Mero Imai 命运催沦体育才女应召

Mero Imai

Mero Imai lahir di Jepang, adalah seorang olahragawati papan salju (Snowboarder) sangat berbakat. Usia 12 sudah berhasil menjadi seorang peluncur papan salju profesional, dua tahun kemudian berhasil menjadi juara umum seluruh Jepang. Saat itu, dalam satu bulan ia bisa memperoleh penghasilan 3 juta Yen, fantastis! Namun kehidupan tidak selalu berada di puncak atas, sekali waktu bisa saja jatuh ke dasar jurang yang paling dalam. Itulah yang di alami oleh Mero Imai, kecelakaan terjadi dalam pertandingan di Olimpiade Musim Dingin 2006 telah meluluh-tantakan segalannya. Ia tidak lagi bisa bermain papan salju dan terlempar keluar dari lingkarannya. Mero Imai sempat jatuh miskin dan harus menjadi wanita panggilan. Ironis bukan? Bagaimana bisa terjadi demikian? mari kita periksa Hasta Aksaranya.

Mero Imai lahir pada 26 Oktober 1987 sekitar jam 4 subuh, Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Mero Imai Chart

Diri Imai diwakili Tanah besar Wu (戊), Logam besar (申) yang berada di bawahnya memberikan informasi bahwa Mero Imai senang menantang bahaya. Kekuatan Api dan Tanah (卯、戌) menumpahkan kekuatannya kepada Kayu (寅) untuk menabrak Logam besar, yang kemudian menghasilkan energi cukup besar bagi Imai. Kayu itulah papan peluncur dan Logam mewakili salju. Jadi jelas, dari Hasta Aksaranya kita bisa mengetahui tentang bakatnya yang dapat menguasai teknik meluncur di atas papan salju dengan sangat baik.

Pada periode hidup Babi (亥, 1996 – 2000), Kayu besar (甲) di pilar Jam mengakar pada Babi dan menumbuhkan kekuatannya. Tahun Kelinci tanah 1999 (己卯), Tanah Ji berinteraksi dengan Kayu Jia, bakatnya telah mendapatkan saluran, Imai resmi menjadi anggota peluncur salju yunior. Periode Air besar (壬, 2001 – 2005), Air keluar dari Monyet (申), sehingga bisa mendapatkan pengakuan yang diinformasikan Api kecil Ding (丁), dimana hal itu terwujud pada 2001 akibat interaksi pengabungan Ular dan Monyet (巳申合), Imai berhasil merebut juara umum perlombaan peluncur papan salju seluruh Jepang. Tahun Kuda air 2002 (壬午), Air besar muncul kembali di tahun, memberi informasi tentang pendayagunaan kerja sistem tahun ini. Imai memperoleh juara umum Juvenile Championship. Tahun Ayam kayu 2005(乙酉), ia berhasil keluar sebagai juara umum dunia dalam kategorinya.

Ketika tiba periode hidup Tikus, interaksi He antara Tikus dan Monyet membuat sistem tidak bisa bekerja sebagaimana biasanya, merupakan 5 tahun yang buruk bagi dirinya. Gabungan Kelinci dan Monyet merupakan teknik mengendalikan papan peluncur salju yang sangat baik, kehadiran Tikus telah mengikat Monyet sekaligus mengganjar (interaksi Po) Kelinci, sehingga mudah terjadi suatu hal  yang bersifat kecelakaan saat sedang mengendalikan papan peluncurnya. Tahun Anjing api 2006 (丙戌), interaksi He antara Kelinci dengan Anjing berarti papan peluncur telah tertahan sepersekian detik oleh Anjing, hal itu telah mencelakakannya. Akibatnya, dalam pertandingan Olimpiade Musim Dingin tahun itu, Imai mengalami kecelakaan fatal, ia terpeleset dan terpental jatuh dari atas papan luncurnya. Sejak itu hidupnya ikut terjun hingga ke dasar yang paling dalam. Kejayaan bertahun-tahun hancur dalam sekejap, pukulan ini terlalu berat baginya. Imai tidak bisa berbagi kesusahan kepada teman-temannya, ia sering mengunjungi Bar-bar untuk sekedar bermabok- mabokan menghilangan stres dan kesedihan di hati. Uang bagi dirinya sudah tidak ada artinya lagi, tercatat Imai pernah menghabiskan 5 juta Yen dalam 1 malam.

Suatu hari, Imai tiba-tiba menyadari tabungannya telah habis. Tetapi teman yang tidak mengetahui persis keadaannya, masih saja menganggap dirinya sebagai Imai yang kaya raya, bahkan sambil bercanda ketika mengundang Imai hadir dalam perkawinan temannya berseloroh : “Hadir ya, kami menunggu amplok merah yang besaaar dari Kamu”. Dalam hati Imai berpikir, paling sedikit kali ini aku harus menyediakan 100.000 Yen untuk mereka. Demi menjaga muka, Imai masuk ke call station, selama 3 hari ia berhasil mendapatkan 150.000 Yen, kemudian berhenti. Hal seperti ini bisa terjadi, karena struktur Hasta Aksara Imai terdapat gabungan antara Kelinci dan Anjing. Kelinci berelemen Kayu, merupakan elemen yang mewakili orang lain berjenis kelamin laki-laki, sedangkan Anjing memiliki elemen Tanah, dalam hal ini mewakili dirinya. Jadi interaksi ini jelas menerangan dirinya berpeluang menjadi wanita panggilan. Kejadian itu diperkirakan terjadi pada tahun 2008 (戊子), karena Tanah yang muncul kembali di tahun.

Siapa sangka kelakuan iseng sambil mencari uang tersebut terpantau wartawan media cetak dan memunculkan berita miring di koran. Hal itu membuat kondisi fisik dan mental Imai kontan drop drastis. Tercatat setidaknya Imai pernah melakukan 10 kali percobaan bunuh diri, untung saja bisa tertolong. Hal itu terus berlangsung hingga dirinya mejadi seorang mama, kemudian baru tenang kembali.

Periode hidup Air kecil (癸, 2011 – 2015), Air kecil berinteraksi He dengan Diri Tanah Wu, menginformasikan timbul berbagai macam keinginan atas diri Imai, termasuk keinginan untuk memiliki keluarga. Selain itu, Anjing (戌) merupakan gudang anak (傷) yang mewakili kandungan. Interaksinya dengan Air memberikan informasi tentang mengandung dan melahirkan anak. Tahun Macan logam 2010, interaksi Macan menusuk Ular, Imai hamil dan terpaksa harus menikah dengan kekasihnya tahun itu juga, tetapi perkawinan tersebut hanya bertahan 8 bulan. Imai melahirkan seorang bayi perempuan.

Tahun Kelinci logam 2011 (辛卯), Logam kecil (辛) adalah anak yang kembali muncul di tahun, anak tersebut hadir bersama Kayu (卯) yang bertugas merusak kandungan (Tanah). Imai mengandung lagi dan langsung mengugurkan kandungan tersebut, ia juga menderita kanker leher rahim.

Akhir tahun 2011 Imai kembali mengandung sepasang janin (kembar) dan menikah untuk ke dua kalinya. Salah satu bayi dalam kandungannya merupakan janin cacat lahir yang tidak memiliki badan atas. Operasi sesar pun dilakukan 3 bulan lebih awal dari perkiraan waktu lahir, hasilnya adalah seorang bayi perempuan yang beratnya tidak sampai satu kilo gram. Perkawinan Imai kali ini hanya bisa bertaham selama 10 bulan dan cerai pada tahun Naga air 2012 (壬辰). Hal itu wajar, karena terjadi interaksi Chuan (穿) antara Naga dan Kelinci (卯) yang merusak bintang suaminya.

Mero Imai sempat memperoduksi sebuah video otobiografinya juga di tahun 2012. Hal ini bisa dilihat dari interaksi He antara Air besar Ren (壬) dengan Api Ding (丁), Api kecil itu merupakan cahaya existensinya. Tahun Ular air 2013 (癸巳), terjadi Ular tusuk Macan (寅). Macan merupakan kepalanya, juga mewakili sistem peredaran (jantung) darahnya. Imai sempat masuk rumah sakit beberapa saat untuk mengobati masalah jatung dan sakit kepalanya.

Saat periode hidup Kerbau nanti (丑, 2016 – 2020), Monyet (申) akan masuk kubur (丑). Bila saat ini ia memiliki laki2 baru, akan segera pisah di tahun besok (2016). Interaksi Anhe Macan dan Kerbau, juga Xing antara Kerbau dan Anjing membawakan informasi tentang masalah kesehatan yang rapuh bagi Imai.

Dari kasus ini kita bisa memetik pelajaran amat berharga, bahwa orang yang memiliki kemampuan sangat baik tidak bisa menjamin hidup akan baik dan sejahtera. Mero Imai contohnya, ketika kesialan mendekat, kecelakaan dalam pertandingan telah menghancur-leburkan segalanya. Kasihan Imai yang sangat berbakat itu akhirnya harus menjual diri untuk sekedar memenuhi kebutuhannya. Kini ia masuk ke dunia salebriti dan sudah terbiasa dengan kehidupan seperti itu. Suatu ekspresi ketidak berdayaannya untuk hanya sekedar mencari kembali penghasilan dan kejayaan masa kecilnya yang luar biasa dahulu. Itulah perjalanan hidupnya sendiri yang terbawa serta dari karma masa lalu, atau merupakan pemberian dari Yang di Atas, memang tidak bisa di apa-apakan.

Camkahlah! Ketika sedang berada di puncak kejayaan, anda harus menyisakan satu langkah mundur untuk mengantisipasi datangnya sesuatu yang tidak diharapkan (kesialan). Bila tidak, ketika telah turun hujan deras (kesialan), baru mulai mencari payung (perlindungan), hal itu sudah terlambat dan harus basah kuyup bahkan sakit dan masuk angin.

 

命运催沦体育才女应召

一个一开始就一帆风顺的人,一般都很自信,并且不会信邪。等到他一头撞上了墙壁,遇到自己能力不能决解的事情时,这才着急起来,像无头苍蝇般,连不该信的什么邪都信服了。这也就是贫户与富户、乡村佬与在城市出生长大的人,在为人处事方面不同的地方。前者因早年经历过人生不顺之境,比较快熟,为人处世也自然变得老练小心,事事留着一步退路以防万一;后者必趾高气扬,处事放手博尽,这可就要看他们个人的运气了。运气好自然能一飞上天,不好便会掉落谷底、泄气甚至绝望,这就是所谓的大成大败的作风。

我们只要稍加留意,便不难看到,能成大事业的人,往往都是在小地方出生的为多。大城市出生的人,除了多数的安中求稳(为人打工),与及少数命格特别好的人之外,一般都是一些经不起失败的青年。两者的区别,全表现在为人处事的态度方面,就是东西两方人士的处事和文化的异同也在于此。西方先进国家中的青年,多数像以上表述的一样,大家不妨数数看,能有多少个像微软老板Bill Gate、面书老板Mark Zuckerberg、股神Warren Buffett、投资家Soros等这样好运的出色人士?他们的财富可以远超东方诸富,但富豪人数却难于超越。

所谓爱拼才会赢,人的成功是拼出来的。但是,这还要看,你是否正在行运?如果是正在走衰运,小心会跌得头破血流,那还是小。若是意志泄尽不但要毁掉自己的前途,还会害苦身边所有的人呢!这就不是可以随便开个玩笑的小事了。一个人的命格,从你出生那一天就决定下来了,那是改变不了的。而命运则是你处身环境和时事,配合你随身带来的条件展现出来的结果。这一点,就不是那爱拼才会赢,可以努力出来的范围了。一般而言,如果在甲地不顺,你可以搬迁到乙地去;若丙国对你不利,也可以跳到丁国哪里!好鸟择树而栖嘛。对于命运的看法,信还是不信,都要由你自己来决定才行。

写到这里,祥瑜想写一则真人真事的故事和八字,来给大家参考。她是一个天生才女,单板滑雪高手,为当时最年轻的职业滑雪运动员,名叫今井梦露(Mero Imai)。梦露12岁时就已经成为日本最年轻运动家,14岁就曾夺得全国冠军。小小年纪的她,在全盛期可以月入300万日元,却曾经落魄到身无分文,甚至沦为应召女郎,10次自杀未遂。人生起落之距,真要叫人惋惜不已。她的坏运,要从2006年冬季奥运讲起。那时她在比赛中意外跌倒退赛,人生从此急转直下,后来甚至沦为裸体模特,甚至卖淫?为什么一个拥有大好前途的年轻运动女将,命运变得如此凄凉,是否不够努力,不够勤快?非也!她的命运,单纯只为一次意外所毁,一下子令她由超人变成废人(不能再从事单板滑冰运动),完全是本命因素所致,那是努力不来的。请看此才女的八字如下:

Mero Imai Chart

代表梦露的是戊土,下面一个具危险性的申金,所以她是个充满冒险精神的女孩。寅集中了木火和土(卯、戌)的力量,冲制申金,令她能掌控那充满危险性的技巧。申卯合,卯是一块滑雪单板,通过寅申之冲,被控制得很好,所以是单板滑冰运动家。亥运时,1999己卯年,亥中甲木合了己,被发掘了。壬运是壬水从申中出来,与丁印合了,所以成名,那是2001年头(应该还在庚辰年底)所得的名望,夺了全国冠军。2002壬午年是个应期,得到世界青少年锦标赛冠军。2005乙酉应合庚,得全世界冠军。

到了子运时绊申破卯,这就差了。卯申合本来就是掌控滑雪单板的技术,如今被一绊一破,那就容易出事,而且还会毁解原局的功力,那将是一个她人生中最差的5年大运。2006丙戌年,戌合了卯,等于是卯那个滑板,被挡停了零点零几秒钟,这样一挡就不好了,该年冬季奥运中,她意外失足跌倒,之后人生便急转直下。自此意外后,她备受挞伐,又不敢向朋友谈论心事,只好跑到酒吧去喝闷酒,寻求慰藉,曾有1天中花掉500万日元的纪录。

某天,她突然发现自己已经身无分文,但朋友不知她陷入困境,仍把她当做“有钱的梦露”,请她参加婚礼时还开玩笑说“期待你的大红包”,她打肿脸来充胖子,心想这次至少也要包10万日元,于是把心一横,进了应召站去“干”了3天,存到钱就辞掉走人”,那3天共赚15万日元。这是因为卯戌之合,卯为官为男人,戌为禄是自己的身体,卯戌合是以自己的身体去合男人,所以有这样的应事。这应该是戊子年发生的事情,戊是自己到位的应期。之后有八卦杂志刊出她在旅馆外卖的偷拍照,她因被爆卖淫,身心状况更糟,出现轻生念头,喝酒吞安眠药后意识模糊中割腕,幸好友人到她家发现,将她送院护救。但后来又被信任男人背叛而崩溃,前后约10次自杀未遂,直到当妈妈才平稳下来。

癸运(2011 – 2015)戊合,自己合了财,欲念丛生,桃花重重。2010 庚寅年穿了禄,奉子成婚,因为冲夫宫申,所以关系不稳,仅8个月就离婚,生下了一个孩子。戌为伤官儿女的库,是子宫,癸水来合戊,是子宫水泛,辛卯年(2011)生旺了水,受不了卯合的刺激,曾经流产,也患了子宫颈癌。年底又奉子再婚,怀了双胞胎,其中一个没有上半身,提前3个月剖腹生下不到1千克的女儿,这次婚姻只维持10个月,2012壬辰穿了官,离了。同年推出DVD自传。2013年巳年穿了寅,甲寅为头,寅中带丙火代表戌那个心脏,她曾经因心脏和大脑异常住院治疗。

丑运(2016 – 2020)申入了墓,如果现在有新男人,明年丙申会再分手。寅丑暗合,丑戌刑,自己也不会好过,应是病魔缠身。一个能力这样好的人,当命运差的时候,无论多么努力,也终必会出事,这不是人力所能控制得来的,是命运所使然。不知有多少以前非常风光的成功人士,顺境时意志风发,不当命理为一回事,当人生急转直下时,才把祥瑜当神仙,跑过来寻仙丹补救命运,要知这棋已经慢了一步,最多只能稳住现况,实在是难于回到从前旺盛期那样了。

 

Jakarta, 21 Desember 2015

Xiangyi Stamp

祥瑜

 

 



Categories: aktor, Artikel, Artikel Mandarin, Ba Zi, Cerita Kebijaksanaan, Fengshui, hasta aksara, Umum, Uncategorized

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a comment