ALTERINA HOFAN Kelamin Ganda

 

Alterina Hofan, Si manusia yang memiliki kelamin ganda, atau seperti yang ia katakan, laki-laki yang memiliki tubuh tidak sempurna ini merupakan objek sangat menarik bagi kita untuk mempelajari tanggal lahirnya. Kita semua tahu, kelainan genetika seperti itu bersifat lahiriah, dengan kata lain, orang yang tanggal lahirnya sama persis dengan Alterina belum tentu seperti dirinya yang memiliki kelainan fisik seperti itu.

Kasus seperti ini, memang sangat sulit jika kita mempelajarinya melalui Hasta Aksara, namun jika kita lihat melalui Astrologi Ziwei, hal itu akan menjadi sangat mudah, karena ilmu tersebut mudah membaca sifat orang yang memiliki identitas ganda. Sering kali kita bisa mengetahui seseorang itu ‘AC – DC’ (laki-laki bertingkah wanita atau sebaliknya), bahkan kecenderungan homo atau lesbi pun tidak sulit untuk diketahui.

Alterina Hofan, laki-laki bernama feminism ini lahir pada tanggal 1 November 1977. Pada Hasta Aksara, elemen dirinya adalah Air besar Ren. Batang langit Ren berinteraksi gabung dengan Api kecil Ding, itu sebuah informasi berarti. Dari sini kita bisa mengandai-andai, jika dirinya lahir pada jam macan, maka ia akan memiliki dua jati diri, yang satu adalah Anjing Air Renxu yang mewakili fisik lahiriah dan yang lainnya adalah Macan Air Renyin yang mewakili fisik setelah menjalankan operasi mengecilkan payudara dan menjadi lak-laki.

Jika tanggal lahir ini diubah menjadi format Ziwei, akan nampak Matahari (Taiyang) tertutup awan sangat tebal (Jumen Huaji) dalam sektor intinya. Matahari mewakili sifat kelaki-lakian, tertutup awan tebal artinya tidak diketahui saat lahir. Sementara itu di sektor Badan terdapat Bulan (Taiyin) dan bintang Rejeki (Tiantong) berada dalam keadaan sangat terang (Hualu dan Huaquan). Bulan mewakili sifat kewanitaan, jadi jelas, ia nampak sangat nyata seorang bayi wanita saat lahir.

Menurut data, alumus UI fakultas Psikologi ini saat bayi terlihat seperti bayi perempuan, umur 5 tahun penis mulai tumbuh dan usia remaja, payudara membesar, karena itu, identitas dirinya dari lahir adalah seorang perempuan. Menyadari dirinya condong ke pria, ia melakukan operasi mengecilkan payudara pada tahun 2006 di Kanada.

Data kedokteran menunjukkan, di dunia ini, terdapat 1 di antara 1000 pria berkemungkinan menderita kelainan ini, dan kelainan genetika seperti ini disebut penderita Sindrom Klinefelter dengan kromoson XXY. Hanya saja, ada yang perkembangan fisiknya tidak sejelas diri Alterina.

Setelah kembali ke tubuh pria, Alterina lalu menikah dengan Jane Deviyanti (puteri pemilik lembaga perguruan tinggi Binus) di Las Vegas, AS pada tanggal 9 September 2008. Atas perbuatan ini, ibunda Jane, Maria Grace yang sebelumnya telah kenal Alterina kaget dan tidak bisa menerima kenyataan ini. Alterina pun ke kepolisian sebagai pemalsu identitas dan ditahan pada tanggal 8 Mei 2010. Kejadian seperti ini juga jelas terbaca pada Ziwei, karena sektor orang tua sedang dipengaruhi kuat bintang Emosi (Lianzhen) yang berada dalam kondisi buruk (Huaji), sementara itu sektor diri jatuh ke Macan yang memberikan gambaran berurusan dengan pengadilan. Perkembangan terakhir adalah mendapat penangguhan penahanan dua hari lalu dan menjadi tahanan kota pada tanggal 31 Mei 2010 dengan jaminan uang 100 juta. Kasus ini menunjukkan sisi lemah hukum kita yang belum bisa mengadopsi kemajuan ilmu kedokteran dunia.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: