Rere Gocing yang Malang

 

Rere Gocing

Anda tentu kenal dengan Rere Gocing, gadis dengan lagu Alaynya sempat ngetop di media sosial dan digandrungi anak-anak muda. Rere Gocing selain memiliki tubuh yang bisa dibilang seksi dan hot juga memiliki paras ayu yang tidak kalah cantiknya. Maka kemunculan Rere semakin dinanti para penggemar. Image goyang pancing yang dimilikinya ternyata mampu diterima masyarakat dan menjadi ciri khas dari goyangan hot Rere Gocing. Namun gadis muda ini dikabarkan meninggal dunia karena tabrakkan sepeda motor di pantura pada tanggal 3 September 2014 seminggu yang lalu. Karena kejadian ini, Hasta Aksara Rere pun menjadi bahan pelajaran yang baik, mari kita pelajari bersama.

Rere Gocing chart

Rere lahir pada tanggal 1 Mei 1991 di Subang dengan nama asli Nena Herayana, diperkirakan pada sekitar jam Kuda, kemungkinan lain yang dekat dengan kenyataan adalah jam Anjing. Hasta Aksara Selatannya sebagai berikut :

Sesungguhnya tanggal lahir ini tanpa jam lahir juga sudah bisa memberikan informasi tentang kecelakaan kendaraan, hal itu disebabkan terdapat Kerbau yang menabrak Kambing dan Tikus berinteraksi Chuan juga dengan Kambing. Kerbau adalah kendaraan dan Tikus dapat mewakili Diri, jadi Chong antara Kerbau dengan Kambing adalah kendaraan yang ditumpanginya menabrak mobil barang (Kambing logam adalah mobil truk, kontainer atau mobil Box). Tikus gabung dengan Kerbau berarti diri menumpang di atas kendaraan. Jika lahir pada jam tertentu, di antaranya jam Kuda (atau Anjing) akan menjadi tanggal lahir yang sangat rentang kecelakaan lalu lintas.

Kuda membawa sebuah panggung (Tanah Wu di batang langit), interaksi He antara Diri (Air Gui) dengan Tanah Wu menjadikan dirinya seorang pemeran panggung (penyanyi / entertaimen). Pada periode hidup Logam kecil Xin (2012 – 2016), Logam Xin adalah sebuah unsur yang ada di dalam Kerbau, Kuda Chuan dan Kambing Chong pada chart asal memberikan informasi pengendalian Logam, itulah sebabnya dirinya memiliki suara mas yang sangat merdu. Nah pada sekitar Juni 2012, timbul pilar Kuda api, maka Logam dapat dikendalikan maksimal, suara masnya pun bisa terekspresikan sepenuhnya saat itu. Maka dirinya mulai eksis dengan dunia panggung melalui lagu Alay. Lagu ini telah memantapkan posisinya di dunia panggung tarik suara.

September 2014, ketika sedang berlibur pulang ke Subang, Rere hendak berkunjung ke rumah neneknya yang berada di Pamanukan. Kuda pada tahun berinteraksi Chuan dengan Kerbau, itu sebuah sepeda motor (gaya naik motor besar seperti naik Kuda). Motor dikendarai orang yang sangat dekat dengan dirinya (Air di dalam Kerbau, seorang pria), dirinya (Tikus) juga berboncengan (He) di atas motor itu (Kerbau), yang terjadi kemudian adalah motor yang mereka tumpangi berusaha melewati kendaran di depannya dengan kecepatan tinggi dan bertabrak kencang dengan truk dari arah yang berlawanan, menyebabkan keduanya meninggal di tempat kejadian.

 

Xiangyi

Xiangyi

 

 



Categories: Artikel, Ba Zi

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: