Rani Juliani dalam Metafisika Timur

Ilmu Metafisika Timur mengandung nilai filosofi sangat mencengangkan. Ia memiliki kerangka dan dasar pemikiran yang sangat jelas. Berawal dari logika Tritunggal, yaitu berpadunya Langit, Bumi dan Manusia, pemikiran metafisik telah berkembang sangat jauh dan menakjubkan. Fengshui, Mingli (keberuntungan) dan Zhanbu (peramalan) adalah bagian dari metafisika aplikatif yang memiliki akurasi sangat tinggi.

Fengshui adalah ilmu metafisika yang mempelajari keadaan ruang, penataan dan pengaruhnya terhadap kehidupan manusia. Mingli adalah ilmu metafisika yang mempelajari grafik kehidupan seseorang berdasarkan tanggal lahirnya. Dalam hal ini, perkembangan hidup orang tersebut akan sangat dipengaruhi oleh faktor pendidikan, pergaulan dan budaya sekitar. Sedangkan Zhanbu adalah rekapan informasi yang tersimpan dalam paket waktu. Ilmu ini telah menerjemahkan nilai kebetulan dengan formatnya sedemikian rupa, sehingga kita bisa mendapatkan sebuah rekaan gambar yang mungkin bisa terjadi dengan akurasi yang cukup baik.

Masyarakat awam cengderung tidak dapat membedakan ketiganya dengan baik, semua yang berhubungan dengan filosofi China disebut fengshui, bahkan sebagian praktisi juga ikut mencampuradukannya, membuat batasan ilmu-ilmu tersebut semakin kabur. Yang paling menyesalkan adalah kalangan media, orang yang memiliki peran sangat penting dalam mencerdaskan bangsa, tetapi jarang sekali yang peduli akan benar tidaknya suatu informasi yang tersebar. Xiangyi sering bertemu dengan presenter papan atas, tetapi apa yang dikatakannya ? “Mau dong, Xiangyi diterawang !” Nah, kata ‘terawang’ itulah kuncinya. Kata terawang mengandung nilai visual, melihat dari cela-cela yang kecil, berangan-angan dan melayangkan pikiran jauh ke tempat yang tak tersentuh ……. Lah, itukan pekerjaan paranormal ? Itu bukan pekerjaan seorang ahli metafisik.

Xiangyi menyebut diri sebagai analis geomansi dan grafik keberuntungan, karena Xiangyi memang membutuhkan data yang konkrit untuk dianalisa, bukan untuk diterawang. Fengshui dan Mingli membutuhkan data yang benar, bahkan Zhanbu juga membutuhkan data, bedanya adalah data tersebut dapat diambil dari waktu dan ruang setempat ketika suatu kerangka format analisis segera akan disusun. Semuanya membutuhkan data yang pasti.

Artikel yang murni menguraikan fengshui telah banyak kita bahas. Xiangyi pikir, ada baiknya kita membahas satu dua kasus yang berhubungan dengan Mingli. Dekat-dekat ini ada kasus besar yang menggoncangkan persada bumi kita. Yang paling menonjol adalah kasus yang melibatkan ketua KPK Antasari Azhar sebagai dalang pembunuhan Direktur PT PRB Nasrudin Zulkarnaen. Kabar yang beredar adalah gara-gara cinta segitiga dengan Rani Juliani.

Siapakah Rani Juliani ? Rani juliani adalah seorang cewek yang sedang menjalani kuliah dengan bekerja sampingan sebagai cady girl (cewek yang mendampingi bermain golf). Pada saat bekerja di sanalah (lapangan golf Moderen Land) Rani kenal dengan Nasrudhin dan Antasari. Dalam cerita ini Antasari merasa cemburu karena Rani dekat dengan Nasrudhin, bahkan telah menjadi istri ke-3 dari Nasrudin. Awal dari kecemburuan inilah yang mengakibatkan pembunuhan tragis seorang direktur di tangan ketua KPK.

Semua orang tahu, kasus tersebut tidak sesederhana itu. Tetapi bagai- manapun kedekatan tiga anak manusia tersebut adalah suatu kenyataan. Dengan kata lain, Rani Juliani sedang didekati bintang persik. Istilah bintang persik dalam metafisika China berarti bintang asmara yang liar. Apakah memang benar ia sedang mendekati dirinya ? Mari kita lihat tanggal lahir Rani Juliani. Dalam facebooknya ia mangaku diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah… Berdasarkan itu, kita bisa mendapatkan format perbintangan Zeweinya.

Bintang persik Xiangyi rubah menjadi kode Gn, yang disingkat dari kata genit. Bintang Gn seluruhnya ada 5. Gn yang paling liar adalah Gn3. Jika sebuah format tanggal lahir muncul 3 buah bintang Gn dalam sektor-sektor yang dihubungkan dengan panah segitiga biru, sang pemilik tanggal lahir tersebut mudah berurusan dengan masalah asmara, terutama asmara liar.

Dapat kita lihat di bawah, bintang-bintang Gn yang tersebar pada cakram bintang Ziwei Rani Juliani sebagai berikut : Pada sektor intinya terdapat sebuah bintang Gn3, di sektor pasangan terdapat bintang Gn4, sektor hobi atau badani terdapat Gn2, Gn1 terdapat di sektor keuangan dan Gn5 terdapat di sektor usaha. Sektor inti, perpindahan, keuangan dan usaha adalah sektor yang dihubungkan panah segitiga biru, berarti Rani memang adalah orang yang mudah terlibat urusan asmara. Sebagai catatan, para seleberitis terkenal umumnya dikelilingi banyak bintang Gn, itulah sebabnya, perkawinan para selebritis banyak yang bermasalah.

 


Saat ini, usia Rani adalah 24 tahun menurut perhitungan Ziwei, sektor yang mewakilinya adalah sektor pasangan yang membawahi usia 22-31 tahun. Pada sektor tersebut terdapat bintang Gn4, di seberangnya (sektor Usaha) terdapat bintang Gn5. Dengan kata lain, pada periode tersebut, Rani bisa mendapatkan masalah asmara. Lalu tepatnya kapan masalah tersebut akan meletus ?

Tahun 2009 ini adalah tahun kerbau, kita lihat sektor kerbau, yaitu sektor keuangan. Di sana juga terdapat bintang genit Gn1, sedangkan di seberangnya (sektor hobi) terdapat Gn2. Karena itu kejadiannya terjadi pada tahun 2009 ini.

Jakarta, 13 Mei 2009


Xiangyi



Categories: ZiWeiDouShu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: