Whitney Houston

 

Whitney Houston, seorang penyanyi Pop dan R&B kulit hitam Amerika yang sangat hebat, juga seorang penulis lagu, model, pemeran dan  produser rekaman Amerika yang sangat sukses. Ia tetap eksis pada 90-an, ketika  Michael Jackson sedang jaya-jayanya, hal ini dapat membuktikan kehebatannya. Whitney  Houston dikenal dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa,  jangkauan suaranya mencapai 5 oktaf. Ia Juga dikenal dengan diva popnya yang bersuara indah dan kuat, membuat dirinya sering dijuluki ‘The Voice’.  Whitney Houston sangat sukses membuka pintu bagi penyanyi Afrika-Amerika yang lain, terutama kaum penyanyi wanita. Pada 1980-an, Whitney Houston adalah penyanyi wanita Afrika-Amerika pertama yang masuk ke dalam tangga lagu MTV, yang saat itu didominasi penyanyi rock kulit putih. Album debutnya menjadi album dengan angka penjualan tertinggi penyanyi solo, dan menduduki peringkat 1 tangga lagu Billboard 200. Selain itu, ia juga memegang 7 single peringkat 1 tangga lagu Billboard Hot 100, mematahkan rekor 6 kali yang dipegang The Beatles dan Bee Gees.Wanita kulit hitam yang hebat ini lahir pada tanggal 9 Agustus 1963 di Newark, New Jersey, Amerika Serikat pada pukul 08 : 55 pagi waktu setempat. Dari data ini, dapat kita ketahui Hasta Aksara, yakni :

Elemen logam sangat kuat (1 Geng dan 2 Shen) menghantam ke inti yang berelemen Kayu (Jia), membuat keselamatan jiwanya sangat tergantung pada cabang bumi Anjing sebagai sang penyelamat yang bisa mengordinasi Logam-logam. Itulah sebabnya pada periode hidup Anjiing air (1982 – 1991) begitu spektakuler. Logam Shen Si Perusak berada di sektor keluarga, sekaligus juga berfungsi sebagai bintang suami, berarti suami dan kehidupan keluarga akan membebani dirinya. Faktanya adalah, ia married sekitar 1994, suaminya  Bobby Brown juga seorang pemeran dan penyanyi.  Whitney Houston terlibat masalah narkotika bersama suaminya, membuat karirnya merosot tajam. Baru pada tahun Anjing api 2006, ia bangkit setelah menjalankan rehabilitas melepaskan ketergantungan narkotika dan cerai dengan suaminya.

Sebuah kelemahan lain tanggal lahirnya adalah terdapat cabang bumi Kelinci Mao di pilar tahunnya. Kelinci berinteraksi dengan Anjing, mengikat dan membatasi keleluasaan gerak sang Anjing, bahkan membuat dirinya kehilangan fungsi aslinya. Nah, pada periode hidup Kerbau kayu (2012 – 2011), kayu kecil yang berada di batang langit Kerbau merupakan bentuk lain dari Kelinci. Munculnya Kayu kecil Yi, berarti timbulnya efek gangguan Si Kelinci, berarti juga keselamatan hidupnya mulai terancam.  Keberadaan interaksi Kelinci dan Anjing berarti urat nadi atau otot jantungnya mengalami gangguan serius (melemah), itulah yang mengancam keselamatan jiwanya. Tanggal 11 Feb 2012 adalah hari Macan (Kayu besar) yang mewakili dirinya, pertanda akan terjadi masalah sangat besar karena dalam sistem dasar, diri terancam logam kuat. Pukul 15 – 17 adalah jam Monyet yang mewakili logam kuat (besar), logam ini langsung menghantam dirinya, menyebabkan otot jantungnya mengendor dan tidak bisa mengordinasi serta menyuplai oksigen dengan baik. Kenyataannya ia ditemukan meninggal tanpa sebab jelas di dalam kamar hotel, tempat istirahat menjelang tampil mengisi acara dalam Grammy Awards di hotel tersebut.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: