Sehat Sutardja

 

Sehat Sutardja, seorang Indonesia sangat cerdas dan pekerja keras, berhasil membangun perusahaan semikonduktor Marvell Technology Group di Negara adikuasanya technology. Tahun 2007, majalah Forbes mencantumkan dirinya sebagai salah satu dari 10 orang terkaya di Amerika, dan memegang lebih dari 90 paten di AS. Ia memiliki 20 persen saham Intel dan menghasilkan revolusi processor berkecepatan sangat tinggi, processor dengan teknologi XScale telah dipakai banyak perangkat elektronik, misalnya Blackberry dan Treo.

Kita dengan mudah bisa menemukan Chip buatan Marvell pada Cisco swich, Apple iPod, Xbox 360 atau disk drive produk perusahaan-perusahaan besar lainnya. Marvel telah menyejajarkan diri dengan Qualcomm, Freescale Semiconductor dan TI. Marvell telah go public pada tahun 2000, dan kini saham mereka telah meningkat lebih dari 5 kali lipat. Suatu prestasi sangat luar biasa untuk  kebanggaan kita, orang Indonesia.

Sehat Sutardja lahir di Jakarta pada tanggal 9 Juli 1961. Melihat karakter Hasta Aksara dan prestasinya yang demikian hebat, sangat mungkin lahir pada siang hari. Format Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Elemen diri air kecil Gui, menghidupkan kayu Yi sebagai kecerdasan yang luar biasa. Yi berelemen kayu, berinteraksi dengan Xin yang keluar dari gudangnya Kerbau Chou, menghasilkan produk berketelitian sangat tinggi, mendukung perkembangan teknologi tinggi dunia. Interaksi diri Gui dan tanah Wu membuat dirinya dapat sangat fokus pada pekerjaannya. Kuda yang berada di bawah Wu berperan sangat penting dalam tanggal lahir ini, melalui huruf ini, ia mengordinasi semua elemen tanah lengkap dengan logam yang berada di dalamnya. Membuat dirinya memiliki persyaratan menjadi orang sangat kaya di dunia ini.

Dekade hidup Anjing air Renxu (1981 – 1990), informasi istri timbul di dalam cabang bumi Anjing, hasil interaksi dengan Kerbau adalah kabar pernikahannya. Tahun 1985 adalah Kerbau kayu Yichou, suatu indikasi ia memutuskan atau married dengan Weili Dai tahun tersebut. Kini dekade hidupnya telah memasuki Kambing tanah Jiwei, saatnya melakukan pengembangan besar-besaran ke luar. Di luar Amerika Serikat, Marvell telah memiliki fasilitas riset dan desain di Jerman, India, Israel, Italia, Singapore, Jepang dan Taiwan. Diharapkan ia akan mengembangkan bisnisnya ke tanah kelahirannya Indonesia, tidak hanya fasilitas riset, tetapi investasinya di sektor hitec.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: