabung dengan sektor istri dan terjadi pernikahan. Pada tahun Kelinci logam 1999, merupakan kemunculan sektor istri, maka terjadilah pernikahan Anas dengan istrinya Tia.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: