Shanty


Shanty memiliki nama lengkap Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie, lahir di Jakarta pada tanggal 30 Desember 1978, diperkirakan jam Naga. Shanty lahir sebagai putri bungsu pasangan Eddy Heryadie dan Ratna Sutama, adalah seorang penyanyi dan pemeran Indonesia. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Shanty memiliki elemen diri Api besar ‘Bing’, api ini bagai matahari, memiliki panas dan terang sekaligus, karena itu tidak lagi menyukai elemen berenergi panas. Dalam Hasta Aksaranya terdapat dua Kuda dan satu Macan, ketiga hewan Shio itu berenergi panas, itu suatu kelemahan, menyebabkan Shanty akan lebih mudah terdapat problem kesehatan di kemudian hari. Energi Api di sistem mengerucut pada Tanah besar ‘Wu’, yang mana huruf ini juga mewakili ‘gudang api’. Lalu melalui interaksi Tanah Wu dengan Air Ren, energi Air yang disukai dapat diperolehnya.

Periode hidup Naga Air (1995 – 2004) adalah periode yang sangat baik bagi dirinya, pertanda tibanya Air besar yang beruntung dalam hidupnya. Shanty mengawali kariernya sebagai penari latar, kemudian menjadi penyiar di radio Prambors. Tak lama kemudian sebuah produk rokok menawarinya menjadi host program televisi yang mereka adakan, lalu menjadi VJ MTV. Seusai kontraknya dengan MTV, ia menekuni dunia tarik suara. Tahun Naga Mas 2000 keluar album pertama dan yang kedua keluar pada 2002, semuanya berhubungan dengan Air.
Periode hidup Logam (2005 – 2009), logam Xin adalah harta bagi diri, pertanda periode yang bergelimangan harta. Ayam Kayu 2005 merupakan tahun tibanya logam, dirilisnya album ke tiga. Setahun kemudian Anjing Api 2006, Anjing menabrak Naga membangkitkan potensi seni perannya, lahirlah film pertama yang diperankan dirinya. Babi Api 2007 paling bagus, karena Api Ding mewakili Kuda dan menggerakkan Air Ren, dalam satu tahun ia memerani 3 judul film dan satu album lagu. Salah satu lagu bahkan diputar di Festival Film Internasional Pusan (PIFF).

Periode hidup Kelinci (2010 – 2014), Kelinci dan Naga bergabung masuk ke sektor suami Macan, pertanda akan menikah pada periode tersebut. Tahun Macan Logam 2010 memunculkan sektor suami, dan pada tanggal 1 Agustus 2010, Shanty menikah dengan pria amerika latin, Presiden Direktur Bank Danamon, Sebastian Paredes. Kelinci Logam 2011, Kelinci menggerakkan sektor anak yang diwakili Naga, karena itu putra pertamanya Arjuna Lucio Parades lahir pada tanggal 25 Februari 2011. Jika tidak KB, Maret 2012 juga berpeluang hamil lagi. Dan Shanty harus memperhatikan kesehatan pada periode Macan Logam (2015 – 2024).



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: