Andy Lau


Andy Lau, seorang aktor kawakan Hongkong bertaraf Internasional, yang hingga kini masih eksis. Ia menjadi pusat perhatian tua dan muda, seorang actor yang lintas generasi. Banyak sekali karyanya, baik lagu-lagunya yang kini seolah menjadi lagi wajib bagi masyarakat Tionghua di seluruh dunia. Film-filmnya juga sangat digemari. Ia terkenal sebagai actor yang ramah dan dekat dengan pengemarnya.

Berbeda dengan actor Indonesia yang buka-bukaan tentang kehidupan perkawinan, actor Hongkong umumnya sangat menjaga prihal yang satu ini. Begitu seseorang memasuki dunia ini, dirinya telah dikemas manager dan produksernya sedemikian rupa, agar bisa memperoleh sukser besar di kemudian hari, salah satunya adalah merahasiakan kehidupan perkawinannya. Karena dengan demikian, diharapkan bisa lebih menarik perhatian pengemar lawan jenis mereka. Banyak sekali actor dan aktris besar yang merahasiakan perkawinan mereka, antara lain adalah actor besar Jackie Chenlong, Penyanyi besar Leon Lay dan lainnya.

Sebagai salah satu actor besar, Andy Lau yang usianya telah mendekati 50 tahun, selama ini juga selalu merahasiakan perkawinannya. Hingga beberapa hari lalu, ketika menghadiri upacara kematian hari ke tujuh nertuanya, Andy Lau yang mengandeng tangan istrinya Carol Choo di Malaysia, untuk pertama kalinya mengakui status mereka berdua sebagai suami istri. Andy Lau secara khusus telah meninggalkan pesan di Webnya sebagai berikut : “Dengan perasaan malu yang dalam saya meminta maaf kepada kerabat, teman dan kawan-kawan di media yang telah mempercayai janji saya, ……. Dalam kesibukan kerja, saya belum dapat memberitahukan segalanya. Akan saya ceritakan secara jelas di kemudian hari.”

Mengingat usianya yang tidak muda lagi, banyak yang menaruh perhatian atas perkawinannya. Berhubungan dengan itu, Andy Lau pernah berjanji, jika menikah akan diumunkan secara terbuka. Kini dirinya telah mengikat diri dengan Carol di catatan sipil, dan baru diketahui umum setelah ayah Carol meninggal. Untuk itulah Andy Lau meminta maaf di Webnya.

Ada kabar burung menyebar, sebenarnya Andy Lau dan Carol telah menikah di Amerika pada tahun 1997 yang lalu. Untuk mengetahui kebenaran kabar burung ini, mari kita periksa Hasta Aksaranya. Andy Lau dilahirkan di Hongkong pada tanggal 27 September 1961, shio kerbau. Hasta Aksaranya sebagai berikut :


Elemen diri Andy Lau adalah Air kecil Gui. Bintang istri dalam Hasta Aksaranya adalah Api kecil Ding yang ada di batang langit pilar bulan. Bintang istri ini memiliki akar pada cabang bumi Kuda yang ada di pilar jam. Di atasa Kuda terdapat batang langit Tanah besar Wu. Ding, Kuda dan Wu adalah satu kesatuan yang mewakili keberadaan bintang istri.

Cabang bumi Ular adalah akar ‘Lu’ bagi Tanah besar Wu. Dengan kata lain, kehadiran Ular sama dengan kehadiran bintang istri. Pada tahun 1996 – 2005 priode hidup Andy Lau berada pada pilar Ular air Guisi. Dengan kata lain, itulah saat paling tepat bagi dirinya berumah tangga. Dalam priode tersebut, terdapat tahun 1997 dengan kode pilar Kerbau api Dingchou. Kita ketahui, Ding adalah bintang istri. Kemunculan Ding pada batang langit tahun menginformasikan Andy Lau akan mendapat istri. Mari kita periksa lebih lanjut, apakah ia akan menikah pada tahun tersebut ?

Persyaratan menikah bagi seseorang adalah bintang istri harus masuk ke dalam sektor istri. Sektor istri Andy Lau adalah Babi Hai. Sedangkan bintang istrinya duduk di atas Ayam You. Hokum pengabungan cabang bumi telah mengabungkan bintang istri dengan pilar tahun, karena Ayam (pilar yang membawa bintang istri), Kerbau (tahun yang membawa informasi bintang istri) dan Ular (Cabang bumi pilar priode memberi informasi pernikahan) bisa mengabungkan diri menjadi satu kesatuan. Kemudian melalui hubungan hokum Ciong (Ular dan Babi), Ular membawa bintang istri masuk ke dalam sektor istri yang Babi. Jadi kemungkinan Andy telah menikah pada tahun 1997 sangat-sangat besar dapat dapat dipercayai



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: