Malaysia Air sedang Sial

Malaysia Airline sedang sial, Maret lalu baru terjadi kecelakaan besar, siapa sangaka kini pesawatnya tertembak roket di Ukraina. Bulan lalu Xiangyi bersama istri baru saja memakai jasa Airlinenya bolak-balik Taiwan, untung tidak terjadi sesuatu.

Malaysia.airlines

Melalui berbagai pengamatan, Xiangyi berani menyimpulkan, pesawat udara bisa diwakili air kecil seperti Gui (癸) atau Tikus (子). Nama Mandarin untuk Malaysia ditulis馬來西亞, Ma (馬) adalah Kuda, adalah 午. Jadi secara gampang kita bisa menghubungkan interaksi Chong (沖, tabrak) antara Tikus dengan Kuda. Tikus adalah pesawat, sedangkan tahun ini tahun Kuda, jadi pesawat sedang sial tahun ini. Masalahnya adalah pesawat siapa yang sedang sial. Karena nama Malaysia diawali dengan huruf Kuda, dapat diketahui pesawat milik Malaysia yang sedang sial.

Tentu kita tidak bisa membenarkan sebuah teori yang begitu sederhana dan dangkal. Untuk mencari tahu apakah benar pesawat Malaysia sedang sial, kita harus mempelajari sejarah Malaysia Airline dan memeriksa Hasta Aksaranya.

Malaysia Air berdiri pada tanggal 1 Mei 1947 dan resmi beroperasi secara luas 1 Oktober 1972. Berdasarkan tanggal berdirinya, kita dapatkan Hasta Aksaranya sebagai berikut:

Untitled-1

Untuk sementara kita abaikan pilar jamnya.

Pesawat diwakili oleh air kecil (Tikus atau Gui), Naga adalah gudang air, itulah tempat para pesawat-pesawat berkumpul.

Diri adalah Logam besar Geng (庚) dengan pilar Naga logam sangat sesuai dengan informasi sebuah perusahaan penerbangan.

Kayu adalah Harta, berhubungan erat dengan Api (丁dikepung甲dan Babi亥), itu berarti jiga Kayu dan Api dalam Hasta Aksara terganggu, akan sangat merugikan Malaysia Air, sebaliknya kemunculan Kayu dan Api pada periode akan menguntungkannya. Berikut beberapa kejadian penting yang berhubungan dengan terganggunya Api dan Kayu:

Tahun 1972 pesawat Malaysia Air mulai beroperasi secara luas, tahun tersebut adalah Tikus air (壬子) pada periode Macan yang berelemen Kayu besar. Dalam hal ini mengandung informasi pesawat mulai efektif memberikan keuntungan bagi perusahaan.

Pada 4 Desember 1977 terjadi peristiwa perampokan terhadap pesawat boing 737-200 dan jatuh di Kampong Ladang, Johor. 100 orang penumpang seluruhnya tewas dalam peristiwa itu. Saat itu berada pada periode Logam kecil Xin (辛), jika Diri adalah Geng, maka Xin adalah orang lain, disini mewakili perampok. 1977 adalah Ular api, Ular menabrak Babi yang berada bersama Api ding, karena itu terjadi peristiwa besar yang merugikan.

Pada 18 Desember 1983, sebuah A-300 tergelincir ketika mendarat di bandara Kuala Lumpur karena faktor cuaca. Beruntung tidak terdapat korban jiwa. Tahun itu Babi air, Air Gui menganggu Api Ding, masalah tidak besar.

15 September 1995, kelalaian pilot yang salah mendaratkan pesawat di Tawao mengakibatkan 24 orang meninggal dunia. Itu tahun Babi kayu pada periode Babi tanah, keluarnya Kayu kecil dari Babi membawa informasi Kayu Yi yang menyimpang dari kerja dasar Kayu dan Api dalam sistem Hasta Aksara.

15 Maret dan 1 Agustus 2005 terjadi dua peristiwa merugikan, kerugian pada peristiwa pertama cukup besar namun bukan dari kesalahan sendiri. Jadi bisa tercover. Itu Tahu Ayam kayu, dimana Ayam memutuskan akar Kayu dalam Naga.

Seperti talah diketahui, tahun ini paling sial, MH 370 menghilang pada 8 Maret, MH 066 mendarat darurat pada 28 Maret dan yang terakhir MH 17 tertembak di Ukraina 17 Juli yang lalu. Hal itu karena kini telah memasuki periode yang tidak menguntungkan, yaitu Ayam api (丁酉), Ayam menguras harta dan Api Ding menunggu interaksi yang tidak menguntungkan. Kebetulan pada tahun Kuda kayu, akar Kayu Jia yang mewakili harta putus oleh interaksi Ayam dan Naga, sementara itu Kuda yang merupakan akar Api Ding berintraksi Po juga dengan Ayam, semuanya mengaju kepada kerugian yang sangat besar.

Xiangyi

Xiangyi

 

 

 



Categories: Artikel, Ba Zi, Umum

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: