STEVE JOBS

 

Steve Jobs adalah ahli komputer luar biasa, salah satu pendiri Apple Inc, juga pendiri Pixar Animation Studio. Sumbangsinya kepada Dunia dalam bidang komputer akan tercatat dalam sejarah peradaban manusia sepanjang masa. Jobs mendirikan Apple pada 1976 bersama temannya, yang kemudian melahirkan komputer grafis Macintosh. Perusahaan ini juga melahirkan iPod, iTunes Store, iPhone dan iPad. Hingga akhir hidupnya, ia tercatat sebagai pemegang hak patent atas 230 lebih temuannya, prestasi yang sungguh luar biasa.Jobs memiliki nama lengkap Steven Paul Jobs, lahir pada 24 Febuari 1955 di San Francisco, California, Amerika Serikat. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Elemen diri Jobs adalah Api besar Bing. Macan yang ada dipilar Bulan adalah mamanya. Macan masuk ke gudang Kambing, berarti begitu lahir telah dibuang mamanya. Logam Xin yang ada di pilar Jam adalah orang tua baru, karena memiliki interaksi Gabung (He), berarti telah diadopsi mereka. Bapak biologisnya adalah imigran Suria bernama Abdulfattah John Jandali dan mamanya bernama Joanne Simpson. Saat Jobs lahir, keduanya belum lulus kuliah dari University of Wisconsin, sehingga keinginan untuk menikah ditolak orang tua mamanya, karena itu bayinya diadopsi oleh Paul Jobs dan Clara yang membesarkan dan memberinya pendidikan sangat baik bagi dirinya.

Jobs memiliki dua buah sektor keluarga. Yang satu Naga di pilar hari, dan yang satu lagi adalah Tanah besar Wu di pilar bulan. Sedangkan bintang istri adalah Logam Xin dipilar jam. Tahun 1978 (Kuda Tanah – Wuwu), Sektor keluarga muncul mengerakkan bintang anak (Kambing di tahun), Jobs menghamili Chris-Ann Brennan dan melahirkan seorang putri bernama Lisa Brennan Jobs, ia tidak menikahi mama sang anak. Jobs baru menikah secara resmi pada tahun Kambing 1991 dengan Laurene Powell, yang kemudian membuahkan 3 orang anak.

Elemen Logam dan Tanah dalam tanggal lahir Jobs terkendali baik, memenuhi persyaratan sebagai seorang sangat kaya. Naga adalah perangkat keras komputer dan Logam Xin adalah perangkat lunaknya. Program komputer yang dilahirkan Jobs selalu disertai dengan perangkat kerasnya, tidak seperti perusahaan lainnya yang hanya menawarkan perangkat lunaknya saja.

Kombinasi Naga (Hari) dan Kelinci (Jam), ketika tiba pada periode hidup Ayam akan mengancam Kayu, akibatnya terjadi penyakit sangat serius pada organ Hati. Ia menjalankan transpalansi hati pada tahun 2009. Dua tahun kemudian (2011), Kelinci hadir pada tahun, menyebabkan kanker meluas ke Pankreas yang kemudian membawa Jobs menghadap kepada sang Buddha, sebagaimana agama yang dianutnya.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: