Christian Oliver

Aktor German yang meninggal dalam kecelakaan pesawat bersama ke dua orang putrinya.

Christian Oliver adalah seorang pemeran asal Jerman yang punya nama besar. Ia mengalami nasib naas bersama ke dua orang putri tanggal 4 Januari 2024, karena pesawat pribadinya jatuh dalam suatu penerbangan. 4 orang termasuk pilot dalam pesawat tersebut tidak ada yang lolos dari maut. Mari kita pelajari Hasta Aksaranya sebagai berikut:

Diperkirakan lahir di tengah malam dengan jam tikus. Tahun dan jam mengapit Macan dan Ular, ke duanya berinteraksi Chuan. Macan Yin merupakan bintang usia yang terdesak oleh elemen air  (水多木漂), bisa mengambarkan usianya mengambang di udara. Kombinasi seperti ini tidak suka kehadiran Monyet Shen, karena akan terbentuk interaksi Sanxing yang mengancam nyawanya.

Tahun pertama pada periode Monyet tanah, yaitu Macan air 2022 tertolong oleh kemunculan Ren, tidak terjadi sesuatu yang buruk. Namun kemunculan diri Gui yang hadir bersama Kelinci, telah membentuk kombinasi Zi Mao Po yang sangat buruk. Maka terjadilah San Xing yang hadir bersama Po pada bula Jiazi dan hari Dingmao, maka kecelakaan pesawat pun terjadi.

Di dalam Yin dan Si yang saling Chuan tersebut terdapat dua bintang putri (Guan), karena itu dua orang putri ikut meninggal karena menumpang pesawat itu bersama ayahnya. Itulah kehebatan Hasta Aksara yang bisa melihat berbagai permasalahan hingga sedetil itu.

克里斯蒂安·奧利弗

墜機死亡的德國男星

與兩個女兒一起罹難於癸卯年,甲子月,丁卯日

這是個連體的八字

癸生子年壬子時, 雙子夾寅

寅受巳穿, 走申運再沖則不好

2022 進入戊申大運, 寅申巳三刑不利

這一年壬寅本來不好, 但是寅有壬生, 逃過一劫

2023 癸卯年, 自己帶卯破子, 有血光

2024 年 1月4日為甲子月丁卯日, 這一次的寅和子復位

癸卯年丁卯日為應期, 私人小飛機出事

命局中的兩個官星女兒與他一起死於空難

Jakarta, 08 Januari 2024

    Xiangyi (祥瑜)



Categories: Uncategorized

Tags: , , , ,

1 reply

  1. Ko Xiang Yi……aku mau beli buku “Yang Penting Elemen Bukan Shio” karangan ko Xiang Yi..aku sdh cari di gramedia medan nga ada,kl beli langsung ke ko Xiang Yi boleh nga ya? tlg info nya,tq.

Leave a comment