Julia Perez

Jupe

Julia Perez adalah penyanyi dangdut, model, aktris dan presenter terkenal Indonesia. Lahir di Jakarta, 15 Juli 1980 dengan nama lahir Julia Rahmawati. Ia mendapat julukan “Bom Seks” karena sering berpenampilan dengan foto-foto seksinya. Julia Perez memulai karirnya di Perancis dan berkenalan dengan model pria Damien Perez yang kemudian menjadi suaminya dari 2002 – 2008. Ia lalu menikah lagi dengan Gaston Castono 2013 – 2016. Kabar terakhir adalah ia sedang berjuang dengan sakit kanker mulut rahim stadium 4-nya yang terdeteksi sejak Desember 2016 yang lalu.

Julia Perez crop

 

Dengan data pasti seperti di atas, hampir bisa dipastikan Julia Perez lahir pada jam Ular (09 – 11 pagi). Hasta Aksara Selatannya seperti di atas. Diri Julia diwakili elemen Tanah kecil. Terjadi interaksi penggabungan pada semua cabang bumi, yaitu Kerbau dengan Ular, Kerbau dengan Monyet dan Ular dengan Monyet. Itu berarti ia sangat supel dalam pergaulan. Kriteria kedua adalah huruf yang bekerja adalah Lu (Ular) dan Bi (Kerbau/Diri) serta Shang (Monyet), semuanya mengarah kepada bekerja dengan kehadiran diri sendiri. Itu memenuhi persyaratan untuk seorang aktris.

Sistem Hasta Aksara seperti ini disebut Yin membungkus Yang, di mana telah mengarah kepada pemusnahan energi Yang. Ular sebagai satu-satunya energi Yang dalam system, terancam musnah oleh interaksinya dengan Kerbau, jika hadir lagi sebuah elemen Ayam, maka interaksi Sanhe Ular, Ayam dan Kerbau akan merubah elemen Api Ular menjadi Logam dan memusnahkan energi Yang-nya. Jika itu terjadi akan membahayakan jiwanya.

Perjalanan hidup Jupe bertemu dengan sebuah periode Ayam tanah (己酉) yang terjadi pada 2012 – 2021, itu sangat membahayakan dirinya. Tercatat Jupe membuka sebuah gerai makanan cepat saji di sekitar 2013 (tahun Ular) dengan nama “Jupe Fried Chicken“, itu telah mewujudkan interaksi Ular (tahun) dengan Ayam (Fried Chicken) serta Kerbau (nama diri ‘Jupe’) dan mendorong percepatan pemusnahan Yang karena Api telah berubah menjadi Logam. Sejak itu, tanpa disadari perkembangan kelainan DNA telah mulai terjadi dalam rahimnya (Kerbau), sehingga saat Api Bing lepas dari dalam Ular di tahun Monyet api 2016, terdeteksi telah menderita kanker rahim tingkat lanjut, hal ini terlihat sangat nyata dalam Hasta Aksara Selatan.

JuPe RSCM

Tahun Ayam api 2017 merupakan proses pelepasan Yang lebih lanjut, adalah tahun yang sangat berbahaya, terutama di bulan April dan Agustus hingga awal tahun depan. Semoga bisa terjadi keajaiban yang dapat menyembuhkannya.

Hasta Aksara Jupe termasuk akurat, selain informasi di atas, masih banyak informasi yang bisa kita gali. Misalnya terdapat dua sektor keluarga (Kerbau/丑), yang satu terjadi ketika Monyet logam masuk ke dalam Kerbau. Hal itu terjadi pada periode Logam besar (庚) di tahun 2002, kemudian cerai pada periode Anjing (Anjing merusak Kerbau dengan interaksi Xing) yang berelemen tanah, tepatnya di tahun Tikus tanah 2008. Yang kedua terjadi pada peiode Tanah kecil Ji, dalam hal ini Kerbau sebagai sektor keluarga memiliki elemen tanah kecil Ji, jadi kehadiran periode Ji berarti sektor keluarga telah hadir kembali dalam kehidupannya. Maka terjadilah perkawinan kedua pada tahun Ular air 2013, perkawinan ini pun retak pada tahun Kambing kayu 2015, dan berakhir dengan cerai di tahun berikutnya (2016).

Selain itu, kehadiran Ular dengan Yin (印) yang hadir bersama Bi (比) mengisyaratkan sulit memiliki keturunan.

 

Bandara Supadio Pontianak, 21 April 2017

Xiangyi.

 



Categories: aktor, Umum, Uncategorized

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: