Telunjuk dan Jari Manis Memberi Informasi

Tahukah anda, bahwa perbandingan panjang telunjuk dan jari manis memiliki arti-arti tertentu yang manarik. Mari coba rapatkan dan luruskan ke lima jarimu, bandingkan panjang kedua jari tersebut, yang mana lebih panjang. Jangan lupa, laki-laki gunakan tangan kiri dan wanita tangan kanan, jangan sampai terbalik.

Shouzhi2(1)

 

Banyak yang berpendapat, jari telunjuk yang lebih panjang dari jari manis lebih bagus, bisa menjadi bos atas dirinya sendiri, namanya juga telunjuk, tugasnya mununjuk memeritah orang lain. Sebaliknya jika jari manis lebih panjang harus menjadi abdi, alias bekerja kepada orang lain, habis namanya saja manis, harus selalau bermuka manis, bermulut manis dan lainnya.

Sesungguhnya tidak demikian adanya, baik telunjuk atau pun jari manis lebih panjang masing-masing ada plus minusnya. Bila kita perhatikan baik-baik, umumnya wanita dewasa memiliki panjang jari telunjuk dan manis yang hampir sama atau telunjuk sedikit lebih panjang, sebaliknya jari seorang laki-laki dewasa biasanya malah yang lebih panjang adalah jari manis.

Setelah dipelajari mendalam, sebenarnya baik pria maupun wanita, jari telunjuk mewakili perasaan sedangkan jari manis mewakili logika. Kita bisa memberikan beberapa kesimpulan dibawah ini :

jari

A. Jari manis lebih panjang dari telunjuk.

  1. Lebih mudah berhasil mengumpulkan kekayaan. Pernah ada sebuah penelitian yang melibatkan 2000 orang wirausahaan pria dan wanita, ternyata rata-rata mereka memiliki jari manis yang lebih panjang dari pada telunjuknya. Mereka lebih objektif, tahan stress dan dapat mengambil keputusan dengan cepat.
  2. Ofensif dan memiliki daya tanggap yang cepat. Kelompok ini lebih percaya diri, suka tantangan, memiliki kewaspadaan tinggi, mengusai matematika dengan baik dan bisa berpikir objektif. Kekurangannya adalah kurang pandai bertutur kata dan mudah terserang penyakit kegersangan jiwa. Wanita lebih mudah terserang infeksi persendian.

B. Telunjuk lebih panjang dari jari manis.

  1. Orang yang telunjuk lebih panjang rata-rata memiliki harga diri yang tinggi, menjaga kehormatan, tidak mudah mengaku kalah, memiliki rasa tanggung jawab, pembela kaum lemah, tidak tunduk pada kekuasaan, cocok menjadi seorang pemimpin hebat.
  2. Pandai mengutarakan isi hati, suka menulis dan membaca, mencintai sastra dan kebudayaan, romantis, rendah hati, tidak suka berspekulasi, agak konservatif dan memiliki kesabaran untuk menyelesaikan pendidikan tinggi dengan baik. Wanita kelompok ini memili resiko kanker payudara lebih besar.

C. Telunjuk dan jari manis sama panjang.

Kelompok ini memiliki mata kiri dan kanan yang sama besar, komposisi telinga hidung, pipi kiri kanan dan lainnya sangat seimbang dan harmonis, sehingga terlihat lebih menarik, cantik dan tampan dibading kelompok lain. Banyak di antara guy memiliki panjang telunjuk dan jari manis yang sama. Kelompok ini kurang pandai bergaul, membenci kejahatan, sangat defensif, mudah terasa galau dan kesepian.

Selain itu, orang yang jari manis lebih panjang dari telunjuk mudah terserang penyakit kulit seperti rubella, cacar air, ketombe dan penyakit kaki atlet (semacam panu); Telunjuk lebih panjang dari jari manis lebih mudah terserang kanker payudara, neurosis, alergi dan sesak nafas.

Tentu saja, kita tidak bisa mempercayai tulisan di atas sepenuhnya dan menyerah pada nasib, karena masih banyak faktor yang turut nasib dan keberuntungan kita, termasuk tanggal lahir, pendidikan, kerajinan, cara pikir dan masih banyak lagi.

 

Xiangyi

Xiangyi

 

 

 



Categories: Artikel, Mian Xiang, Umum

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: