Tito Karnavian

Salah satu orang yang berjasa bekerja sangat keras dalam mencegah meluasnya kerusuhan 22 Mei 2019 adalah Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. Satu persatu hoax dan upaya instabilitas, bahkan juga makar telah dibongkarnya dengan sangat baik. Kerja sama dengan militer dan semua pihak terjalin demikian baik, sehingga tidak menyisakan tempat bagi pengacau Negara.

Dalam teknik Hasta Aksara, seorang polisi berprestasi bisa diwujudkan oleh sebuah format khusus, sehingga Xiangyi bisa dengan mudah memperoleh informasi pelengkap yang diperlukan untuk Hasta Aksaranya.

Hasta Aksara Selatan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian sebagai berikut :

Format sang jagoan merebut makan (梟神奪食) adalah yang sering ditemukan pada polisi-polisi hebat. Menilik dari kriteria itu, kita temukan Naga-naga kayu dan Monyet, tinggal dilengkapi dengan Ular, maka akan terbentuk sebuah format sangat bagus, dimana Yin (印) atau status adalah hal mutlak yang harus dipenuhi oleh sistem.

Dengan format sistem yang telah terbentuk, dapat diketahui keberuntungan Hasta Aksara ini terletak pada elemen logam dan api. Dalam hal ini, baik logam Shishan (食傷), maupun api Yin/zi (印ㄗ) yang muncul dalam perjalanan hidup, akan selalu berpengaruh baik bagi dirinya.

Pada periode logam Shen (申, 1999 – 2003), di tahun 2001 Xinsi (巳), dua huruf dalam format dasar Hasta Aksara bertemu, ia berhasil menangkap Tommy Suharto.

Periode Jiyou (己酉, 2004 – 2013) memunculkan logam Shang (傷), keberuntungan pasti bagus. Tahun logam 2004 Jiashen (甲申) mendirikan densus 88. Juga di tahun logam 2005 (乙酉), menangkap Dr Azhari, teroris dari Malaysia yang berlerialan di Indonesia. Tahun api yang mengendalikan air 2007 (丁亥) membongkar konflik Poso. Tahun gudang logam 2009 (己丑), menangkap gembong teroris Nurdin Muhammad Top. Lalu di tahun 2012 (壬辰), menjadi kapolda Irian.

Periode hidup Gengxu (庚戌, 2014 – 2023), Geng adalah logam Shishen, sedangkan gudang api Xu (戌) memperbesar api Si (巳), merupakan periode paling gemilang dalam hidupnya.

Tercatat beberapa prestasi beberapa tahun ini:

12 Juni 2015 (乙未), sebagai Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya ke-34; 16 Maret 2016 (丙申, sama dengan kemunculan Si (巳) bersama Shen (申) sekaligus di tahun), sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme; 13 Juli 2016 (tahun yang sama), menjadi kapolri republik Indonesia hingga kini (2019). 22 Mei 2019 berhasil mengagalkan perkembangan kerusuhan di DKI Jakarta.

Jakarta, 1 Juni 2019

Xiangyi.



Categories: Artikel, Ba Zi, Fengshui, hasta aksara, Politik

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: