Merugi karena angka 5

Xiangyi diintelokal dari seorang klain di kota Medan. Pasalnya ia tertimpa musibah. Barang yang diimportnya tenggelam tanpa medapat ganti rugi dari asuransi. Selang beberapa lama, partai barang lainnya menghilang dari dalam gudang. Hanya dalam tempo beberapa hari mengalami kerugian ratusan juta, bahkan milyaran. Ada apa gerangan ? Xianyi hanya bertanya singkat ! Apakah ada yang menggerakkan tanah di belakang kantor atau rumah ? Jawabannya di belakang rumah tinggalnya sedang digali sumur penyulingan air kotor.

Sebelum kejadian itu, Xiangyi sudah pernah menata fengshui kantor dan rumahnya, agar ia menggantungkan sebuah jam dinding atau genta agin di belakang rumah dan kantor masing-masing, dan saran itu diturutinya. Tindakkan itu diambil, karena di belakang rumah ataupun kantornya rentan dengan permasalahan. Di sini, kita hanya akan membahas fengshui rumah, Karena kejadiannya disebabkan tetangganya menggali sumur di belakang rumahnya

Rumahnya termasuk bangunan periode 7, duduk di Selatan menghadap ke Utara. Tepatnya menghadap Utara sektor I. Suatu sistem yang sebenarnya tidak jelek. Yang kurang bagus adalah bintang bencana angka 5 yang tahun 2009 ini hadir di depan rumahnya, karena itu langkah antisipatif telah diterapkan sebelumnya. Namun demikian, suatu hal yang sangat kebetulan terjadi (sesungguhnya sudah bisa diketahui dari tanggal lahirnya sebelum itu. Bahwa ia akan menderita kerugian cukup besar pada tahun ini. Karena itu, Xiangyi memberi pesan kepadanya, agar memberitahukan Xiangyi jika terjadi suatu hal yang merugikan).

                                         

Utara sektor 1 Periode 7                                   Bintang tahun

Ruko tempat tinggalnya terdiri dari tiga lantai. Lantai satu tidak difungsikan sebagai tempat tinggal, tetapi digunakan untuk garasi dan gudang. Tempat tinggal difokuskan di lantai 2 dan 3. Tangga menuju lantai 2 berawal dari bagian belakang ruko. Sebuah pintu pada mulut tangga di lantai 2 mempertegas fungsi ruko tersebut. Dengan kata lain, hadap rumah tinggalnya terbalik dengan hadap ruko yang sebenarnya, yaitu menghadap Selatan sector 1. Peta bintangnya seperti dibawah ini :

Kolam penyulingan air limbah yang sedang dibagun tepat berada pada posisi dengan kombinasi bintang 9 dan 5. Yang perlu diperhatikan adalah bintang hadapnya 5. Bintang berlambang angka 5 ini disebut bintang bencana. Tempat kehadirannya harus diam dan tenang, jika digerakkan, akan mengaktifkan energi buruk bintang bencana tersebut, sehingga timbul berbagai bencana tak terduga. Kata orang untung tak dapat dibendung, sial tak dapat ditolak, saat tanggal lahir tuan rumahnya menunjukkan kesial, justru tempat dimana kombinasi angka 9 dan 5 berada tersebut digerakkan, maka bencana kerugian besar pun terjadi pada dirinya.

Pada dasarnya, tempat tersebut jika tergerak, akan timbul berbagai macam masalah. Sejak kolam mulai dibangun, ia jatuh sakit dan harus dirawat selama 3 hari. Disusul tenggelamnya kapal dan kehilangan barang di dalam gudang penyimpanan. Rentetan kejadian besar dan kecil terus terjadi hingga kolam penyulingan tersebut selesai dibangun. Satu hal yang perlu dicatat adalah, bahwa selama bulan 5 imlek, bintang bencana angka 5 berada di Selatan. Kedatangan angka 5 tersebut membangkitkan energi buruk angka yang sama yang memang berada di sekitar sana, maka menyebarlah pengaruh buruknya. Itulah sebabnya rentetan kejadian buruk menimpah sang pemilik rumah (ruko) itu.

Anda bisa memeriksa sendiri di kalender Tongshu 2009 Xiangyi. Kalender itu bisa didapatkan di toko buku Gramedia. Bulan lima imlek sama dengan bulan Juni kalender internasional. Permulaannya ditandai dengan adanya titik Jie Plating of Thorny Crops atau titik Mang zhong. Tepatnya terjadi pada tanggal 5 Juni. Jadi bulan 5 kalender imlek berlangsung dari tanggal 5 Juni hingga 6 Juli 2009. kejadian tenggelamnya kapal terjadi pada tanggal malam 7 Juni, hari ketiga setelah kehadiran bintang bencana dari bulan 5. Percaya atau tidak, akurasi perhitungan fengshui Xuan Kong memang luar biasa tepatnya.

Jakarta, 21 Juli 2009


Xiangyi



Categories: Fengshui

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: