Krisdayanti


Krisdayanti adalah artis dan penyanyi Indonesia termahal Indonesia saat ini. Rumah tangganya bersama Anang memang sudah lama kerap kali diserang gossip. Tetapi kali, agaknya masalanya menjadi besar. Kabarnya dua atau tiga hari sebelum dimulainya puasa, rumah tangganya telah hancur dan melewati bulan puasa ini sendirian. Krisdayanti yang sering disingkat KD, Yanti atau Kris lahir di Malang, Jawa Timur pada tanggal 24 Maret 1975. Dirinya adalah adik kandung dari penyanyi terkanal Yuni Shara. Diperkirakan jam lahirnya tidak jauh dari Kakaknya yang satu ini, yaitu jam Macan. Hasta Aksara format Selatannya adalah sebagai berikut :


KD Shio Kelinci, elemen diri adalah Tanah kecil. Informasi yang diberikan tanggal lahir ini adalah menyukai logam. Priode hidup Krisdayanti sejak kecil sudah berada di logam, karena itu dapat diketahui sejak kecil ia sudah eksis. KD merupakan anak dari pasangan Trenggono dan Rachma Widadiningsih. Pada umur 9 tahun, ia mengisi lagu pengiring dalam film Megaloman. Tiga tahun kemudian, ia membuat album pertamanya, Burung-Burung Malam, disusul dengan OST Catatan Si Emon. Saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, KD berpartisipasi pada banyak kompetisi menyanyi dan pertunjukan model. Pilar kehidupan ke 2 adalah Babi logam, pilar yang sangat disukai. Karena itu pada tahun 1991, ia menjadi finalis pada GADIS Sampul, kontes sampul wanita. Pada saat itu juga, ia bertemu James Sundah dan merekam dua lagu untuknya. Dengan itu, Yanti mulai menerima banyak undangan untuk menyanyi dan menjadi model.

Tahun Monyet air adalah tahun sangat menguntungkan. KD bertemu dengan Younky Soewarno dan Chris Pattikawa. Lewat arahan mereka pula, ia mengikuti acara Asia Bagus dan menjuarai grand final festival Asia Bagus di Jepang pada tahun 1992. Berbekal kemenanganya di Asia Bagus, Krisdayanti merekam album di Singapura dengan label Pony Canyon dan selanjutnya mengeluarkan singel yang hanya beredar di Singapura dan Jepang.

Keberuntungan KD terus berlanjut ketika pilar kehidupan bergeser ke Tikus air. Pada tahun 1997, Krisdayanti terpilih sebagai “The Best of Asia Bagus” (Yang terbaik dari Asia Bagus). Ia juga memenangkan beberapa penghargaan seperti “Album Indonesia Terbaik” di Malaysia pada tahun 1999, penghargaan musik video MTV juga menganugerahi Krisdayanti dengan penghargaan “Most Wanted Female Artist” dan “Most Wanted Indonesian Video”. Terutama pada tahun Monyet kayu 2004. Sepanjang tahun 2004, ia mengadakan delapan kali konser di berbagai tempat, termasuk di kancah internasional. Hingga saat ini, ia merupakan bintang termahal Indonesia.

Sektor suaminya adalah Ular dan bintang suami adalah Kelinci kayu. Pada saat pilar kehidupan berada di huruf Babi (1993 – 1997), interaksi cabang bumi Babi mengandeng Kelinci, kemudian menabrak masuk ke dalam sektor suami yang Ular. Pertanda ia akan menikah pada masa tersebut. Kenyataannya ia menikah dengan musisi dari Jawa Timur, Anang Hermansya. Tepatnya pada tanggal 22 Agustus 1996. tahun itu adalah tahun Tikus api. Api bing pada batang lanit Tikus adalah bentuk asal dari sektor suami yang Ular.

Kini pilar kehidupan KD telah bergeser ke Kerbau air (2008 – 2017). Sebuah fase baru dalam kehidupan rumah tangganya akan berlangsung. Kerbau memiliki hubungan interasi dengan Ayam dan Ular, interaksi ini telah menutup hubungannya dengan kelinci. Sebaliknya Kerbau juga mengandeng Macan (melalui interaksi pengabungan semu) masuk ke dalam sektor suaminya. Inilah yang menyebabkan banyak gossip mengenai KD berselingkuh. Tahun 2009 ini adalah tahun Kerbau tanah. Kemunculan kembali Kerbau pada tahun mengisyaratkan kejadiannya akan berlangsung pada tahun ini. Febuari 2009, KD diundang sebagai tamu Negara di Timur Leste untuk mengisi acara peringatan hari deferendumnya. Dari sini KD diisukan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Rahul Lemos yang juga salah satu konglomerat di Timor Leste. Pertengahan 2009 pihat KD mengajukan gugatan perceraian dan resmi bercerai 3 hari sebelum dimulainya bulan puasa.

Dari Informasi Hasta Aksara, jika jam lahirnya benar, maka tahun depan (2010) akan ada berita baru mengenai kehidupan asmaranya, dan era ini akan berakhir atau setidaknya bermasalah pada tahun 2013, kemudian berlanjut ke era berikutnya



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: