Akil Mochtar

 Akil Mochtar
Tidak ada lagi berita lebih besar ketimbang kejadian yang melibatkan ketua Mahkamah Konstitusi RI beberapa saat ini. Mengingat bobotnya, kejadian mengkagetkan dimana seorang siswa menyiramkan air keras di dalam kendaraan umum hingga menyebabkan kebutaan dan luka-luka serius orang lain bahkan tidak bisa mencover kasus ini.Sesungguhnya pak Akil seorang yang dianggap sangat kreidiber dalam pemberantasan korupsi. Beberapa karya tulisnya seperti Memberantas Korupsi, Efektifitas Sistem Pembalikan Beban Pembuktian dalam Gratifikasi pada 2006 dan Pembalikan Beban Pembuktian Tindak Pidana Korupsi yang diselesaikannya pada 2009 menunjukkan betapa pedulinya beliau dengan masalah korupsi. Namun kenyataan yang terjadi justru beliau terlibat hal tersebut, hal itu membuat banyak orang tersentak kaget, bahkan kecewa berat.Dalam hukum Hasta Aksara, seseorang selalu dituntun oleh perjalanan hidupnya sendiri, bahkan bisa tanpa sadar melakukan suatu pelanggaran hingga menyeret dirinya ke dalam kesulitan, dengan demikian perjalanan hidupnya akan sesuai dengan apa yang telah diinformasikan oleh Hasta Aksara dirinya sendiri, itulah yang disebut banyak orang sebagai takdir yang sulit bagi kita sebagai orang bisa untuk merubahnya. Tetapi dengan mengetahui informasi Hasta Aksaranya sendiri, seseorang yang bertindak lebih hati-hati dan menghindari perbuatan salah, dengan demikian orang tersebut bisa terhindar dari permasalahan fatal dalam hidup, sebagai gantinya ia bisa melewati kesulitan dengan baik. Itulah tujuan sebenarnya mengetahui informasi Hasta Aksara diri kita sendiri.Coba kita ngintip informasi seperti apa yang telah diberitahukan oleh sistem Hasta Aksara pak Akil kepada kita. Bapak Akil Moctar lahir pada tanggal 18 Oktober 1960, dari data ini bisa kita ketahui beliau diwakili oleh elemen Tanah kecil Ji. Tanah Ji adalah sebuah elemen sangat alot, ia tidak takut pada kayu dan air, suka pada api, juga relatif tidak bermasalah dengan logam, dari pengalaman orang yang diwakili tanah Ji biasanya berusia lebih panjang dari rata-rata elemen yang lain. Yang ditakuti tanah Ji dalam kombinasi sistem seperti itu hanyalah tabrakkan antara Kayu dan Logam di cabang buminya, mengingat posisinya sebagai pemimpin tinggi bidang hukum, mungkin beliau lahir pada jam Ular, hasilnya sebagai berikut :

Akil Muktar Chart

Api Bing adalah Jabatan, Naga yang berada dibawahnya merupakan sebuah badan sangat berkuasa. Naga berinteraksi Banhe dengan Tikus logam, berarti itu badan Hukum. Interaksi Chuan Kelinci dengan Naga membuat badan hukum tersebut dikuasai dirinya. Untuk itu dibutuhkan dukungan dari Ular untuk mengkokohkan posisinya. Bila suatu saat badan Hukum berbalik mengendalikan diri, maka musibah besar akan menimpa, bahkan terseret ke dalam perut Naga (penjara).

Ketika berada pada periode hidup logam Xin (2006 – 2010), diri menghidupkan Xin dan mengandeng api Bing, buah pikiran diri melambungkan dirinya ke puncak karir sepanjang hidupnya. Setelah dua periode di DPR RI, pada 2008 bergabung menjadi hakim konstitusi, hal karena tibanya tanah Wu yang memunculkan posisinya.

Periode Ayam telah memasang sebuah jebakan untuk dirinya, disatu pihak ayam adalah buah pikiran yang menguntungkan dirinya, dilain pihak Ayam akan berinteraksi dengan Ular tanah, menghilangkan jabatan dan menyeret dirinya ke dalam kesulitan. Interaksi antara Ular, Ayam dan Kerbau (diwakili tanah Ji) akan melebur ketiganya menjadi elemen logam. Berarti jati diri (Ji) dan Jabatan (Ayam) mejadi hilang. Logam kemudian masuk ke dalam Naga, hal ini menambah kekuatan Naga untuk berbalik mengendalikan diri melalui Kelinci. Artinya dirinya akan berbalik dikendalikan Badan Hukum dan masuk ke dalam pusarannya.

Ular adalah Jabatan. Tahun Ular air 2013 telah memberikan sebuah jabatan sangat tinggi pada dirinya, tepatnya di bulan April (Anjing) diangkat menjadi ketua konstitusi mengantikan Mahfud MD. Bersamaan dengan itu, tanpa sadar jati dirinya telah hilang melebur menjadi logam. Tetapi tanpa sadar perjalanan waktu telah mengiringinya pada bulan Oktober, disini Naga timbul pada bulan (sistem Selatan) dan siap menelan dirinya. Sangat kebetulan, tanggal 2 Oktober 2013 saat dirinya ditangkap KPK memiliki kode pilar Kerbau logam (Xin Chou). Chou memiliki elemen tanah kecil mewakili diri, Xin berelemen logam kecil mewakili Ayam dan Ular yang hadir pada tahun menyebabkan peleburan logam dan memasukan dirinya ke dalam perut Naga (KPK).
Anda boleh tidak mempercayai keberadaan Hasta Aksara, namun itu nyata dalam kehidupan manusia.

Xiangyi

Xiangyi

 



Categories: Ba Zi

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: